23 April 2017

5 Kriteria untuk Memilih Baju Kaos Wanita Yang Berkualitas


( Image : Pixabay )

T-shirt atau pun kaos, adalah pakaian yang sangat digemari oleh semua orang. Termasuk juga kaum hawa. Karena nyaman saat dipakai, kaos menjadi pilihan utama saat jalan-jalan maupun bersantai di rumah. Senangnya lagi, kini pilihan baju kaos wanita sangat beragam. Tinggal pilih model yang sesuai.

Bisa dibilang kaos adalah pakaian milik sejuta umat ya.. sebab dijamin semua orang memilikinya untuk beragam acara dan keperluan. Memang, memakai pakaian jenis ini identik untuk acara santai, namun ketika dipadukan dengan jas atau blazer maka akan muncul kesan formal. Sedangkan untuk acara santai tentu perlu memilih yang paling nyaman dan sesuai dengan selera.

Nah, untuk memilih kaos yang bagus ada beberapa kriteria yang bisa dijadikan panduan. Kita intip dulu yuk.. 

KRITERIA BAJU KAOS WANITA YANG BERKUALITAS



Dalam memilih baju kaos perlu memperhatikan beberapa hal, namun secara umum kaos bisa dikatakan bagus apabila memenuhi beberapa kriteria. Kriteria yang dimaksud disini adalah meliputi beberapa point berikut:


1. Warna kaos yang menarik

Jika diperhatikan warna kaos wanita yang ada di pasaran memang sangat banyak, namun jangan lupa untuk dicek. Kaos yang kualitasnya bagus sudah tentu memiliki warna yang menarik dan menutupi seluruh bagian kaos dengan sempurna. Pastikan proses pencelupannya sudah maksimal dan tidak ada bekas noda ataupun warna tidak merata.

 2. Bahan yang terasa adem di kulit


Kaos yang bagus juga ditunjukkan oleh bahan yang dipakai untuk membuat sepotong baju kaos wanita yang menarik. Sebagai busana terbaik untuk acara santai maka akan lebih nyaman memakai kaos yang bahannya terasa sejuk di kulit. Tidak semua kaos menawarkan sensasi ini sebab beberapa produsen memakai bahan sintetis yang terasa panas dan sukar menyerap keringat. Pastikan bahan yang dipakai adem supaya bisa dikenakan selama sekian jam tanpa rasa kurang nyaman.

3. Model yang mempercantik penampilan

 Model antara kaos khusus wanita  kaos untuk pria tentu terdapat perbedaan yang signifikan. Maka kaos yang tepat dan bagus adalah yang modelnya memang pas dengan bentuk badan wanita yang memiliki lekuk pinggang. Baiknya pada saat membeli kaos usahakan memastikan sudah membeli kaos khusus wanita. Supaya terdapat kesan feminin dari lekukan di bagian pinggang yang membuatnya mempercantik penampilan.


 4.  Gambar yang sangat menarik

Suka kaos bergambar? Maka pastikan kaos yang dibeli memiliki gambar yang menarik sekaligus sesuai dengan kepribadian. Apabila menyukai kaos yang polos maka tidak ada masalah sebab semua kaos polos akan nampak bagus untuk dipilih. Sementara untuk kaos bergambar sudah tentu perlu memperhatikan gambar yang terdapat di dalamnya. Pastikan menyukainya, kemudian tidak mengangkat isu tertentu yang sensitif supaya tidak menjadi masalah saat dipakai di tempat umum.


 5.  Jahitan yang berkualitas terbaik

Kualitas kaos wanita juga sangat ditentukan oleh kualitas jahitannya. Pokoknya, jahitannya harus rapi dan kuat. Soalnya bahan kaos mudah sekali kehilangan jahitannya akibat sering dipakai untuk kegiatan yang memberi tekanan lebih pada kaos tersebut. Maka sejak awal, pilihlah baju kaos wanita dengan jahitan yang rapi dan juga kuat, supaya awet. Sekaligus membuatnya lebih nyaman saat dikenakan.


Nah, itu dia kriteria yang harus diperhatikan saat membeli baju kaos yang berkualitas. Dengan penampilan yang keren dan nyaman, tentunya segala aktivitas akan berjalan dengan lancar dan percaya diri.






bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

7 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Aku lebih suka kaos yang adem alias nyerap keringat dipakai soale ga kuat gerah hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mel. yang adem tuh selalu jadi pilihan pertama ya. Gak betah keringetannya :)

      Delete
  2. Kaos semakin belel malah makin enak di pakai mba Waya, heran deh..itu masuk kriteria kaos berkualitas nggak yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, aku juga cinta sama kaos belel. Waktu beli pertama kali, pasti karena kualitasnya kan.. Jadi walaupun belel, tetap nyaman :)

      Delete
  3. Bahan berkualitas, model cocok. Beli deh. Nyaman melenggang saat kepanasanpun xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak Gita.. apalagi sekarang cuaca panas banget ya.. :)

      Delete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp