Pages

20 August 2018

Raih Kesempatan untuk Mendapatkan Umroh Gratis


Bisa pergi menunaikan ibadah haji atau umroh, tentunya selalu menjadi impian setiap muslim di seluruh belahan dunia. Namun karena keterbatasan biaya, seringkali keinginan yang ada harus dipendam. Padahal pengennya udah nggak bisa dilukiskan dengan kata-kata.

Yah, apa boleh buat. Yang bisa dilakukan hanya bersabar dan terus berusaha dengan cara giat menabung. Tanpa pernah  berhenti melangitkan doa semoga Allah yang maha kuasa, memberi kemudahan agar impian menjadi kenyataan. *Aamiin

Sekarang, bila tabungan terasa lama  mencukupi untuk berangkat ke tanah suci, nggak perlu bersedih, lho. Ada kabar gembira dari tabungan online SOBATKU.

Dengan menabung di tabungan online SOBATKU, setiap orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan kesempatan pergi umroh dengan gratis. Asik banget, kan..
Caranya cukup kumpulkan poin yang didapat dari jumlah saldo yang ada di rekening.

Eh, tapi.. sudah tahu tentang SOBATKU?

SOBATKU adalah produk simpanan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang dikenal sebagai Sahabat UKM. KSP Sahabat Mitra Sejati dipimpin oleh pengurus yang profesional dan secara langsung didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Buang jauh-jauh deh, kalau masih mikirin malas buka tabungan ke Bank karena malas antre. Karena nabung di SOBATKU, sama sekali nggak perlu berurusan dengan yang namanya antrean. Sayang banget waktunya, kan.

"Simpanan online sahabatku" adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi. Jadi, buka tabungannya cukup dengan smartphone. Nomor rekeningnya pun adalah nomor handphone yang kita daftarkan. Nabungnya nggak pakai ribet. selain nggak perlu antre, juga bebas biaya administrasi. Asiknya lagi, dengan SOBATKU kita bisa melakukan berbagai transaksi. Seperti melakukan pembayaran tagihan-tagihan, membeli berbagai kebutuhan belanja online, transfer atau beli pulsa dengan mudah. Beli pulsa pun nggak ada tambahan biaya.

Kalau mau setor atau tarik tunai juga gampang banget. Bisa dilakukan di mana saja di seluruh Alfamart dan Alfamidi. Jadi, sambil belanja kita tetap bisa setor atau tarik tabungan.


Tabungan SOBATKU bukan sekadar tabungan biasa. Program undian berhadiahnya banyak banget. Nggak tanggung-tanggung, undian dilaksanakan setiap bulan dengan hadiah berlimpah. Minggu lalu saya sempat menyaksikan pengumuman hadiah undian untuk bulan Juli.
Ada hadiah senilai :

Rp. 10.000.000 ( 1 pemenang)
Rp. 5.000.000 ( 3 pemenang)
Rp. 1.000.000 ( 10 pemenang)
Rp. 500.000 ( 35 pemenang)
Rp. 100.000 ( 55 pemenang)



Banyak banget, kan pemenangnya.

Selain hadiah yang diundi setiap bulan, masih ada kesempatan lagi untuk memenangkan hadiah grand prize berupa hadiah 100 juta atau umroh berempat untuk 1 orang pemenang, dan  hadiah umroh untuk 4 orang pemenang yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Jadi, peluang untuk dapetin hadiah umroh gratisnya cukup besar ya. Mudah banget kan cara umroh gratisnya..

Dengan meningkatkan jumlah poin yang didapatkan dari jumlah saldo, kita bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah. Nggak cuma sekali. Poin yang kita punya akan diikutsertakan dalam setiap undian. Walaupun sudah pernah menang. Sebelum mencapai jumlah batas yang ditentukan, kita masih mungkin untuk menang dalam setiap pengundian.

Jadi gimana..
Oke bangetkan, nabung di tabungan online SOBATKU?

Segera download aplikasinya di playstore atau pun app store dan lengkapi seluruh syarat-syaratnya. Habis itu, tenang-tenang deh, banyakin saldo biar poin makin banyak.

Dengan makin giat menabung, bukannya nggak mungkin impian indah untuk pergi umroh gratis dapat segera diwujudkan.




No comments:

Post a Comment

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)