16 May 2017

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow Teman Untuk Tetap Sehat Secara Maksimal

Teman-teman pasti suka tablet hisap Vitacimin, kan? Saya juga, tentunya karena rasanya yang enak dan manfaat vitamin C nya yang dapat mencukupi kebutuhan tubuh. 

Sekarang Vitacimin dari Takeda ini, hadir dengan manfaat yang lebih banyak. Nggak cuma satu loh, tapi ada dua suplemen vitamin terbaru untuk menjaga kesehatan wanita. Yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Eh, nggak buat wanita aja. Pria juga boleh ikut mengkonsumsi kok. Waktu acara peluncuran Vitacimin yang saya hadiri bersama teman-teman Blogger Cihuy, Brand Ambassador-nya  Vitacimin, Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano berbagi cerita bahwa Vitacimin sangat membantu menunjang kesehatan mereka, sehingga aktivitas sehari-harinya tetap berjalan lancar.




Ya, tau sendiri lah ya.. Ruth Sahanaya adalah seorang ibu sekaligus pekerja seni yang jam kerjanya nggak sama dengan orang biasa. Udah gitu, penampilan fisik juga menjadi suatu tuntutan. Kulit jangan sampai kusam dan terlihat kurang terawat. Pokoknya performa Ruth Sahanaya saat menyanyi harus total. Kalau kesehatan nggak terjaga, bisa kacau semuanya. 

Nggak jauh berbeda, Vidi Aldiano juga mengungkapkan hal yang sama. Kesehatan adalah hal yang paling utama. Bagi Vidi, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Nggak pake ribet, dia mah.. cukup konsumsi vitacimin secara teratur aja. Praktis.


Apa aja sih, kandungan yang terdapat di dalam Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow?




Vitacimin White, tablet salut gula yang dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru ini, mengandung vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 (Pantothenate). 

Sedangkan untuk Vitacimin Nutriglow dalam kemasan putih dan merah, mengandung Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B-2, L-Cystein dan Nicotinamide. Seluruh kandungan yang terdapat di dalam kedua suplemen ini memiliki manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara umum, sehingga dapat mengoptimalkan performa sehari-hari.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow direkomendasikan untuk wanita berusia 25-55 tahun yang menginginkan tubuh sehat dan segar terawat.

Cara penggunaannya disarankan 1-2 tablet sehari ( 1 tablet di pagi hari dan 1 tablet di malam hari).

Harganya gimana?

Satu kotak Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow berisi masing-masing 3 alubag @1 blister @10 tablet berlapis gula. Harga jual yang disarankan di toko Rp. 55.000 - Rp. 58.000,- *Paling lebih-lebih dikit lah ya.. :)


Kampanye Sehat "Make the World C You"


Menandai peluncuran dua produk Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ini, Takeda Indonesia juga menjalankan kampanye bertajuk "Make the World C You." Kampanye ini sebagai bentuk dukungan bagi para wanita Indonesia agar semakin bersemangat dalam menjalani kehidupan secara maksimal.

Wanita sebagai istri, ibu dan juga pekerja, membutuhkan ruang untuk tetap menjaga eksistensinya. Tetap berkontribusi penuh pada keluarga, sekaligus tetap berkarya di masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Yuk, sukseskan kampanye ini dengan menunjukkan bahwa kita bisa menjalani hidup secara maksimal. Sehat dan bahagia..


bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

1 komentar:

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp