Pages

13 March 2017

Senangnya Memanjakan Rambut Dengan Theong Spa

Satu kenangan yang paling saya ingat sampai sekarang adalah kebiasaan Tokmak (*panggilan kami untuk sebutan nenek waktu dulu), yang paling nggak bisa lihat rambut cucunya awut-awutan, kusam dan bercabang. Tapi saya dan kakak-kakak males banget kalo ngikutin saran beliau. Selalu ada aja alasan untuk menolak. Habisnya, kita disuruh olesin rambut pakai santan kelapa, trus didiamkan beberapa jam. Istilahnya dulu "me-langi" rambut. Duh, baunya nggak enak banget. bikin rambut jadi lengket dan bau apek. Pernah suatu hari kakak saya nangis drama waktu pas dia lagi duduk baca buku, tiba-tiba rambutnya diguyur santan. Hahaha, antara prihatin dan pengen ngakak. Soalnya sore hari kakak saya udah janjian sama temen ke satu acara. Lah, kalau kena santan gitukan rambut alamat lepek. Duh, bener deh, peristiwa itu keingetan terus sampai sekarang. 

Tapi, ternyata ya, ramuan itu memang benar-benar manjur. Sampai tua, rambut nenek saya  tetap hitam. Uban sih ada, tapi nggak banyak. Sekarang, saya baru nyesel, kenapa dulu selalu kabur kalau beliau bawa cangkir isi santan buat dioles di kepala saya. Coba aja kalau dulu nurut ya, pasti rambut saya sehat, kuat dan nggak rontok kayak sekarang. Yah, namanya juga penyesalan, datangnya emang selalu belakangan. Saya berharap banget mendapatkan solusi supaya rambut ini makin hari nggak makin menipis. Sedih lihatnya kalau pas nyisir. Sampai beberapa waktu lalu saya menemukan sepaket produk untuk perawatan rambut. Namanya Theong Spa.




Theong Spa adalah produk perawatan yang dibuat dari bahan-bahan alami. Bahan utamanya dibuat dari minyak kelapa murni yang biasa disebut Virgin Coconut Oil.. Khasiat Virgin Coconut Oil banyak banget. kalau untuk rambut tentunya membuat rambut sehat dan berkilau. Selain itu anti jamur dan bakteri juga.
Hm, ternyata nenek saya bener banget ya. Saya seperti bernostalgia dengan kenangan di masa lalu. Sambil menatap kemasan Theong Spa yang ada gambar buah kelapa. Sejujurnya saya bahagia banget, Theong Spa bisa jadi solusi untuk rambut rontok yang saya alami. 

Theong Spa hair treatment terdiri dari Shampo, Hair mask dan Hair Oil yang dibuat dari bahan-bahan alami dengan logo halal dari MUI pada kemasannya. tampilannya juga modern.

Shampoo Theong Spa memiliki banyak manfaat bagi rambut. Membersihkan serta membantu perawatan rambut agar mudah diatur dan berkilau alami. Cara pakainya, ya keramas seperti biasa aja. Cuma sensasinya beda. Wangi banget seperti puding kelapa.



Sementara Hair Mask, adalah perawatan untuk rambut yang bermanfaat untuk melembutkan rambut. Membuatnya jadi terasa ringan dan berkilau.  Perawatan ini bisa kita lakukan di rumah. Menikmati waktu untuk memanjakan diri sendiri. Hm, wanginya juga gak nahan..  berasa pengen dicemilin.. hahahah.




Satu lagi untuk melengkapi produk Hair Spa, adalah Hair Oil. Hair Oil Theong Spa, bisa digunakan untuk perawatan rambut. Melembabkan rambut kering dan menguatkan akar rambut. Ini yang penting banget untuk rambut yang suka rontok. Kalau akarnya jadi kuat, Insya Allah kerontokan bisa diatasi.

Cara pakainya mudah banget. Cukup diteteskan di kulit kepala, satu atau dua tetes. Atau diusapkan pada helaian rambut. Atau, kalau mau lebih berkhasiat boleh deh tuh, malam sebelum tidur, oleskan di kulit kepala. Biarkan semalaman. Nah, besoknya baru deh keramas. Kalo hair oil ini emang bau minyak kelapa banget. Tapi khasiatnya itu. Mantap.

Oh ya Hair Oil ini juga bisa dipakai bersamaan dengan pemakaian Hair Mask. Campurkan beberapa tetes Hair Oil dengan Hair Mask, ratakan. Lalu usapkan ke rambut dan kulit kepala ketika akan memakai Hair Mask. Khasiatnya jadi ganda.


Memiliki rambut yang indah dan sehat pastinya menjadi dambaan setiap orang. Kalau sudah terlanjur bermasalah, nggak ada kata terlambat kok, untuk memperbaikinya. Lakukan perawatan yang tepat agar hasilnya maksimal. Paket perawatan rambut dari Theong Spa ini bisa dicoba.

*Produk perawatan Theong Spa bisa didapatkan di :

Display khusus SMESCO, Lazada, Blibli, MatahariMal.com dan outlet kecantikan AEON Mall.







1 comment:

  1. Aku cocok way pake hair care theong spa. Oiya skrg aku jd punya hobi baru yaitu ngusep usep rambut 😊😊

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)