06 October 2019

MENIKMATI LEZATNYA SAJIAN DI HUK FAMILIY RESTO JATI ASIH BEKASI



Beberapa waktu yang lalu, saya pernah cerita tentang sebuah resto di Bintaro, yang memiliki banyak sekali pilihan menu. Namanya HUK Family Resto. Nah, minggu lalu saya dapat kesempatan untuk mengunjungi salah satu cabangnya yang berada di Jatiasih - Bekasi.
Yes, senang sekali bisa bertemu lagi dengan ownernya yang ramah dan seru diajak bercanda. Bapak Bangkit Kuncoro dan Ibu Siti Zulfa.



Pagi hari, tepatnya 30 September 2019, saya dan beberapa teman blogger berjanji untuk bertemu di stasiun pasar minggu, kemudian melanjutkan perjalanan menggunakan ojek online. Nggak pake lama, karena di hari sabtu pagi, jalanan masih lengang. Jadi, masih bisa santai dan pede aja bisa datang tepat waktu. 

Nggak sampai setengah jam perjalanan, kami sudah tiba di Jatiasih. HUK Family Resto berada di Jl. Parpostel No.6 Jati Asih - Bekasi. Bangunannya
berlantai dua dengan tampilan yang eye catching banget, karena dari depan, sudah disambut dengan payung-payung warna warni yang memenuhi bagian atas halaman resto.


Dari luar, bangunannya tampak tidak terlalu besar, tapi ketika sudah masuk, ternyata ruangan di bagian dalam melebar ke samping. Nah, dari semua resto HUK, baik itu yang berlokasi di Cempaka Putih atau yang di Bintaro, HUK Family Resto Jati Asih ini,  adalah yang terbesar. Dapat menampung sampai dengan 500 orang untuk acara standing party, dan sekitar 300 orang untuk makan di tempat duduk. Bersantai dengan keluarga besar. Entah itu acara reuni, ulang tahun, acara kantor atau wedding.



Soal dekorasi, HUK Family Resto sangat instagramable. Di sudut manapun meja yang kita pilih untuk menikmati makanan, selalu ada spot kece yang bisa dijadikan background untuk berfoto.


Udara  pun mengalir bebas karena konsep interiornya yang terbuka. Nyaman banget untuk makan bersama. Dan yang unik, di salah satu sudut, ada kolam ikan yang akan membuat betah anak-anak yang sedang berkunjung. 

Untuk menu makanan, HUK Family Resto memang patut diacungin jempol. Selain tentunya masakan khas Indonesia, menu western, chinese, bahkan Japanese juga ada. 


Sekarang, kita kenalan dengan menu-menu makanannya dulu, yuk..

Untuk menu makanan berat, seperti makan di siang hari, HUK Family Resto mempunyai berbagai olahan Sop Buntut. Mulai dari sop buntut bakar, sop buntut goreng, atau sop buntut lada hitam. Harganya berkisar antara  60 ribuan. Saya mencoba sop buntut bakar. Rasanya memang enak banget. Ditambah dengan sambal yang membangkitkan selera. Nggak sadar cepet banget habisnya :D


Selain sop buntut, ada menu steak juga. Namanya beef stroganof. Steak ini dimasak dengan jamur dipadu dengan saus yang kental. Pendampingnya ada kentang goreng dan potongan sayuran. Menu yang satu ini,, termasuk menu favorit pengunjung. Selain beef stroganof ada beef teriyaki dan beef yakiniku juga. Dagingnya dibalut dulu dengan tepung dan digoreng, kemudian dibumbui dengan saos teriyaki. Saya yakin banget, anak-anak pasti suka dengan menu ini.







Lagi bosan makan daging?
Tenang, ada olahan ayam dan bebek juga di HUK Family Resto. Mulai dari ayam bakar, ayam goreng,ayam penyet, ayam geprek  dan lainnya yang diolah dengan rasa yang lezat. 
Untuk menu bebek, ada bebek cabe ijo, bebek bakar, bebek goreng, bebek bali dan bebek betutu. Bebeknya nggak amis sama sekali.




Untuk pencinta seafood juga nggak akan kecewa, karena HUK Family Resto punya banyak banget menu seafood. Gurame, udang dan cumi diolah menjadi makanan yang bervariasi dengan rasa yang lezat.






Dari deretan menu sayuran, tentunya akan suka dengan hidangan seperti capcay goreng dan capcay kuah atau hotplate kangkung. Sayurannya nggak keras dengan tampilan warna yang segar.




Ada yang menghindari makan nasi?

Nah, HUK Family Resto punya menu yang unik lho. Buat penyuka spagheti, selain spagheti dengan yang diolah dengan rasa western seperti spagheti bolognaise, carbonara dll, HUK Family Resto membuat spagheti yang dipadukan dengan uniknya rasa kecombrang. Pedasnya mantap. Sambal kecombrang ternyata cocok juga bila bersanding dengan spagheti. Yang nyoba, awas ya, nanti bisa ketagihan. :)






Selain spagheti, ada juga menu aneka nasi goreng, kwetiau atau bihun. saya sempat mencoba nasi goreng kencur. OMG, rasanya tuh nagih banget. Disajikan dengan ayam goreng dan kerupuk udang. Ya ampun, sampai sekarang rasa uniknya terkenang. Jangan sampai nggak dicoba, ya..





Menu lainnya yang enak disantap di setiap waktu adalah pizza. Entah mengapa pizza HUK Family Resto ini beda banget. Pizza spesialnya lezat. Ketebalan rotinya pas. Ya, namanya juga spesial ya.. makanya punya rasa yang beda. Selain itu, ada banyak banget aneka sushi. Saya mencoba dragon roll dan crunchy unagi. Hm, penyuka sushi hartus nyobain juga nih.







Puas nyobain makanan yang semuanya enak, minuman yang disajikan di HUK Family Resto pun beraneka ragam. Mau yang hot atau cold, es krim atau jus, atau special blended, semua bisa dipilih sesuai selera. Seperti yang sudah-sudah, saya nggak pernah bosan dengan jus kedondongnya. Rasanya asam segar.




Oh ya, HUK Family Resto, bukan hanya meyediakan menu makanan aja. Ada bakery and cookies juga lho. Jadi, kalau mau pesan-pesan buat acara di rumah juga bisa. Atau, abis makan mau bawa pulang buat cemilan di rumah juga oke banget. 





Sebenarnya, jujur saya salut banget dengan kekompakan  Bapak Bangkit dan Ibu Zulfa. Pasangan yang sudah menjalankan usaha resto ini hingga menginjak usia 5 tahun. Sampai memiliki 3 resto di lokasi berbeda. Menunya bener-bener banyak banget. Dan semuanya enak. baik dari segi rasa dan harga yang sangat terjangkau, semuanya terkontrol dengan baik. Bukan nggak mungkin, dalam waktu beberapa tahun lagi, mungkin ada cabang baru yang akan dibuka. Yah, siapa tau ya.. *mari kita aminkan :)


Terima kasih atau sambutan yang hangat dan tawa yang tercipta ya, Bapak dan Ibu. Senang sekali bisa berkunjung. :)



Buat yang penasaran bisa langsung meluncur di alamat ini. ya.. :

www.rumahuk.com

Facebook : rumahuk

Twitter @HukGardenResto

Instagram : huk_family-resto



Kontak HUK Jatiasih : 02182436604, 081280256520, 085604989552, 083806209165













bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

Post a Comment

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp