26 March 2017

Nikmatnya Pizza Dengan Cita Rasa Makanan Khas Indonesia



Salah satu makanan yang sangat digemari oleh semua usia adalah Pizza. Makanan a la western yang lezat dan variatif ini memang sulit untuk ditolak. Aromanya menggoda. Paduan rasa dari keju mozzarella dan aneka topping  yang memenuhi permukaannya membuat selera makan langsung meningkat. Sampai nggak nyadar sudah menghabiskan beberapa potong. Ups, entah lapar apa doyan. Bedanya tipis ya, kak.. ;D

Itu untuk Pizza dengan aneka rasa yang udah sering kita temui. Nah, gimana kalau Pizza dibuat dengan topping bercita rasa lokal, alias makanan asli Indonesia? Wah, pastinya sangat enak, enak, enaaak!

Beneran lho. Domino's Pizza memang benar-benar mewujudkan aneka topping bercita rasa makanan khas Indonesia. Memanjakan selera banget ya..
Bertempat di Domino's Pizza Senayan City, tanggal 16 Maret 2017 lalu, saya dan beberapa teman blogger beruntung banget bisa merasakan sendiri betapa nikmatnya 7 macam menu Pizza baru, yang diluncurkan dalam Chef's Permium Collection yang khusus dipersembahkan untuk pencinta makanan khas Indonesia. Nggak cuma Pizza aja loh, yang bertambah menunya, ada 3 macam dessert lezat yang siap membelai lidah. Yummy!

Mau tau gimana bentuk rupanya? Yuk, cari tau dari tulisan saya ini ya.. 

Pizza : Beef Rendang


Yes! Pasti pada sepakat deh, kalau rendang emang makanan paling juara. Lezatnya bikin orang lupa diet. Rendang cocok banget dipadukan dengan roti. Ya, kayak Pizza Domino's ini. Daging rendang yang lezat ditambah dengan paprika hijau, bawang bombay dan keju mozzarella yang lumer di permukaannya. Beuuh, rasanya serius, enak bangeeet! Potongan dagingnya banyak dan besar-besar. Gak heran ya, kalau rasanya enak. Pizza menu baru ini dibuat dengan bahan-bahan premium. Aromanya? Jangan ditanya deh, bayangin aja gimana aroma rendang dipanggang bercampur dengan wanginya roti dan bawang bombay. Yumm! *gak pengen bagi-bagi saking enaknya ;D




Pizza : Tandoori Chicken


Topping Pizza yang satu ini cita rasanya Asia banget. Buat pencinta rasa kari pasti suka deh. Saus karinya lumayan kuat. Dengan potongan ayam tandoori yang berasa banget waktu digigit, campuran saus rahitta, paprika hijau, bawang bombay dan keju mozzarella di atasnya. Curry Lovers pasti happy banget makan Pizza ini. :)





Pizza : Ayam Bakar


Yow, Pizza dengan topping ayam bakar dijamin bakal bikin ketagihan deh. Paduan rasanya lezat. Ayam bakar yang gurih, bawang bombay, parsley dan keju mozzarella yang melimpah bikin makan tambah lahap. Hm, gimana ya, saya agak susah menjabarkan rasanya yang lezat, ada sensasi di setiap gigitannya. Ayamnya gak pelit alias banyak. Gurih banget. Coba deh, bakal nagih. 

sebelahan sama beef rendang. Juara.. :)




Pizza : Spicy Garlic Prawn


Sea food lovers mana suaranya? 
Yuhuu.. ini dia Pizza dengan topping udang yang fresh. Dibuat spesial dengan rustic sauce, bawang bombay, tomat, parsley dan keju mozzarella yang memikat. Pizza satu ini unik banget. Rotinya gak terlalu tebal. Lebih tipis dari biasanya. Kalau digigit, berasa banget sausnya spicy nyampur sama roti ditambah daging udang yang manis. Enak deh.




Pizza : Loaded Meatzza


Buat penyuka daging ada lagi nih pilihan baru. Beef Pepperoni, beef rasher, beef blackpepper, beef crumble dan barbeque sauce. Hm, daging-dagingan sudah pasti enak lah yaa.. Mari dicoba. 



Pizza : Grand Extravaganza


Whoo.. namanya aja udah Grand Extravaganza ya.. Pasti isinya macam-macam nih. Bener banget. Lengkap deh. Ada sayuran berpadu daging. Ada beef rasher, beef pepperoni, zaitun hitam, paprika hijau, bawang bombay, tomat, nanas, parsley dan keju mozzarella. Makan Pizza ini asik deh. saya suka dengan sensasi rasa nanasnya. Enaak.





Pizza : Veggie Deluxe


Dari namanya udah ketahuan ya, ini buat pencinta sayuran. Paduan lezatnya jamur, zaitun hitam, paprika hijau, nanas, bawang bombay, dengan keju feta dan mozzarella sebagai toppingnya. jujur, saya pertama kali mencicipi keju feta. Rasanya unik. Semua jadi satu dalam paduan rasa yang sempurna. Yang nggak suka sayuran pun juga gak bakalan nolak nih. Pokoknya enak.




Tiga menu dessert baru  istimewa 


Nah, ini dia, 3 menu dessert baru untuk melengkapi sajian lezat di Domino's Pizza. Semuanya enak lho..

Chocolate Brownie

Cake cokelat ini enak banget di makan saat hangat. Cakenya yang lembut jadi makin enak disiram saus cokelat yang nikmat. Yumm..



Chunky Choc-Chic Cookie


Yang satu ini, rasanya seunik namanya. Rasanya krenyes gitu, kayak biskuit tapi bukan biskuit. Hahaha, maafkan lah saya ya. Susah untuk menjabarkan rasanya. Yang jelas dengan taburan cokelat chips di dalamnya bikin dessert ini jadi ngangenin. Nggak terlalu manis tapi pas di lidah. Mungkin karena cokelat chipsnya juga ya. Ditambah dengan lelehan saus cokelat yang nikmat. Jempol!




Martabak Chocolate Cake

Terinspirasi dari martabak yang sangat populer di Indonesia, Chef's Premium Collection menghadirkan dessert yang satu ini. Tampilannya nggak setebal martabak yang biasa kita beli. Tapi nggak terlalu tipis juga. Cocok lah sebagai hidangan penutup. 






Hmm, jadi bagaimana? Pasti mupeng deh liat parade makanan lezat di atas ya.. hahaha
Ayo, buruan coba di Domino's Pizza ya. Pasti bakal puas deh. Ajak keluarga dan teman-teman untuk merasakan  sensasi kelezatannya. 
Saya aja ketagihan.. :)





bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

4 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. nunggu pizza pete atau jengkol aja mbak hahaha. cita rasa Indonesia

    ReplyDelete
  2. Rendang memang gak ada matinya hahaha. Etapi saya penasaran juga sih kalau dijadiin topin pizza :)

    ReplyDelete
  3. Waaa pizzanya unik gitu ya
    jadi penasaran rasanya :D

    ReplyDelete
  4. Makan roti pake rendang emang enak, aplg dojadiin topping pizza, pastinya yummy pisan,euy...

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp