19 April 2019

MAKAN ENAK DENGAN MENU BERAGAM DI HUK FAMILY RESTO


Yeay, sudah di penghujung minggu. Saatnya untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga. Udah bikin rencana apa aja nih? Buat yang pengen makan di luar, dan tinggal di seputaran Bintaro, saya punya rekomendasi tempat makan yang asyik. Menunya banyak dan suasananya pun nyaman. Namanya Huk Family Resto.



Huk Family Resto terletak di Jalan Jombang Raya N0. 9, Ruko Acacia Arcade 2 Blok M 1 Bintaro, letaknya di depan Perumahan Villa Bintaro Regency. Cukup mudah ditemukan karena
letaknya di pinggir jalan.

Bagi yang pernah baca tulisan saya tentang Bebek Bentu, Huk Family Resto ini dimiliki oleh owner yang sama, yaitu Bapak Bangkit Kuncoro dan Ibu Siti Zulfa. Berawal dari hobi makan, pasangan suami isteri ini kompak membuat tempat makan yang bisa mengakomodir selera setiap anggota keluarga. Menu makanan yang disediakan beragam. Mulai dari masakan khas Indonesia, Japanese sampai menu western. Jadi, nggak perlu khawatir kalau makanan favorit keluarga beda-beda. 



Huk Family Resto memang menyediakan berbagai menu yang bisa dipilih. Jadi, pengunjung bisa mencoba menu yang berbeda di setiap kedatangan. Misalnya hari ini nyobain menu bebek atau sea food, di kedatangan berikutnya bisa cobain steak. Atau, kalau yang pengen yang nggak terlalu mengenyangkan, bisa coba aneka sushi dan roti bakar, atau roti maryam. 


Kita langsung kenalan dengan menu-menunya yuk..


1. OLAHAN SEAFOOD




Bagi penyuka seafood, Huk Family Resto menyediakan menu yang variatif. Ada olahan ikan gurame yang bisa disantap bersama keluarga. Jenis masakannya ada Gurame Saos Asam Manis, Sop Ikan Gurame, Gurame Goreng Kremes, Gurame Sechuan (manis pedas),Gurame Tahu Tausi, Gurame Tausi Pedas dan Gurame Hantu Petir.


Nah, buat yang suka pedas, Gurame Hantu Petir bisa dicoba. Awas keringetan ya.. ^^


Ada yang suka Udang?
Huk Family Resto menyediakan menu udang dengan berbagai variasi. Ada Udang Lada Hitam, Udang Goreng Tepung, Udang Goreng Mentega, Udang Sechuan, Udang Saos Tiram, Udang Asam Manis, Bistik Udang Oriental, Lumpia Bentu Udang. 
Saya mencoba Udang Bakar Saos Bentu yang rasanya enak banget. Udangnya dimasak dengan kematangan yang pas. Udangnya segar dan bumbunya meresap.


Untuk menu cumi ada Cumi Goreng Mentega, Cumi Goreng Saos Tiram, Cumi Cabe Ijo, Cumi Goreng Tepung, Cumi Sechuan dan Cumi Bakar Bentu.



Ada Tomyam juga loh. Rasanya segar dengan isi yang bermacam-macam.


2. OLAHAN BEBEK & AYAM

Menu bebeknya beragam dan khas. Nggak amis. Ada bebek goreng, bebek bakar, bebek saos padang. bebek rica-rica, bebek lada hitam dan juga menu bebek yang dibuat paketan dengan nasi dan es teh.

Bebek Cabe Ijo

Bebek Kecombrang

Bebek Cemeng

Saya mencoba bebek cemeng, bebek cabe ijo dan bebek kecombrang.
Buat yang suka pedas, bisa coba bebek cemengnya.

Untuk menu ayam juga banyak banget, di antaranya ada ayam nanking, ayam kuluyuk dan ayam bistik Bentu. Saya suka banget dengan chicken teriyakinya.

Chicken Teriyaki


Kalau mau coba rasa yang unik, Bebek Kecombrang bisa dicoba. Kecombrangnya sendirikan memang udah khas ya. Jadi, dipadukan dengan bebek goreng dan nasi panas rasanya bikin semangat makan.



3. OLAHAN SAYURAN





Saya  suka sekali menu sayuran yang ada di Huk Family Resto. sayurannya segar dan dimasak dengan berbagai variasi. Kangkung hotplate aja ada empat macam. Kailan, capcay, brokoli, tauge ikan asin dan lain-lain. Saya mencoba capcay dan brokoli cah sapi. Enak deh.


4. MENU JAPANESE & WESTERN



Huk Family Resto punya sederet menu masakan Jepang yang bisa dipilih. Saya berkesempatan mencoba sushi. Ada sushi dragon roll dan sushi makimono combo. Tampilannya cantik dan menggiurkan. Sedangkan dari banyak menu western yang ada, saya mencicipi Beef Stroganof dengan saus creamy yang lezat. Grilled Beef, Sop Iga Bakar,  spagheti AOP smoked beef dan pizza special. Pizzanya enak loh. Anak-anak pasti suka deh.




5. MINUMAN

Minuman di Huk Family Resto ada banyak macamnya. Dari yang panas sampai yang dingin. Dari milkshake, sampai es krim. Jus buahnya juga banyak banget. Tapi buat penyuka minuman dengan rasa yang unik, boleh coba jus kedondong. Rasa sedikit asam segarnya bikin nagih.




Mencoba berbagai menu yang ada di Huk Resto Family, membuat lidah saya seperti berkelana. Dari mencicipi makanan yang pedas, gurih, asam dan perpaduan rasa lainnya membuat saya pengen balik lagi. Apalagi tempatnya juga nyaman. Tersedia wifi juga. Dan di lantai atas ada mushola dan toilet yang bersih.  Trus, ada tempat bermain si kecil juga. Jadi, sambil nunggu makanan datang, anak-anak bisa diajak main dulu.

Tapi, buat yang nggak bisa datang ke lokasi juga nggak masalah kok. Karena bisa order lewat aplikasi Go Food.

Untuk informasi lainnya bisa mengunjungi sosial media Huk Family Resto di Instagram.

INSTAGRAM : www.instagram/com/huk_family_resto
















bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

1 komentar:

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Ini sih bikin betah, makanan abis, pesen lagi yang lain, terus aja gitu sampai lupa udah makan banyak.

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp