Pages

18 October 2018

PROTEKSI DIRI DARI PENYAKIT KRITIS DENGAN PRIMA DARI BCA DAN AIA




Padatnya aktivitas sehari-hari, tanpa disadari kadang membuat kita lupa menjaga kesehatan. Lupa untuk istirahat cukup. Lupa menjaga pola makan. Bahkan lupa untuk berolahraga.

Apalagi bila tekanan kerja meningkat. Waktu terasa begitu cepat. Tuntutan pekerjaan yang terus meningkat dan sulit diatasi, tanpa kita sadar, lama-lama bisa menimbulkan stress.

Baru nyampe rumah, pantang kesulut dikit bawaannya marah-marah. Lalu memicu tensi darah naik.

Stress yang menghantui, pola makan yang nggak dijaga membuat tubuh kita rentan terkena penyakit. Penyakit mudah sekali datang pada orang yang stress dan pada kondisi tubuh yang tidak fit. Mulai dari penyakit ringan, sampai penyakit yang berat atau penyakit tidak menular seperti sakit jantung dan lainnya.

Tapi, kalau kita ngobrolin soal penyakit. Pada kenyataannya, banyak juga menimpa pada orang yang baik-baik saja. Pernah dengar, kan, pengalaman teman atau kerabat yang tadinya seolah tampak sehat, tiba-tiba terserang penyakit kritis seperti penyakit jantung atau stroke?

Kabar ini mengejutkan. Menyadarkan kita kalau Penyakit-penyakit seperti ini, akan selalu mengintai. Tidak bisa diprediksi.

Masalahnya adalah biaya berobatnya nggak bisa dibilang sedikit. Apalagi untuk orang yang nggak punya tabungan, situasinya pasti akan terasa sulit.

Lebih sedih lagi bila ternyata, keluarga ikut menanggung biaya pengobatan. Mau nggak mau pasti jadi dilema juga.

Proteksi Penyakit Kritis Maksima (PRIMA) Persembahan  BCA & ASURANSI AIA



Menyadari bahwa datangnya penyakit memang tidak bisa diprediksi, BCA bekerjasama dengan AIA, meluncurkan PRIMA - Proteksi Penyakit Kritis Maksima, pada tanggal 11 Oktober 2018 lalu, bertempat di Kembang Goela Resto, Jakarta.

Hadir pada hari itu, Direktur BCA Suwigyo Budiman, Direktur BCA Erwan Yuris Ang yang didampingi oleh Senior Executive Vice President Wealth Management BCA Christine Setyabudhi, Executive Vice President Wealth Management Eva Sumampouw, Presiden Direktur AIA Financial Ben Ng, Direktur Distribusi Kemitraan AIA Financial Naresh Krishnan dan Chief Marketing Officer AIA Financial Lim Chet Ming.






PRIMA adalah produk bancassurance, kerjasama BCA dengan perusahaan asuransi AIA yang merupakan produk asuransi tradisional yang memberikan proteksi penyakit kritis seumur hidup yang meliputi tiga resiko, yaitu penyakit kritis, meninggal dan meninggal akibat kecelakaan.

PRIMA memberikan manfaat 100% uang pertanggungan untuk kejadian meninggal, dan 200% uang pertanggungan manfaat meninggal akibat kecelakaan. Sedangkan untuk penyakit kritis minor mendapat pertanggungan sebesar 100%, tindakan bedah angioplasti sebesar 25% pertanggungan dengan jumlah maksimal 250 juta, penyakit kritis minor (opsional) sebesar 25% uang pertanggungan dan manfaat akhir polis sebesar 100% uang pertanggungan.

Dijelaskan juga oleh Chief Marketing Officer AIA Financial Lim Chet Ming, PRIMA memberikan perlindungan terhadap 60 kondisi penyakit kritis major ( termasuk kanker dan serangan jantung) dan tindakan bedah Angioplasti.

Bagaimana dengan masa pembayarannya?

Nah, untuk pembayaran premi nasabah bisa memilih rentang waktu antara 10 atau 20 tahun dengan premi yang terjangkau, mulai dari 300 ribu. Nasabah akan mendapat perlindungan hingga seumur hidup. Premi juga tidak akan berubah sepanjang masa pembayaran. Tetap berdasarkan usia masuknya.

Cara ikutan asuransinya?
Gampang, tinggal datang ke cabang BCA terdekat, dan pilih sendiri mau ikutan yang mana. Yang penting, sesuaikan dengan kebutuhan.



Menjalani hidup sehat, adalah dambaan semua orang. Tapi, sebagai manusia yang tak berdaya, tak ada salahnya kita melakukan proteksi diri untuk mengatasi kondisi yang sama sekali tak bisa diprediksi. PRIMA bisa jadi solusi untuk tenangkan hati.





Selamat menjalani aktivitas dan tetap jaga kesehatan ya teman-teman.. :)






(*Sebagian foto milik Imawan Anshari :)







1 comment:

  1. Sangat bermanfaat sekali informasinya, jadi pengen bikin asuransi juga nih mbak.

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)