28 December 2018

SEMARAKNYA KADO AKHIR TAHUN DARI MNC VISION





Wah, nggak berasa ya, kita sudah berada di penghujung tahun 2018. Momen akhir tahun begini adalah momen yang sangat dirindukan, karena waktunya berkumpul dengan keluarga menikmati liburan seru bareng di akhir tahun. Liburan yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Btw, teman-teman pada liburan kemana, nih?

Untuk yang pergi liburan ke luar kota atau ke luar negeri, pasti
nya seneng banget karena bisa menikmati suasana yang berbeda. Mengenal tempat baru, menambah pengalaman, menambah wawasan dan mungkin juga kenalan baru.

Tapi, buat yang menghabiskan waktu di rumah juga nggak kalah seru, lho.  Kapan lagi bisa bercanda sama kakak atau adik sepuasnya tanpa diganggu tugas-tugas dan deadline. Ya, kan..

Saya aja, libur beberapa hari di rumah, seneng banget bisa punya waktu lebih banyak dengan anak-anak. Biasanya kami berkumpul hanya beberapa jam setiap hari. Pagi-pagi, anak-anak sudah berangkat ke sekolah dan pulangnya sore hari. Malamnya sudah sibuk lagi menyiapkan tugas untuk keesokan harinya. Makanya, waktu libur yang ada benar-benar harus dimanfaatkan. Walaupun hanya di rumah aja.

Eh, emangnya nggak bete, liburan di rumah aja?
Enggak sih. Seru lagi. Karena bisa berbagi tugas dengan anak-anak. Mereka jadi punya waktu lebih banyak untuk beres-beres kamar. Ganti dekorasi atau menyortir pakaian yang sudah kekecilan dari lemari.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama di rumah yang bisa semakin mempererat hubungan antar keluarga. Masak bersama, makan-makan, ngobrol, diskusi tentang hal-hal yang lagi hits, atau nonton bareng sambil makan popcorn. Nah, untuk yang satu ini yakin, deh, pasti pada hobi nonton, kan. Nonton di rumah tuh paling enak. Sambil tiduran, sambil ngemil, bisa juga sambil pijit-pijitan. Kalau kebelet tinggal melipir ke belakang. Santai sesantai-santainya. Ya iyalah, namanya juga nonton di rumah sendiri, ya..


KADO SPESIAL UNTUK YANG HOBI NONTON



Mengiringi akhir tahun yang akan segera berganti, untuk menambah keceriaan berkumpul bersama keluarga tercinta,  ternyata ada kado spesial dari MNC Vision untuk pelanggan setianya, loh. 
Sebuah kado persembahan yang akan bikin hari-hari liburan semakin menyenangkan.
Hm,  jadi penasaran. Apa ya, kadonya?

Sebagai pelopor TV Berlangganan, MNC Vision memberikan sesuatu yang spesial untuk pelanggan setia.  Yaitu gratis selama 3 bulan tayangan dan free internetan selama 3 bulan juga, untuk pelanggan yang berlangganan paket Super Bundle. Syaratnya, pelanggan melakukan pembayaran secara advance payment atau melakukan pembayaran 1 tahun di muka.  Lumayan banget ya, pelanggan bisa dapetin 3 bulan gratis tayangan plus free internetan juga. Siapa yang sanggup menolak? Kamu juga nggak sanggup, kan..

Kado Akhir Tahun MNC Vision juga punya yang spesial buat anak-anak atau adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah. Walau liburan, belajar tetap jalan seperti biasa. Nah, biar semangat, MNC Vision memberikan diskon sebesar 50% untuk berlangganan channel besmart. Wih, gede banget ya. Diskon sebesar 50% dari harga normal 600 ribu pertahun. Setahun 300 ribu, hm.. boleh banget lah, ya.

Channel besmart ini adalah channel bimbel pertama di Indonesia. Channel besmart sangat membantu anak-anak untuk  menyusun langkah persiapan menghadapi ujian. Jadi, walau pun liburan, anak-anak kita  bisa tetap menimba ilmu. Tayangan edukatif besmart ini disajikan dengan menarik sekaligus menghibur. Anak-anak pasti suka.



Soal kurikulumnya bagaimana?

Jangan khawatir. Anak-anak akan mendapatkan materi kurikulum nasional kelas 4-6 Sekolah Dasar (SD). Mencakup mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan IPA. Jadi, walaupun liburan, mereka bisa tetap belajar dengan nyaman di rumah. Kalau dipikir-pikir, enak juga ya. Nggak pake macet di jalan.

Oh ya, promo diskon 50% untuk channel besmart ini berlaku hingga 31 Desember 2018. Pas banget sampai akhir tahun. Jadi, jangan sampai lupa.

Untuk yang belum berlangganan MNC Vision gimana, dong?
Tenang, MNC Vision memberikan kesempatan kepada pelanggan baru untuk mendapatkan penawaran menarik. Penawarannya berupa free ala carte dan free Open All Channel selama 4 bulan yang akan disesuaikan dengan paket berlangganan yang dipilih.
Nggak cuma itu, pelanggan juga akan mendapatkan keistimewaan berupa free instalasi. Promo untuk pelanggan baru ini berlangsung selama periode 18 Desember hingga 6 Januari 2019. Masih ada waktu kok.

MNC Vision akan memberikan tayangan-tayangan favorit kelas dunia untuk memanjakan pelanggan. Berbagai tayangan bisa dinikmati sesuai genre film favorit. Untuk anak-anak berbagai tayangan favorit juga selalu tersedia.



Dan, kabar gembiranya lagi, kado spesial akhir tahun ini nggak cuma buat yang di rumah aja.

Yang sedang menikmati liburan keluar rumah juga bakal terhibur kok. Pelanggan MNC Vision juga bisa menikmati promo MNC Priority yang memberikan diskon hingga 50% untuk hotel-hotel, restoran dan tempat-tempat wisata. Nggak ketinggalan juga di berbagai merchant menarik lainnya yang bekerjasama dengan MNC Vision. Jadi, saat di luar pun kita bisa tetap menikmati tayangan dari MNC Vision.

Gimana, masih penasaran?
Untuk informasi lengkap tentang MNC Vision Priority bisa dilihat di sini  https://mncvision.id/priority




Mengisi waktu liburan Memang bisa dilakukan dengan banyak cara. Tergantung yang menjalaninya ingin menghabiskan waktu libur dengan cara apa. Tapi, ada baiknya memang membuat perencanaan agar liburan menjadi berkesan. Yang paling utama sih, liburan  berguna untuk menghangatkan lagi momen kebersamaan dan mendekatkan lagi hubungan antar keluarga. Dengan kado spesial dari MNC Vision, kebersamaan  akan lebih mengesankan.

Bagaimana.. siap untuk terima kado akhir tahun dari MNC Vision?

Yuk, ciptakan momen seru bareng MNC Vision.

bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

1 komentar:

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Yeahh banyak kegiatan yg bisa dilakuin di rumah saat libur panjang. Dari mulai kegiatan beberes sampe kemping di halaman rumah. Menonton TV pun bisa dijadikan kegiatan yg asyik plus nambah bonding ortu dan anak ya Mbak.

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp