10 October 2019

MERIAHKAN LIBURAN DENGAN BERBURU TIKET PROMO DI MISTER ALADIN TRAVEL FAIR 2019





Tanpa terasa, kita sudah hampir sampai di penghujung tahun, ya.
Artinya, sebentar lagi, waktu liburan akan segera tiba. Yeeay, senangnya!
Hm, pada mau liburan kemana nih, mau wisata dalam negeri atau mau ke luar, aja?

Kalau saya, mau liburan kemana pun, yang penting bisa menikmati waktu dengan maksimal. Dan yang terpenting, jangan sampai melebihi anggaran. Kalau bisa sih, dengan budget minimal, hehehe.. teteup, ya.

Supaya liburan berlangsung dengan  sukses, ada baiknya membuat rencana jauh-jauh hari. Tahu sendiri, kan.. makin dekat dengan waktu libur, harga-harga tiket wisata, tiket pesawat bahkan kamar hotel akan mengalami kenaikan. Nggak seru, kan kalau malah jadi over budget. Makanya, berburu tiket promo bisa jadi solusi untuk membuat anggaran liburan nggak membengkak. Senang-senang, tapi keuangan tetap nyaman.

Nah, ngobrolin tiket promo, bersyukur banget nih, tahun ini Mister Aladin Travel Fair - MATF balik lagi. Di tahun ketiga ini, Mister Aladin Travel Fair 2019 hadir dengan tema Travel Carnival yang berlangsung di Atrium Mall Kota Kasablanka, sejak tanggal 3 hingga 6 oktober 2019. Beruntung, saya bisa mengikuti acaranya di hari pertama.








Suasananya sangat meriah. Hm, kira-kira ada promo apa aja, ya..




PROMO DAN KEJUTAN UNTUK TRAVELER



Buat pengguna aplikasi mobile Mister Aladin, pastinya udah tau dong, kalau Mister Aladin sudah menggelar Mister Aladin Travel Fair sejak 30 September, dan akan berakhir pada 6 Oktober 2019. Lewat aplikasi, pengguna bisa mengikuti promo Happy Hour hotel dengan diskon harga hingga 50%. Keren nggak, tuh!

Nah, buat event offline, meski waktunya hanya beberapa hari, tapi agendanya padat banget. Sederetan acara sudah disiapkan. Mulai dari talkshow bersama narasumber pencinta travelling seperti Stuart Colin, Marischka Prue, Desta Mahendra dan Natazha Rizki, juga Dion Wiyoko, ada pula performance akrobat show, street magic, face painting dan hiburan dari Kiko dan Romario. 
Pokoknya, setiap hari bakal dimanjain sama Mister Aladin Travel Fair 2019.

Soal promo gimana?




Mister Aladin yang resmi diluncurkan pada bulan November 2015, dan berada di bawah naungan MNC Group ini, tadinya hanya tersedia sebagai situs pemesanan hotel, seiring berjalannya waktu, Mister Aladin terus berkembang. Dan meluncurkan fitur baru berupa pemesanan tiket kereta api dan tiket pesawat internasional.

Tentunya fitur ini dibuat berdasarkan animo masyarakat yang semakin meningkat untuk melakukan perjalanan dengan alat transportasi tersebut. Jadi, dengan adanya fitur baru ini, masyarakat semakin dimudahkan dalam mencari apa yang dibutuhkan. Tinggal klik-klik, harga cocok, transaksi deh. Apalagi kalau pembayaran dilakukan dengan Bank Partner Mister Aladin, bakal dapat harga khusus.

Nggak cukup hanya memenuhi kebutuhan aja, Mister Aladin memberikan promo-promo menarik lain, yang nggak boleh dilewatkan.

Di Mister Aladin Travel Fair 2019, pengunjung bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan berupa harga promo yang diberlakukan pada jam-jam tertentu. Harganya murah banget! Namanya Kejutan 99ribu. Cara mendapatkannya, harga khusus ini akan diberikan kepada 100 orang pembeli pertama. Kebayang kan ya, betapa serunya melihat antusias pengunjung yang langsung mengular. Nggak lama kemudian, wajahnya memancarkan rona bahagia setelah berhasil mendapatkan harga kamar untuk berlibur senilai 99ribu. Hohooo, makin semangat aja mau liburan..




Selain Kejutan 99ribu, ada juga Lelang. Jadi, kita bisa mendapatkan harga istimewa berdasarkan hasil lelang. Lumayankan, bisa mendapatkan harga kamar hotel bintang 5, yang dilelang mulai dari harga Rp.10.000. Saya menyaksikan sendiri wajah bahagia peserta lelang yang bisa mendapatkan harga kamar hasil lelang senilai hampir Rp.400.000. Padahal harga normal kamar hotelnya senilai 1.8 juta. Gimana nggak senang ya..
Untuk jenis lelangnya, ada lelang kereta luxury yang dilepas mulai harga Rp.50.000, Lelang Aktivitas mulai dari Rp.10.000, Misterious Auction mulai dari Rp.100.000 dan Lelang Tiket Pesawat Internasional mulai dari Rp.505.000 yang disponsori oleh MNC Bank.

Nggak cukup dengan lelang, ada juga promo Magic Hour Pesawat Internasional. Setiap harinya, selama MATF berlangsung, akan diberikan waktu satu jam, di jam-jam tertentu, promo untuk 100 orang pertama sebesar 20% maksimal 1 juta untuk pembelian tiket pesawat internasional dengan minimal pembelian 4 juta. Wih, lumayan banget ya..


Sebagai seru-seruan, di MATF 2019 ini, ada Wheel of Fortune juga. Setiap melakukan transaksi di lokasi Travel Carnival, pengunjung mendapatkan kesempatan untuk memutar roda keberuntungan. Hadiahnya berupa voucher senilai Rp.150.000 dari partners, Oktagon, Fthing, MNC Shop, Berrybenka, Ruparupa, Bhineka, Sayurbox dan Fave.
Untuk yang melakukan transaksi di aplikasi juga bisa mendapatkan voucher diskon lagi dari Mister Aladin. Jadi, cukup adil dan merata lah, ya. Mau online atau pun offline, semua dapat kesempatan yang sama.


Nah, selain promo di atas, ada yang juga seleksi untuk Traveler Dadakan. Wohooo, yang ini seru banget. Satu pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah liburan gratis yang destinasinya dirahasiakan. Kebayang nggak, tuh.. bakal diajak kemana?


*mimpi jadi traveler dadakan*LOL



So, buat yang belum merencanakan liburan, segera deh tentukan destinasi yang mau dituju. Kemudian tentukan mau pakai transportasi apa. Kereta api atau pesawat. Dalam negeri atau ke luar negeri. Kalau udah tau mau kemana, tinggal cari tiket promonya. Untuk mendapatkan diskon menarik, kunjungi www.misteraladin.com aja. Solusi banget untuk mewujudkan liburan impian bersama teman atau  keluarga. Selamat liburan ya..



06 October 2019

MENIKMATI LEZATNYA SAJIAN DI HUK FAMILIY RESTO JATI ASIH BEKASI



Beberapa waktu yang lalu, saya pernah cerita tentang sebuah resto di Bintaro, yang memiliki banyak sekali pilihan menu. Namanya HUK Family Resto. Nah, minggu lalu saya dapat kesempatan untuk mengunjungi salah satu cabangnya yang berada di Jatiasih - Bekasi.
Yes, senang sekali bisa bertemu lagi dengan ownernya yang ramah dan seru diajak bercanda. Bapak Bangkit Kuncoro dan Ibu Siti Zulfa.



Pagi hari, tepatnya 30 September 2019, saya dan beberapa teman blogger berjanji untuk bertemu di stasiun pasar minggu, kemudian melanjutkan perjalanan menggunakan ojek online. Nggak pake lama, karena di hari sabtu pagi, jalanan masih lengang. Jadi, masih bisa santai dan pede aja bisa datang tepat waktu. 

Nggak sampai setengah jam perjalanan, kami sudah tiba di Jatiasih. HUK Family Resto berada di Jl. Parpostel No.6 Jati Asih - Bekasi. Bangunannya berlantai dua dengan tampilan yang eye catching banget, karena dari depan, sudah disambut dengan payung-payung warna warni yang memenuhi bagian atas halaman resto.


Dari luar, bangunannya tampak tidak terlalu besar, tapi ketika sudah masuk, ternyata ruangan di bagian dalam melebar ke samping. Nah, dari semua resto HUK, baik itu yang berlokasi di Cempaka Putih atau yang di Bintaro, HUK Family Resto Jati Asih ini,  adalah yang terbesar. Dapat menampung sampai dengan 500 orang untuk acara standing party, dan sekitar 300 orang untuk makan di tempat duduk. Bersantai dengan keluarga besar. Entah itu acara reuni, ulang tahun, acara kantor atau wedding.



Soal dekorasi, HUK Family Resto sangat instagramable. Di sudut manapun meja yang kita pilih untuk menikmati makanan, selalu ada spot kece yang bisa dijadikan background untuk berfoto.


Udara  pun mengalir bebas karena konsep interiornya yang terbuka. Nyaman banget untuk makan bersama. Dan yang unik, di salah satu sudut, ada kolam ikan yang akan membuat betah anak-anak yang sedang berkunjung. 

Untuk menu makanan, HUK Family Resto memang patut diacungin jempol. Selain tentunya masakan khas Indonesia, menu western, chinese, bahkan Japanese juga ada. 


Sekarang, kita kenalan dengan menu-menu makanannya dulu, yuk..

