Pages

13 February 2017

Vivo V5 Plus, 20 MP Dual Front Camera Bikin Selfie Makin Oke

Setelah sukses meluncurkan Vivo V5 Perfect Selfie di tahun 2016 lalu, kini, untuk memuaskan hasrat pada kesempurnaan berfoto, Vivo V5 mempersembahkan inovasi pertama di dunia untuk hasil foto yang lebih oke, lebih kece dan lebih sempurna. Lebih tepatnya Perfect Selfie Plus.



Bertempat di Ritz Carlton , Pacific Place, tanggal 10 Februari 2017, Vivo meluncurkan produk terbarunya, Vivo V5 Plus dengan fitur 20 MP Dual Front Camera Softlight. Fitur ini membuat hasil foto jadi lebih terang, lebih smooth dengan pencahayaan a la studio foto dan juga efek bokeh yang sempurna.

Mengusung konsep "Camera and Music" Vivo V5 Plus, hadir dengan Brand Ambassador Afgan Syahreza dan Pevita Pearce. Sedangkan Vivo Smartphone diwakili oleh Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia dan Kenny Chandra, Product manager PT. Vivo Mobile Indonesia.




Siapa sih yang nggak suka selfie? Apalagi dengan hasil yang bikin tambah keren. Dijamin nggak bakal ada yang nolak. Nah, dengan Vivo V5 Plus ini, semua itu bakal terwujudkan deh. Nggak perlu boyong kamera gede apalah-apalah, cukup dengan smartphone Vivo V5 Plus, hasil foto udah maksimal. Semua karena 20 MP dual front camera ditambah 16 MP untuk kamera belakang dengan mode Bokeh ( efek foto yang bikin tampilan belakang objek foto tampak buram atau blur) serta shot-refocus yang dapat memberikan pengalaman mobile photography terbaik. Kan seru ya, kalau kita lagi traveling, semua moment bakal terekam indah di smartphone.

Senada dengan yang disampaikan oleh Pevita Pearce. Brand Ambassador Vivo V5 Plus yang cantik dan berbakat ini, merasa sangat terbantu dengan kehadiran Vivo V5 Plus. Profesi dan hobi travellingnya memang membutuhkan kamera yang maksimal. Nah, dengan Vivo V5 Plus, kegiatannya jadi makin asyik. Hasil foto-foto perjalanannya jadi lebih indah. Khususnya efek Bokeh yang bikin foto selfienya makin kece. 

Pengalaman Afgan lain lagi. Cowok keren bersuara bagus ini sangat menyukai teknologi HI-FI Music yang terdapat di smartphone Vivo V5 karena cocok banget dengan dirinya yang suka musik. Mendukung saat dirinya harus latihan nyanyi dengan audio yang maksimal. Pokoknya profesi dan hobi jadi makin seru dijalaninnya. Selain itu, tentu saja Afgan jatuh cinta karena hasil foto selfienya jadi lebih sempurna.


Keistimewaan Vivo V5 Plus




Vivo V5 Plus dilengkapi tampilan Metallic Unique Body Design serta layar sentuh yang menggunakan generasi ke 5 Corning Gorilla Glass. Selain itu tentu saja karena didukung oleh 4GB RAM + 64 GB ROM. Nggak cuma itu, pengguna juga dimudahkan dengan kecepatan hanya dalam 0,2 detik, untuk membuka smartphone. Hanya dengan satu sentuhan. 

Untuk kenyamanan, Vivo V5 plus sangat nyaman digunakan. Body  belakang nggak licin dan nggak akan mudah tergelincir saat dipegang karena fitur mirror grinding touchnya yang memberi kenyamanan saat digenggam. Design Vivo V5 Plus ini juga sangat elegant, ramping dengan layar 5,5 inch.

Oh ya, untuk ketahanan baterai Vivo V5 Plus gimana, dong?

Nggak usah khawatir. Baterai Vivo V5 Plus ini nggak boros. Tahan cukup lama meski dipakai aktif. Karena kapasitas baterainya 3.160 mAh dan untuk pengisian daya cukup cepat dan aman. Fast charging pokoknya mah.. 

Hm, trus apalagi ya?


selfie pake Vivo V5 Plus. Rasanya pengen bawa pulang ^^

Audio HI-FI musicnya udah, camera soflightnya udah, efek Bokeh juga udah. Oh ya, harganya belum ya..

Untuk smartphone Vivo V5 Plus dengan segala kelebihannya ini, harga yang diluncurkan cukup sepadan. Rp. 5.499.000,- untuk kemewahan dan hasil foto yang menawan. Cukup dengan satu smartphone udah bisa dapetin kamera sekaligus. Boleh laah yaa.. :)

Nah, tunggu apa lagi.. Buat kamu yang suka selfie dan travelling, jangan lewatkan. Vivo V5 Dual Front Camera ini ya.., soalnya bakal bikin selfie makin oke!
















5 comments:

  1. Mupeng! :D Hasilnya bagus banget.

    ReplyDelete
  2. Aku mauuu. :) Nggak boros batere juga.

    ReplyDelete
  3. Alamaaaak harganya. Tapi dengan kualitas sekeren itu, sepadan juga ya? ^_^

    ReplyDelete
  4. Ciyeee tambah caem... ciyeeee

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)