Pages

20 January 2013

I Love You Mimi.. :)




http://godeksfamily.blogspot.com/give_away_i_love_mimi.html

Setelah bersemedi cukup lama, akhirnya selesai juga ucapan khusus untuk Give Away nya ultah mimi. :)

Lucunya, dari kemaren mikir-mikir mau berkreasi seperti apa. Malah menjelang detik-detik menuju tengah malam tanggal 20 hari ini, terciptalah ide yang begitu sederhana (hahaha, dasar manusia nggak kreatip).

Sebenarnya yang bikin kelamaan mikir, tadinya mau bikin hiasan super canggih. Di rumah udah ada sterofoam ukuran 1x1m, maunya sih di bikin semacam ucapan selamat kayak orang lagi pesta gitu. Tapi nggak punya bunga-bunga yang semarak gitu. Koleksi di ruang tamu cuma bunga-bunga tulip dari kayu.

Yah, karena dari kayu mana bisa di tempelin ke sterofoam, bisa bolong-bolongkan? Akhirnya, ide hebat itu nggak jadi karena terlalu susah untuk diwujudkan.

Akhirnya terpaksa pasrah deh menggantungkan ide menjelang DL (biasanya gitu, menjelang batas waktu, ide selalu bermunculan..,hihiiii ini sih kebiasaan buruk ya, mak? ; )

Ternyata bener juga, beberapa jam menjelang tenggat waktu, secara nggak sengaja mata ini tertuju pada meja gambar kakak. Lucunya, meja gambar itu memang belum lama dilapisin kertas kado bergambar lucu, ada tulisan happy birthdaynya juga. Wah, kebetulan banget. Meja itu bisa dipake untuk ucapan mimi. Terus, abis itu langsung nyari origami buat bikin tulisannya. Tinggal gunting dan selotip. Di kiri dan kanan, si kakak dan si adek terus-terusan nanya, "mimi itu siapa? mamaw mencintai mimi ya?" hahaha. Alamaak..., anak-anakku ini. Akhirnya mengalirlah cerita tentang seorang sahabat blogger yang bernama Arie Dwi Vitaranti alias mimi. Perempuan hebat, pekerja keras, ibu yang tangguh, macho dan narsis abis. hahaha *ampuuun mi!

Nggak lama, tempel-tempelan pun selesai. Beres dah.

Alhamdulillahnya, meski kakak lagi sakit, dia tetap semangat mau bantuin. Katanya biar dia aja yang jadi model. Biar sakitnya nggak begitu di rasa. Duuuh, emang anak baik deh. Secara nggak langsung dia mengirim pesan ke alam bawah sadarnya, bahwa dia udah baikan. Hebatnya lagi, kakak langsung dandan pake jilbab. Walaupun wajahnya masih sedikit pucat, tapi bisa aja nyari-nyari gaya buat foto. Ini gayanya, khusus buat mimi :



Lihatlah mi, gambar hati itu ditempelin di bibir. Supaya mimi tau Love itu nggak cuma di tulisannya aja, tapi juga di ucapkan, hehehe.

I Love Mimi


Nah, Mimi..., sekali lagi met ultah ya, semoga langkahmu semakin mantap menuju kesuksesan dan

kebahagiaan ya..,semoga selalu sehat, makin narsis n menularkan virus ceria buat kita semua..

Aamiin, Aamiin Ya Robbal alamiin :)




Salam sayang,

6 comments:

  1. heheh sampe ditempel di hidung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..,iya mak. Bisa aja tuh anakku.. :) trims ya udah maen ke sini ..:)

      Delete
  2. maaakkk,,coli doli moli, deh ah, salah dewe ga komen sbg syarat pendaftaran, lah ga ke baca di aku huhu


    tp its oke,,udah tak daftarin yowwww, matur tengkyu, ntuh ide keren bgd, lope yu semua deh

    muuuaaacchhh 1000x

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun...,iyakah mi? O..o, aku pikir komennya pas di postingan GA itu. Perasaan udah bilang mau ikutan.hehehe..

      Tapi trims ya, udah di daftarin lagi..
      Sama-sama mimi.., Lope yu jugak ,muaaaaach 5000x ;D

      Delete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)