21 November 2018

TEMA BLOG YANG DISUKAI



Memasuki hari ke 2 Blog Challenge, saya menyempatkan diri untuk menulis di pagi hari. Di sela-sela waktu berbenah, cuci piring dan nunggu cucian siap dijemur. Paragraf lanjutannya nanti akan dicicil di sela kegiatan lainnya.
Beruntungnya, saya nggak perlu mikirin tema apa yang akan ditulis. Semua udah ditentukan oleh tim Blogger Perempuan sampai di hari ke 30 nanti.

Eit, tapi tunggu dulu!
Membaca tema untuk hari ini membuat saya sejenak tertegun.
O..o.. ada apakah? Temanya memang bener kok, tentang "Tema Blog Yang disukai"
Kening saya berkerut.
Hm, ini cerita tentang tema blog saya, yang saya sukai? Apa cerita tentang tema blog lain yang saya sukai?
Hahahah, entahlah. Heran aja kenapa jadi bingung. *Emang sih, kadang-kadang saya seperti suka ngeribetin diri sendiri ya.. 🤣

Hm, baiklah. Blog saya ini kan, nggak ada tema yang khusus. Kalau mau nulis, ya nulis aja.
Nah, karena blog saya tak berniche, alias gado-gado alias lifestyle, jadi saya akan cerita tentang blog teman-teman aja deh. Kira-kira, tema seperti apakah yang membuat saya nggak ragu untuk langsung klik begitu liat linknya lewat di time line.

1. Tema tentang fotografi
Sebagai orang yang suka menikmati foto-foto indah, seneng banget kalo ada yang nulis tema ini. Misalkan "Bagaimana cara mengambil foto supaya.. bla, bla, bla"
Tema fotografi akan selalu saya datangi. Soalnya saya terobsesi untuk bisa menghasilkan foto-foto yang bagus suatu hari nanti. 😊

2. Tema Kesehatan
Penting banget untuk selalu update tentang masalah kesehatan. Waspada terhadap penyakit dan bagaimana cara pencegahannya. Alhamdulillahnya Blogger selalu dilibatkan dalam kegiatan Kemenkes. Jadi, melalui tulisan teman-teman yang meliput, saya bisa nambah wawasan juga.

3. Tema How to
Nah, tema ini juga selalu saya suka. How to - apa aja deh. Kayak "How to monotize your blog" Atau how to lainnya. Atau hal simpel semacam bagaimana cara membuat judul tulisan, atau bagaimana cara merapikan rak buku super cepat, atau hal-hal lainnya. Bagi saya, tulisan seperti itu bermanfaat banget.

4. Tema Review Kosmetik
Saya suka baca cara teman-teman beauty blogger mereview suatu produk. Walau saya belum tentu beli produknya, tapi saya jadi tau kurang lebihnya produk tersebut.

5. Review Film dan Cafe
Ini untuk update film-film yang lagi beredar dan juga tempat hang out yang asyik.


6. Tema Masak Praktis dan Lezat
Kalau yang ini, berguna banget untuk aktivitas sehari-hari. Saya nggak suka lama-lama di dapur. Pengennya yang cepat selesai dan bisa ngelanjutin kerjaan lain. Jadi, kalau ada yang nulis tema ini, segera saya kunjungi blognya.

7. Tema yang menyejukkan hati
Inì lebih ke tema yang isinya mengingatkan sih. Motivasi ke perbaikan diri yang nggak menggurui.

Nah, itulah dia beberapa tema blog yang saya sukai. Eh travelling dan parenting juga ding. Saking suka semuanya saya jadi nggak bisa milih. Jadi sebenarnya, bisa dibilang saya suka tema apapun.
Selagi  saya ada waktu untuk buka linknya, saya akan baca.

Okey, baiklah. Sekian dulu untuk hari ini ya. Sampai jumpa besok. Blog Challenge hari ketiga.

Salam :)















bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

Post a Comment

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp