24 December 2018

BELANJA HEMAT DENGAN HARGA TEMAN DARI GIANT




Sebagai Ibu yang memiliki kewajiban mengurus belanja rumah tangga, menjelang perayaan hari-hari besar, biasanya adalah waktu untuk pintar-pintar cari solusi dalam menghadapi kenaikan harga.
Harga kebutuhan sehari-hari meningkat tajam. Seperti saat ini, jelang natal dan tahun baru, beberapa bahan pokok sudah mengalami kenaikan sejak beberapa minggu lalu. Padahal di hari libur akhir tahun begini, kebutuhan bertambah dengan aktivitas libur sekolah anak-anak.

Sebenarnya, supaya urusan belanja tetap aman, keinginan saya sih nggak muluk-muluk. Bila nggak mungkin turun, cukup lah harga-harga di pasaran dibuat stabil, supaya saya bisa menyajikan yang terbaik untuk keluarga. Nggak usah pakai naik-naikan harga. Karena, yang namanya kebutuhan sehari-hari tetap juga harus dibeli, kan.

Kalau teman-teman gimana, pada setuju nggak, kalau harga-harga tetap stabil?

Saya yakin pada setuju, sih. Walau pun sebenarnya di lubuk hati terdalam, kita semua selalu menginginkan harga diskon. Selisih harganya kan bisa dialokasikan buat beli yang lain.

Ternyata ya, keinginan sederhana saya terjawab. Giant melanjutkan program Harga Teman sebagai lanjutan dari program di bulan Agustus lalu. Wah, seketika jadi semangat belanja.



BELANJA DENGAN HARGA TEMAN, HEMAT SAMPAI TIGA BULAN




Info program harga teman saya dapatkan di acara Gathering Harga Teman Giant di Bintaro, pada tanggal 20 Desember lalu, bersama teman-teman dari Kumpulan Emak2 Blogger. Narasumber hari itu adalah Bapak Stefanus Mulianto - Operation Director Giant CBD Bintaro, Tangerang Selatan.

Dijelaskan oleh Bapak Stefanus, program Harga Teman adalah program yang dilaksanakan untuk kedua kalinya.

Nah, untuk program kedua ini, produk yang masuk program Harga Teman, lebih banyak dari yang pertama. Ada tambahan 200 produk lho.. Jadi totalnya ada 800 produk. Semua produk yang termasuk dalam program Harga Teman, adalah produk berkualitas favorit keluarga.

Meski program Harga Teman bukan harga promosi atau diskon, tapi dijamin harganya lebih rendah karena harga benar-benar diturunkan. dan  akan tetap stabil selama 12 minggu. Harganya nggak bakalan naik. Malah sangat mungkin mengalami penurunan. Jadi, 3 bulan ke depan bisa dibilang aman lah ya.

Btw, gimana sih cara menemukan produk yang masuk dalam program harga teman? Nah, dalam acara yang dipandu oleh Meisya Siregar ini,  kami mengikuti tour store untuk melihat apa saja produk yang masuk dalam program Harga Teman.



Ternyata caranya gampang banget. Perhatikan aja sisi setiap rak display. Kalau ada kertas berwarna hijau dengan tulisan "Rp" yang digunting, itu adalah produk Harga teman. Di sana tertera harga normal dan harga setelah harga teman. Selisihnya lumayan. Bahkan ada produk yang hemat sebanyak 37%. Untuk belanja bulanan bisa hemat segitu kan nyenengin banget.




Berikut ini adalah produk Harga Teman yang mengalami penurunan secara signifikan.


  • Produk Bumbu Masakan, hemat hingga 18%
  • Produk Daging dan Ikan, hemat hingga 16%
  • Produk Sayuran hemat hingga 28%
  • Produk Makanan Kaleng, hemat hingga 22% 
  • Produk Minuman, hemat hingga 21%
  • Produk Pembersih Rumah & Laundry, hemat hingga 27%
  • Produk Sambal/Saus, hemat hingga 17%
  • Produk Daging dan Ikan Beku, hemat hingga 23%
         
Tuh, turunnya signifikan banget ya..

Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman bisa cek website www.giant.co.id untuk mengetahui produk apa aja yang masuk dalam program Harga Teman. 

Usai mengikuti Tour Store dan melihat beragam produk Harga Teman, acara dilanjutkan dengan game tebak harga. Setiap peserta dibagi menjadi lima orang untuk satu kelompok. Ada tiga babak tebak harga yang harus dimainkan.


Diperlukan kejelian untuk mengingat harga setiap barang. Soalnya harga produk yang harus ditebak, sudah tertera cukup jelas di rak display. Cuma, sayangnya jadi lupa karena suasana yang ramai. Apa boleh buat, hadiah voucher belanja harus melayang. Belum rejeki.. :)




Sebagai Ibu yang mengurus kebutuhan rumah tangga, memang harus pintar-pintar melakukan penghematan. Nggak cuma hemat, tapi juga harus dipikirkan kualitas produk yang dibeli. Dengan Harga Teman yang diluncurkan Giant, kita bisa dapat dua-duanya deh, harga hemat sekaligus berkualitas. Pengennya sih, Harga Teman tetap terus lanjut ya. Tetap stabil selamanya.. :)





 

bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

37 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Bener juga ya mbak, harga teman bikin hemat 3 bulan. Jadi, kita belanja lagi 3 bln mendatang?
    Manaaaa kuat, harga teman bikin aku penasaran tiap bulan mau kesanaa

    ReplyDelete
  2. iya Mbak, syukur-syukur dalam 3 bulan, harga bisa diturunin berkali=kali kan seru juga ya..

    ReplyDelete
  3. Wah, pas banget nih. Aku mau belanja :)

    ReplyDelete
  4. Wah senengnya yaaaa di giant harga teman.. yeay makin sering ke giant neh apalagi rumahku deket

    ReplyDelete
  5. Hargateman Giant ini kerasa banget hematnya di kantong para buibuk ya mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeet! Aku sih berharap Harga Teman akan ada terus.. :)

      Delete
  6. Yuk belanja ke Giant, asik banget banyak produk dengan harga teman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas banget buat kita ya. Yuk, belanja :)

      Delete
  7. Program Harga Teman ini kece ya bikin emak2 senang dengan adanya potongan harga, udah gitu programnya selama 3 bulan. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ngertiin Emak-emak banget ya.. mudah-mudahan programnya dilanjutin terus :)

      Delete
  8. Wow.. kebetulan deket rumah Ada jg giant ekspress. Lumayan hemat ya kalau satu barang diskon 2000-10rb kalau belanja 20 barang harga teman semua Kan jadi banyak

    ReplyDelete
  9. Turun harganya lumayan yaaa.. bikin emak hepi deh

    ReplyDelete
  10. Saya kemarin belanja ke Giant, beneran murah loh, saya pilih yang ada harga temannya, setroli tapi hemat

    ReplyDelete
  11. Harga teman memang bikin emak-emak kalap belanja tapi gak bikin kantong bolong hehe..trims giant

    ReplyDelete
  12. Emak-emak kaya aku seneng banget ada harga teman ini, bisa dspatdap belanjaan lebih banyak dari biasanya

    ReplyDelete
  13. Giant ini memang harga teman bangets , makanya hepi belanja di sini. Letaknya deket rumahku lagi...Jadi tinggal cuss aja kalau ada yang mau dibeli:)

    ReplyDelete
  14. Waaa 3 bulan belanja dengan harga teman itu menguntungkan sekaliii.. Lumayan irit kan jadinya 😆

    Siapa tau habis itu Giant bakalan nambahin waktu harga teman lagi yaa.. Hahahah

    ReplyDelete
  15. Kalau aku banding-bandingin sih Giant emang lebih murah ketimbang hypermart satunya lagi. Berhubung yang paling dekat rumah itu Giant, ya udah aku seringnya belanja ke sana.

    ReplyDelete
  16. Tp kalo lg murah gt, otakku lsg merespon dg belanja banyak sih..berasa mumpung lg murah, beli banyak ah buat stock. Akhirnya dana yg dikeluarin sih sama jg. Hihihi.

    ReplyDelete
  17. Kalo muncul harga teman di Giant aku langsung borong susu mba buat anakku, apalagi di giant selisihnya jauh dengan tempat lain. Sering-sering aja yah Giant bikin promo

    ReplyDelete
  18. Wah asyik dong kalau banyak diskonan gini, apalagi yang kena diskon daging sapi, ayam, atau ikan, hehe... Kan jadi irit ya kalau selisihnya banyak gini. Ayuk lah Giant Cipinang banyakin promo juga, haha...

    ReplyDelete
  19. Ini berlaku di seluruh Giant gak Mbak? Di Gresik sini ada juga sih Giant tapi jaraknya lumayan jauh dr rumah. Boleh lah kalo pas lewat nanti mampir sebentar buat lihat2

    ReplyDelete
  20. Giant Bandung memberlakukan harga teman juga ga ya? Beberapa kali ke sana, rasanya belum ketemu tanda harga teman.hehehe...

    ReplyDelete
  21. Belanja bulanan paling enak ke Giant apalagi pas akhir pekan krn banyak diskon tambahannya hehehehe

    ReplyDelete
  22. Ini yang buat aku pengen meluncur ke Giant karena ada harga teman. Akhir tahun kemarin sungguh menyita waktu untuk memilih tempat belanja kebutuhan sehari-hari mbak soalnya apa² harganya naik. Untung ngepoin sosmednya Giant jadi berhasil menghemat dengan harga Teman

    ReplyDelete
  23. Harga teman. Keren ini programnya. Dan memang benar-benar bisa bikin hemat. Nice article, Mbak :)

    ReplyDelete
  24. Duh ini menarik banget programnya banyak diskon, harus ceptan kasih tau ibuku nih biar langsung ke Giant dekat rumah :D

    ReplyDelete
  25. soal harga adalah hal penting untuk menentukan tempat belanja ya, mba
    aku juga sekarang belanja bulanannya beli yang diskon-diskon, jadi kalau pas diskon langsung beli sampai batas maksimal jumlah pembelian. kaya minyak goreng, deterjen, pewangi dan produk-produk yang tahan lama. lumayan banget lho hematnya :)

    ReplyDelete
  26. Wah, saya suka nih kalau yang hemat-hemat begini. Tapi biasanya kalau hemat-hemay begini justru bikin belanjaan tambah banyak. Suka sayang soalnya kalau harga diskon tapi ga beli. Hihihi.

    ReplyDelete
  27. Wiihh harganya best friend bingit.. tapi sayang di kotaku gak ada Giant *melass banget aku hihii

    ReplyDelete
  28. Giant tuh memang produknya berkualitas dan selain itu juga harganya terjangkau. Promonya juga oke oke banget Giant harga teman emang oke banget

    ReplyDelete
  29. Giant mendukung penuh prinsip hidup emak2 seperti saya yang harus super hemat dan penuh perhitungan nih. Semoga promo harga teman nya tetap terus berlanjut ya

    ReplyDelete
  30. Huaaa, nasiiib yang tinggal di daerah, disini belum ada Giant nih Mbak. Jadilah gak bisa menikmati harga Teman ini. Padahal lihat harga2nya itu berasa pengen belanja bulanan tiap hari deh *upsss

    ReplyDelete
  31. Yei, aou juga termasuk yang suka belanja di Giant! Terutama kalau di minggu keempat setelah tanggal karyawan gajian. Coba perhatikan deh, promonya biasanya lebih mantap dibanding promo minggu-minggu sebelumnya

    ReplyDelete
  32. Di Giant ini memang banyak ya diskonnya. Aku biasanya belanja di Giant Cibinong atau Sawangan Depok.

    ReplyDelete
  33. Cocok nihhh buat Saya yang suka nyari harga miring. Biasalah emak-emak.. Kebetulan ada Giant di dekat rumah.

    ReplyDelete
  34. Produk Harga Teman-nya bikin ibu-ibu auto kepengen belanjaaa.. itu kebutuhan pokok semua, Pak.. hahaha.. beneran bisa hemat ya berarti kalo harga bener-bener turun. Coba ke Giant gak yaaa ��

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp