22 October 2019

MEBO dan MEDERMA Sahabat untuk Sembuhkan dan Hilangkan Bekas Luka Bakar


Sejak belasan tahun menikah, saya akui, untuk urusan memasak, apalagi yang namanya menggoreng, saya masih nggak mahir-mahir juga. Tangan sering banget kecipratan minyak panas. Malah kadang pipi juga nggak luput dari cipratan minyak ketika menggoreng ati atau ampela.  Padahal udah pakai tutup panci juga saat menggoreng, eh, sekali-kali masih kena juga. Belum lagi kalau tangan nyenggol panci panas. Alamaak, sakitnya! Apakah saya harus pakai tameng? *LOL*

Di dapur, memang banyak banget kejadian yang bisa menimpa. Kecelakaan seperti teriris pisau, terkena peralatan memasak yang panas, atau terciprat minyak panas seperti saya, kayaknya semua pernah merasakannya. Karena mau gimana lagi, ya, sehari-hari, memang beraktivitas di dapur. Kalau nggak hati-hati, berbagai kemungkinan bisa terjadi.

Tapi, sebenarnya bukan itu aja bahaya yang mengintai saat kita berada di rumah. Banyak resiko yang dapat menyebabkan kejadian serius. Hal ini terbukti dari banyaknya kejadian akibat kelalaian dan mengabaikan pentingnya menjaga keselamatan.

Hal ini saya ketahui ketika mengikuti Women's Community Gathering Mebo Mederma, di Grand Kemang, Jakarta Selatan, tanggal 13 Oktober lalu. Narasumber yang hadir hari itu adalah dokter bedah plastik Afriyanti Sandhi, SpBB-RE. MARS, Ibu Hernita Astriyani, S. Fam, Brand Manager Mebo Mederma Combiphar, Chef Benny Sarta dari Grand Kemang, dan Mbak Tanti Amelia, blogger dan penulis.



Menurut keterangan yang disampaikan oleh dokter Afriyanti Sandhi, prevalensi luka bakar di Indonesia

10 October 2019

MERIAHKAN LIBURAN DENGAN BERBURU TIKET PROMO DI MISTER ALADIN TRAVEL FAIR 2019





Tanpa terasa, kita sudah hampir sampai di penghujung tahun, ya.
Artinya, sebentar lagi, waktu liburan akan segera tiba. Yeeay, senangnya!
Hm, pada mau liburan kemana nih, mau wisata dalam negeri atau mau ke luar, aja?

Kalau saya, mau liburan kemana pun, yang penting bisa menikmati waktu dengan maksimal. Dan yang terpenting, jangan sampai melebihi anggaran. Kalau bisa sih, dengan budget minimal, hehehe.. teteup, ya.

Supaya liburan berlangsung dengan  sukses, ada baiknya membuat rencana jauh-jauh hari. Tahu sendiri, kan.. makin dekat dengan waktu libur, harga-harga tiket wisata, tiket pesawat bahkan kamar hotel akan mengalami kenaikan. Nggak seru, kan kalau malah jadi over budget. Makanya,

06 October 2019

MENIKMATI LEZATNYA SAJIAN DI HUK FAMILIY RESTO JATI ASIH BEKASI



Beberapa waktu yang lalu, saya pernah cerita tentang sebuah resto di Bintaro, yang memiliki banyak sekali pilihan menu. Namanya HUK Family Resto. Nah, minggu lalu saya dapat kesempatan untuk mengunjungi salah satu cabangnya yang berada di Jatiasih - Bekasi.
Yes, senang sekali bisa bertemu lagi dengan ownernya yang ramah dan seru diajak bercanda. Bapak Bangkit Kuncoro dan Ibu Siti Zulfa.



Pagi hari, tepatnya 30 September 2019, saya dan beberapa teman blogger berjanji untuk bertemu di stasiun pasar minggu, kemudian melanjutkan perjalanan menggunakan ojek online. Nggak pake lama, karena di hari sabtu pagi, jalanan masih lengang. Jadi, masih bisa santai dan pede aja bisa datang tepat waktu. 

Nggak sampai setengah jam perjalanan, kami sudah tiba di Jatiasih. HUK Family Resto berada di Jl. Parpostel No.6 Jati Asih - Bekasi. Bangunannya