Pages

27 September 2015

Bisnis Baru, Frozen Kebab Baba Rafi online

Sudah tahu Kebab Turki Baba Rafi,kan?
Bisnis kebab yang digawangi oleh mas Hendy Setiono dan sang istri, Nilam Sari sejak tahun 2005 memang sudah merajai berbagai wilayah. Lebih dari 1200 outlet  tersebar di Indonesia dan 44 outlet di antaranya  ada di Philipina, China, Srilanka, Brunei Darusalam, Singapura, Malaysia dan yang baru saja diresmikan di Belanda.

Hm, mendengar kesuksesan Kebab Turki Baba Rafi, saya memang jadi penasaran. Makanya saya antusias banget ketika mendapat kesempatan berkunjung dan berbincang langsung dengan pemilik Baba Rafi Enterprise bersama teman-teman blogger pada tanggal 17 September lalu.

pasangan duet bisnis yang bikin berdecak kagum :)

Mendengar cerita awal mulanya Kebab Turki Baba Rafi berdiri sampai menjadi bisnis waralaba yang besar dan saling menguntungkan dan sukses melebarkan sayap memang bukan hal yang mudah. Perlu waktu untuk menemukan rasa yang pas di lidah. Dan rasa memang jadi tuntutan utama. Berkat rasa itulah kebab akhirnya bisa diterima.


Tampil dengan rasa yang enak, bahan baku yang halal dan berkualitas, serta disain dan warna gerobak juga  booth yang eye catching,  Kebab Turki Baba Rafi memang berhasil memikat hati konsumen. Selain itu pemilik bisnisnya pun sangat friendly. Mungkin itu juga yang membuat bisnisnya  semakin berkembang. Hubungan baik dengan karyawan mitra kerja pastilah menjadi salah satu modal sukses juga.

Saya baru tahu kalau setiap harinya, ruang produksi Baba Rafi menghasilkan satu ton daging yang siap digunakan untuk bahan utama kebab. Sedangkan tortila untuk kulit kebabnya diproduksi 700 pak yang isi setiap paknya terdiri dari 20 lembar. Belum lagi produksi bahan baku lainnya. Pokoknya  wow banget! Angkanya fantastis, deh :)
 Dengan jumlah produksi sebanyak itu membuktikan bisnis waralaba Kebab Turki Baba Rafi  ini memang berkembang pesat.

Ya, bisnis waralaba kebab Turki Baba Rafi ini memang istimewa. Bukan hanya bentuk bisnisnya, yang berhasil menyabet berbagai penghargaan tapi juga inovasi yang terus dilakukan mengikuti perkembangan jaman. Selain itu visi dan misinya yang memang jelas. Dan yang paling menggembirakan saat ini Baba Rafi menggandeng pelaku bisnis usaha kecil dan menengah untuk terlibat dalam bisnis Baba rafi online. 
Coba intip Baba Rafi online.  Website yang mengkhususkan diri dalam penjualan berbagai jenis frozen food, makanan kering dan populer ini menyasar konsumen yang memang mencintai kepraktisan. Tinggal buka website, lalu berbagai pilihan makanan bisa kita pesan. Kekinian banget,kan.. 

ini dia kemasan kebab beku yang bisa dibeli di Baba Rafi online

tinggal goreng dan siap saji. 

varian kebabnya banyak. Praktis banget ya :)

Selain kebab yang rasanya enak-enak banget itu, berbagai pilihan lain juga siap untuk dipesan. Misalnya seperti yang di bawah ini..


Kerennya lagi, Kebab Turki Baba Rafi bekerjasama dengan beberapa pihak untuk menunjang kelancaran bisnis,  salah satunya adalah Go-Jek. Dengan aplikasi Go-Food, sudah tentu ini sangat memudahkan. Ya iyalah ya, dengan adanya kebab ataupun makanan beku di rumah, kita nggak perlu keluar rumah. Hemat waktu dan tenaga. 

Nah, dengan adanya Babarafi online ini, ternyata nggak cuma menguntungkan konsumen dalam hal mendapatkan kemudahan, tapi juga membuka peluang baru untuk pelaku bisnis yang ingin membuka usaha bisnis makanan ringan. Kalau untuk bisnis gerobak atau booth yang membutuhkan dana antara 70 sampai 90 juta, dengan frozen food Baba Rafi online ini, kita cukup menyiapkan dana sekitar dua jutaan saja. Cukup jualan di rumah saja. Cocok sekali sebagai bisnis sampingan ibu rumah tangga.  Dengan dana segitu kita sudah bisa menjadi agen. Syaratnya juga cukup mudah, selain harus menyukai bisnis maupun produk-produk frozen food dari Kebab Turki Baba Rafi, jangan lupa juga untuk menyediakan freezer atau minimal kulkas dua pintu.

Dengan bisnis makanan beku yang menyediakan berbagai jenis jual makanan online berkualitas tentu saja peluang untuk mendapatkan konsumen akan semakin terbuka lebar.
Untuk yang ingin menjadi agen dan bergabung dengan ratusan agen lainnya, bisa minta informasi di nomor ini ya, 087877490849.

Dengan makin berkembangnya bisnis Baba Rafi online ini, rasanya makin optimis kalau setiap orang bisa sukses. Tunggu apalagi, yuk jadi agen frozen food Baba Rafi aja! :)

















3 comments:

  1. Satu harinya satu ton? Luar biasa ya, Mbak. Alhamdulillaah... Mantap Kebab Baba Rafi.

    ReplyDelete
  2. Wiiih keren banget bisnisnya. Kalau kirim luar kota meleleh ya? Kudu nunggu ada agen dalam kota nih

    ReplyDelete
  3. waduuh..kok baru tau ya kalo baba rafi puNya frozeen product juga..hihihihi...makasiih inponya maaak..

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)