Pages

23 November 2018

KENAPA SAYA BERGABUNG KE BLOGGER PEREMPUAN NETWORK



Hello..
Apakabar teman-teman semua?
Semoga semangat selalu menyertai langkah kita, ya..
Sebagai mamah-mamah kekinian, semangat jangan dikasih kendor. Karena tugas kita tiap hari sebagai istri dan ibu (dilanjut dengan intip-intip sosial media 😆), adalah tugas mulia.

Meski bukan wanita karir dan lebih banyak berada di rumah. Bukan halangan untuk kita mengembangkan diri lho. Walaupun beberapa orang kadang nggak bisa menahan kenyinyirannya untuk memandang ibu rumah tangga sebelah mata. Seolah-olah memilih untuk tidak bekerja di luar itu, adalah keputusan yang tidak keren.

Saya pernah mengalaminya beberapa kali. Dan rasanya nggak enak banget. Tapi, begitu saya jelaskan kalau saya punya pekerjaan lain, yaitu blogger, eh dia malah nanya "blogger itu apa ya Mbak?"
Hahahahaa.. saya malah pengen ketawa ngakak. Mainnya kurang jauh yaa ^^

Walau berada di rumah, bukan berarti perempuan tidak bisa mengembangkan diri. Apalagi hari gini. Yang punya minat berwirausaha, bisa merintis usaha online dengan memanfaatkan akun sosial medianya.
Yang berminat tulis menulis juga bisa mengasah kemampuan menulisnya dengan mengikuti kegiatan di komunitas menulis.

Sebagaimana layaknya (duh, bahasanya jadul ya 😂) wanita karir yang memiliki penghasilan. Kita yang di rumah juga bisa kok, menambah pemasukan dari hobi menulis. Jadi, hobi yang menghasilkan gitu.

Karena yang namanya hobi pasti ngerjainnya dengan rasa senang.



Saya merasa beruntung banget, bergabung dengan Blogger Perempuan Network. Sebuah platform khusus untuk kaum Hawa yang ingin belajar dunia blogging seluas-luasnya dan memaksimalkannya. Anggotanya? Sekarang sudah lebih dari 4 ribuan dan tersebar di seluruh Indonesia.

Saya banyak mendapatkan manfaat ketika bergabung dengan Blogger Perempuan. Mulai dari ilmu-ilmu yang membuat wawasan kita menjadi kaya, juga kesempatan untuk meraih penghasilan. Banyak tawaran kerjasama yang bisa didapatkan sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Untungnya Blogger Perempuan sering banget ngadain gathering dengan tema-tema  yang memang dibutuhkan oleh seorang blogger. Seperti gimana caranya mereview sebuah produk dengan menarik, atau tehnik mengambil foto yang apik. Jadi, dengan ilmu yang kita dapat, apa yang kita sajikan di blog jadi semakin baik.

Blog yang dikelola dengan baik, akan memikat brand-brand untuk memilih kita sebagai perpanjangan tangan mereka. Kalau sudah begini, pasti deh jadi makin cinta sama blognya. Karena bisa menghasilkan.
Kan ada yang bilang " pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar"

Tapi  jangan lupa ya, di antara itu semua, yang penting adalah menikmati prosesnya. Tumbuh dan berkembang bersama teman-teman yang mempunyai misi yang sama. Nikmatnya menjadi berdaya dan menjadi bermanfaat bagi sesama.

Semoga apa yang kita sebarkan selalu bermanfaat, ya..

Salam :)






































No comments:

Post a Comment

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)