Pages

22 November 2014

Outfit of The Day, Share gaya kamu, yuuk..

Hi.. ngomongin Out Of The Day, yuuk!
Yap, saya selalu suka kalo ngomongin si ootd ini. Meski saya bukan orang yang stylish banget, alias gayanya standar aja. Tapi suka merhatiin temen-temen yang gayanya asiik.
Buat saya, yang penting kita tau, kalo mau pergi menyesuaikan dengan acara yang mau kita datengin.

Pernah nggak mengalami yang namanya saltum?
Hihiii, salah kostum. Padahal udah nyiapin outfit yang rasanya cocok dengan acara, taunya salah.
Padahal ootd udah kece banget. Misalkan seisi ruangan pake batik, nah karena nggak merhatiin dresscode, teman-teman pake baju casual. Wuiih, rasanya pengen ngumpet ya..

Dan sejujurnya saat menghadiri acara yang diadakan oleh Campaign,com di gedung Intiland inipun sesungguhnya saya sedang salah kostum saudara-saudara! Hahaha.. malu banget. *tutupmuka pake jilbab.
Sebenarnya salah manajemen waktu sih, tadinya saya menduga setelah beres dari suatu urusan, saya akan  balik dulu ke rumah buat ganti baju. Eh, ternyata jalanan di Jakarta memang nggak bisa ketebak. saya kejebak macet di daerah Mampang dan terpaksa lanjut ke Campaign.
Duh, begitu masuk ruangan dan baca tema acaranya saya malu banget,  topiknya ternyata tentang outfit of the day. hahaha... serasa jadi pesepak bola yang masukin gol ke gawang sendiri. Malu!^^

Mungkin teman-teman nggak begitu merhatiin sih. Tapi terus terang saya malu  dan merasa bersalah sama diri sendiri. Soalnya, gara-gara kelalaian saya ini, saya jadi nggak berani ikutan foto.
Nggak nyambung banget sama topik. Tapi, don't worry be happy..selalu ada pelajaran yang bisa dipetik dari setiap kesalahan yang pernah dibuat. Jadi, saya coba buat catatan penting biar kejadian yang sama nggak terulang lagi. Yang nggak boleh saya lupa, saya harus menyiapkan segala sesuatunya lebih awal, juga aksesoris, alat dandan atau jilbab cadangan yang bisa saya selipkan di tas. Jadi, kalau mau ke acara berbeda tinggal cari toilet dan rapi-rapi sebentar.
Mungkin ini sedikit basi buat teman-teman yang sudah memanej dirinya dengan baik. Tapi, buat saya yang agak sedikit cuek, hal ini penting banget. Nggak mau kejadian lagi.

Nah, sekarang kita lanjut ngomongin  campaign.com yang ngadain campaign tentang out fit of the day alias #OOTDID yang sudah memasuki season ke 4.   



Buat teman-teman yang merasa stylish atau senang berpose, bisa ikutan nih. Lumayankan, bisa dapetin hadiah.
Caranya gampang banget. Cukup upload foto dengan style pakaian dari kepala sampai kaki serta jelaskan tema busana apa yang lagi teman-teman pakai.

Caranya :

1. Foto gaya favorit yang teman-teman gunakan setiap hari.
2. Kemudian upload foto tersebut di  Website | WhatsApp | LINE | Email 
    tapi salah satu aja, ya.
3. Share foto teman-teman melalui twitter atau facebook agar teman-teman tahu gaya favorit teman-       teman.

Jangan lupa ya, foto yang dinilai hanya foto yang full  body, Kepala sampai kaki.
Ingat juga tanggal uploadnya dari tanggal 18 november sampai 18 Desember 2014, ya.

AWARDS
The People Choice
1 MAP Voucher 200.000 available.
Entry dengan jumlah vote terbanyak
OOTD Maniac
1 MAP Voucher 300.000 available.
User dengan jumlah entry melebihi 30 entry (dihitung berdasarkan foto dengan outfit, latar foto, dan gaya foto yang berbeda
Super Cool
1 Voucher MAP 500.000 dan Cover #OOTDID season 5 available.
User dengan entry terbaik berdasarkan penilaian juri.


Oke, selamat ikutan ya. Buat menutup postingan ini, saya mau kasih liat  Outfit saya waktu ikut acara kemaren malam. Biasa aja sih, dan saya masih aja salah bawa kalung, hahaha.
Iya, di tas saya ada kalung warna hitam, jadi nggak kelihatan meski dipake juga, Nggak apa-apalah. Yang penting nggak salah kostum.^^


 


See you in the next campaign..







4 comments:

  1. duduk manis nunggu episode selanjutnya ahh...

    ReplyDelete
  2. Iya aku duduk manis juga ah... eh kita kan kemarin depan depanan yaak xD

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)