10 October 2019

MERIAHKAN LIBURAN DENGAN BERBURU TIKET PROMO DI MISTER ALADIN TRAVEL FAIR 2019





Tanpa terasa, kita sudah hampir sampai di penghujung tahun, ya.
Artinya, sebentar lagi, waktu liburan akan segera tiba. Yeeay, senangnya!
Hm, pada mau liburan kemana nih, mau wisata dalam negeri atau mau ke luar, aja?

Kalau saya, mau liburan kemana pun, yang penting bisa menikmati waktu dengan maksimal. Dan yang terpenting, jangan sampai melebihi anggaran. Kalau bisa sih, dengan budget minimal, hehehe.. teteup, ya.

Supaya liburan berlangsung dengan  sukses, ada baiknya membuat rencana jauh-jauh hari. Tahu sendiri, kan.. makin dekat dengan waktu libur, harga-harga tiket wisata, tiket pesawat bahkan kamar hotel akan mengalami kenaikan. Nggak seru, kan kalau malah jadi over budget. Makanya, berburu tiket promo bisa jadi solusi untuk membuat anggaran liburan nggak membengkak. Senang-senang, tapi keuangan tetap nyaman.

Nah, ngobrolin tiket promo, bersyukur banget nih, tahun ini Mister Aladin Travel Fair - MATF balik lagi. Di tahun ketiga ini, Mister Aladin Travel Fair 2019 hadir dengan tema Travel Carnival yang berlangsung di Atrium Mall Kota Kasablanka, sejak tanggal 3 hingga 6 oktober 2019. Beruntung, saya bisa mengikuti acaranya di hari pertama.








Suasananya sangat meriah. Hm, kira-kira ada promo apa aja, ya..




PROMO DAN KEJUTAN UNTUK TRAVELER



Buat pengguna aplikasi mobile Mister Aladin, pastinya udah tau dong, kalau Mister Aladin sudah menggelar Mister Aladin Travel Fair sejak 30 September, dan akan berakhir pada 6 Oktober 2019. Lewat aplikasi, pengguna bisa mengikuti promo Happy Hour hotel dengan diskon harga hingga 50%. Keren nggak, tuh!

Nah, buat event offline, meski waktunya hanya beberapa hari, tapi agendanya padat banget. Sederetan acara sudah disiapkan. Mulai dari talkshow bersama narasumber pencinta travelling seperti Stuart Colin, Marischka Prue, Desta Mahendra dan Natazha Rizki, juga Dion Wiyoko, ada pula performance akrobat show, street magic, face painting dan hiburan dari Kiko dan Romario. 
Pokoknya, setiap hari bakal dimanjain sama Mister Aladin Travel Fair 2019.

Soal promo gimana?




Mister Aladin yang resmi diluncurkan pada bulan November 2015, dan berada di bawah naungan MNC Group ini, tadinya hanya tersedia sebagai situs pemesanan hotel, seiring berjalannya waktu, Mister Aladin terus berkembang. Dan meluncurkan fitur baru berupa pemesanan tiket kereta api dan tiket pesawat internasional.

Tentunya fitur ini dibuat berdasarkan animo masyarakat yang semakin meningkat untuk melakukan perjalanan dengan alat transportasi tersebut. Jadi, dengan adanya fitur baru ini, masyarakat semakin dimudahkan dalam mencari apa yang dibutuhkan. Tinggal klik-klik, harga cocok, transaksi deh. Apalagi kalau pembayaran dilakukan dengan Bank Partner Mister Aladin, bakal dapat harga khusus.

Nggak cukup hanya memenuhi kebutuhan aja, Mister Aladin memberikan promo-promo menarik lain, yang nggak boleh dilewatkan.

Di Mister Aladin Travel Fair 2019, pengunjung bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan berupa harga promo yang diberlakukan pada jam-jam tertentu. Harganya murah banget! Namanya Kejutan 99ribu. Cara mendapatkannya, harga khusus ini akan diberikan kepada 100 orang pembeli pertama. Kebayang kan ya, betapa serunya melihat antusias pengunjung yang langsung mengular. Nggak lama kemudian, wajahnya memancarkan rona bahagia setelah berhasil mendapatkan harga kamar untuk berlibur senilai 99ribu. Hohooo, makin semangat aja mau liburan..




Selain Kejutan 99ribu, ada juga Lelang. Jadi, kita bisa mendapatkan harga istimewa berdasarkan hasil lelang. Lumayankan, bisa mendapatkan harga kamar hotel bintang 5, yang dilelang mulai dari harga Rp.10.000. Saya menyaksikan sendiri wajah bahagia peserta lelang yang bisa mendapatkan harga kamar hasil lelang senilai hampir Rp.400.000. Padahal harga normal kamar hotelnya senilai 1.8 juta. Gimana nggak senang ya..
Untuk jenis lelangnya, ada lelang kereta luxury yang dilepas mulai harga Rp.50.000, Lelang Aktivitas mulai dari Rp.10.000, Misterious Auction mulai dari Rp.100.000 dan Lelang Tiket Pesawat Internasional mulai dari Rp.505.000 yang disponsori oleh MNC Bank.

Nggak cukup dengan lelang, ada juga promo Magic Hour Pesawat Internasional. Setiap harinya, selama MATF berlangsung, akan diberikan waktu satu jam, di jam-jam tertentu, promo untuk 100 orang pertama sebesar 20% maksimal 1 juta untuk pembelian tiket pesawat internasional dengan minimal pembelian 4 juta. Wih, lumayan banget ya..


Sebagai seru-seruan, di MATF 2019 ini, ada Wheel of Fortune juga. Setiap melakukan transaksi di lokasi Travel Carnival, pengunjung mendapatkan kesempatan untuk memutar roda keberuntungan. Hadiahnya berupa voucher senilai Rp.150.000 dari partners, Oktagon, Fthing, MNC Shop, Berrybenka, Ruparupa, Bhineka, Sayurbox dan Fave.
Untuk yang melakukan transaksi di aplikasi juga bisa mendapatkan voucher diskon lagi dari Mister Aladin. Jadi, cukup adil dan merata lah, ya. Mau online atau pun offline, semua dapat kesempatan yang sama.


Nah, selain promo di atas, ada yang juga seleksi untuk Traveler Dadakan. Wohooo, yang ini seru banget. Satu pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah liburan gratis yang destinasinya dirahasiakan. Kebayang nggak, tuh.. bakal diajak kemana?


*mimpi jadi traveler dadakan*LOL



So, buat yang belum merencanakan liburan, segera deh tentukan destinasi yang mau dituju. Kemudian tentukan mau pakai transportasi apa. Kereta api atau pesawat. Dalam negeri atau ke luar negeri. Kalau udah tau mau kemana, tinggal cari tiket promonya. Untuk mendapatkan diskon menarik, kunjungi www.misteraladin.com aja. Solusi banget untuk mewujudkan liburan impian bersama teman atau  keluarga. Selamat liburan ya..



No comments:

Post a Comment

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)