Untuk menu makanan berat, seperti makan di siang hari, HUK Family Resto mempunyai berbagai olahan Sop Buntut. Mulai dari sop buntut bakar, sop buntut goreng, atau sop buntut lada hitam. Harganya berkisar antara  60 ribuan. Saya mencoba sop buntut bakar. Rasanya memang enak banget. Ditambah dengan sambal yang membangkitkan selera. Nggak sadar cepet banget habisnya :D


Selain sop buntut, ada menu steak juga. Namanya beef stroganof. Steak ini dimasak dengan jamur dipadu dengan saus yang kental. Pendampingnya ada kentang goreng dan potongan sayuran. Menu yang satu ini,, termasuk menu favorit pengunjung. Selain beef stroganof ada beef teriyaki dan beef yakiniku juga. Dagingnya dibalut dulu dengan tepung dan digoreng, kemudian dibumbui dengan saos teriyaki. Saya yakin banget, anak-anak pasti suka dengan menu ini.







Lagi bosan makan daging?
Tenang, ada olahan ayam dan bebek juga di HUK Family Resto. Mulai dari ayam bakar, ayam goreng,ayam penyet, ayam geprek  dan lainnya yang diolah dengan rasa yang lezat. 
Untuk menu bebek, ada bebek cabe ijo, bebek bakar, bebek goreng, bebek bali dan bebek betutu. Bebeknya nggak amis sama sekali.




Untuk pencinta seafood juga nggak akan kecewa, karena HUK Family Resto punya banyak banget menu seafood. Gurame, udang dan cumi diolah menjadi makanan yang bervariasi dengan rasa yang lezat.






Dari deretan menu sayuran, tentunya akan suka dengan hidangan seperti capcay goreng dan capcay kuah atau hotplate kangkung. Sayurannya nggak keras dengan tampilan warna yang segar.




Ada yang menghindari makan nasi?

Nah, HUK Family Resto punya menu yang unik lho. Buat penyuka spagheti, selain spagheti dengan yang diolah dengan rasa western seperti spagheti bolognaise, carbonara dll, HUK Family Resto membuat spagheti yang dipadukan dengan uniknya rasa kecombrang. Pedasnya mantap. Sambal kecombrang ternyata cocok juga bila bersanding dengan spagheti. Yang nyoba, awas ya, nanti bisa ketagihan. :)






Selain spagheti, ada juga menu aneka nasi goreng, kwetiau atau bihun. saya sempat mencoba nasi goreng kencur. OMG, rasanya tuh nagih banget. Disajikan dengan ayam goreng dan kerupuk udang. Ya ampun, sampai sekarang rasa uniknya terkenang. Jangan sampai nggak dicoba, ya..





Menu lainnya yang enak disantap di setiap waktu adalah pizza. Entah mengapa pizza HUK Family Resto ini beda banget. Pizza spesialnya lezat. Ketebalan rotinya pas. Ya, namanya juga spesial ya.. makanya punya rasa yang beda. Selain itu, ada banyak banget aneka sushi. Saya mencoba dragon roll dan crunchy unagi. Hm, penyuka sushi hartus nyobain juga nih.







Puas nyobain makanan yang semuanya enak, minuman yang disajikan di HUK Family Resto pun beraneka ragam. Mau yang hot atau cold, es krim atau jus, atau special blended, semua bisa dipilih sesuai selera. Seperti yang sudah-sudah, saya nggak pernah bosan dengan jus kedondongnya. Rasanya asam segar.




Oh ya, HUK Family Resto, bukan hanya meyediakan menu makanan aja. Ada bakery and cookies juga lho. Jadi, kalau mau pesan-pesan buat acara di rumah juga bisa. Atau, abis makan mau bawa pulang buat cemilan di rumah juga oke banget. 





Sebenarnya, jujur saya salut banget dengan kekompakan  Bapak Bangkit dan Ibu Zulfa. Pasangan yang sudah menjalankan usaha resto ini hingga menginjak usia 5 tahun. Sampai memiliki 3 resto di lokasi berbeda. Menunya bener-bener banyak banget. Dan semuanya enak. baik dari segi rasa dan harga yang sangat terjangkau, semuanya terkontrol dengan baik. Bukan nggak mungkin, dalam waktu beberapa tahun lagi, mungkin ada cabang baru yang akan dibuka. Yah, siapa tau ya.. *mari kita aminkan :)


Terima kasih atau sambutan yang hangat dan tawa yang tercipta ya, Bapak dan Ibu. Senang sekali bisa berkunjung. :)



Buat yang penasaran bisa langsung meluncur di alamat ini. ya.. :

www.rumahuk.com

Facebook : rumahuk

Twitter @HukGardenResto

Instagram : huk_family-resto



Kontak HUK Jatiasih : 02182436604, 081280256520, 085604989552, 083806209165