07 October 2018

Pristine 8+ Sahabat Jalani Gaya Hidup Sehat Seimbang




Akhir-akhir ini saya sering merasa cepat lelah, pusing dan kadang disertai dengan sakit di bagian pinggang. Rasanya nggak enak banget. Cukup mengganggu karena sering membuat rencana yang sudah saya susun jadi terkendala. Padahal, saat ini saya sedang semangat-semangatnya mewujudkan impian.

Coba bayangin deh, sebelum tidur saya membuat list pekerjaan yang akan saya kerjakan esok hari, rencananya sih oke, tapiiii.. kadang hanya beberapa aja yang bisa terlaksana. Penyebabnya? Siang hari tiba-tiba kepala rasanya berat. Di lain hari kadang disertai dengan munculnya sakit pinggang. Uuuh, nggak kuat rasanya kalo dipaksain duduk. Akhirnya rencana menguap karena saya terpaksa tiduran menunggu baikan. Hiks, rasanya sedih banget deh. Jadinya seperti keinginan besar tapi tenaga kurang. Ujung-ujungnya faktor U yang jadi kambing hitam.  Padahal, banyak orang dengan usia yang sama tapi tetap sehat-sehat aja.

Karena sering banget pusing, saya mulai menelusuri kebiasaan saya yang mungkin tanpa saya sadari menjadi penyebabnya. Saya cek lagi, berapa gelas air yang saya minum setiap hari. Saya install lagi aplikasi drink reminder di HP. Ternyata, saya banyak lalainya. Tubuh saya kayaknya sering dehidrasi. Kulit mulai kering dan selama ini saya sadari, saya sering mengabaikan rasa haus yang muncul. Ih, pokoknya enggak banget. Padahal cuaca di Jakarta, panasnya bikin keringat keluar terus.  Udah kurang minum, kurang makan sayur, malamnya sering begadang juga karena terlalu asyik ngerjain pesanan. Duh, hidup saya benar-benar nggak seimbang.

Sadar dengan kebiasaan yang nggak sehat, akhirnya saya memutuskan untuk mulai membenahi gaya hidup yang nggak seimbang. Saya memulainya dengan disiplin memenuhi cairan yang dibutuhkan tubuh. Apalagi untuk saya yang sudah terlanjur merasa nggak nyaman dengan keluhan penyakit. Saya harus memastikan kalau tubuh terhidrasi dengan baik. Jadi, saya pilih air yang cepat diserap oleh tubuh. Saya minum Pristine 8+ yang mengandung mikromolekul yang lebih cepat diserap tubuh. Pristine 8+ adalah air alkalin yang mengandung pH tinggi untuk menjaga tubuh tetap dalam kondisi basa. Bisa untuk detoks juga.  Pokoknya, demi lancar beraktivitas, saya dan Pristine 8+ harus jadi sahabat dekat.




PRISTINE 8+ AGAR TUBUH TETAP FIT


Saat awal mengenal Pristine 8+ sempat timbul pertanyaan juga, kenapa sih, baiknya minum air yang mengandung pH tinggi. pH adalah satuan ukur untuk menunjukkan tingkat asam atau basa dari suatu larutan. Air dengan pH lebih dari 7 yang bersifat alkali sangat baik untuk tubuh.



Ternyata pH rendah dapat disebabkan karena berbagai hal. Bisa karena kandungan Co2 dalam tubuh yang terlalu banyak akibat polusi udara, serta asupan makanan yang kurang tepat. Membuat tubuh mengalami berbagai perubahan. Rambut jadi nggak sehat dan penuaan dini.  Penuaan dini ini, serem banget ya.. hahaha

Nah, pH tinggi dapat menetralkan kembali asam tubuh menjadi seimbang. Membuang racun-racun yang masuk. Dengan pH tubuh yang netral, tubuh akan menjadi rileks, merasa fit dan segar.

Pristine 8+ dibuat dengan teknologi  NIHON TRIM yang merupakan perusahaan produsen mesin ionisasi nomor satu di Jepang. Sehingga kualitasnya sangat baik dan aman untuk dikonsumsi. Aman untuk yang punya sakit mag.

Memang beda sih, setelah rutin minum Pristine 8+ saya merasa lebih bersemangat. Badan rasanya fit. Sakit kepala sudah jauh berkurang. Dan rasa sakit di bagian pinggang menghilang dengan sendirinya.


Selain minum Pristine 8+, saya juga mulai membenahi pola makan dan sedang berusaha keras untuk olahraga. Supaya gaya hidup sehatnya nggak nanggung. Di awal-awal, olahraga ringan aja sih. Peregangan dan jalan kaki seputar komplek. Mudah-mudahan bisa terus ditingkatkan dengan waktu yang lebih lama. Ya, maklumlah, anak-anak sekolahnya pagi, jadi jalannya nggak bisa lama-lama. Kecuali di hari sabtu. Kalau minggu? Hm, minggu udah sibuk sama urusan me time lainnya :)



Btw, Pristine 8+ ini, kemasannya cantik banget ya.. langsing dan mudah dibawa-bawa. Tapi, sebenarnya Pristine 8+ tersedia dalam beberapa ukuran lho. Selain hadir dalam kemasan botol dengan ukuran yang berbeda, tersedia juga ukuran galon untuk konsumsi keluarga. Jadi, nggak ada alasan lagi untuk malas minum.

Menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat, sama juga dengan menghargai apa yang sudah Allah SWT berikan kepada kita. Mengubah gaya hidup mungkin nggak selalu mudah. Tapi, nggak mau jugakan, kalau udah sakit baru nyesel belakangan. Yuk lah, semangat. Nggak ada kata terlambat. Mulai sekarang, yuk hidup seimbang.







bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

6 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Saya juga rutin mengkonsumsi pristine8+ ini, kebetulan saya sedang hamil. selain banyak mengkonsumsi air putih baik untuk ibu hamil, pristine8+ ini juga bisa menetralkan pH dalam tubuh.

    ReplyDelete
  2. Hidup sehat itu memang perlu dilakukan sejak dini ya mbak, apalagi penyakit zaman sekarang itu sudah macam-macam bentuknya.

    ReplyDelete
  3. Saya juga sudah merasakan banyak manfaat dari pristine ini mbak, selain bisa membuat tubuh lebih fresh, saya juga makin ketagihan buat minum lagi air alkali pristine 8+ ini :D

    ReplyDelete
  4. Saya juga sedia di rumah pristine 8+ ini, biar semua keluarga saya pada fit dan sehat hihi.

    ReplyDelete
  5. Kemasannya tuh lucu bnaget ya mbak, gemes jadinya pengen beli tiah hari hihi.

    ReplyDelete
  6. Betul banget tuh mbak, bentuk syukur itu memang bermacam=macam, salah satunya dengan menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan sejak dini :)

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp