20 January 2013

1 Tahun Kumpulan Emak Blogger : Semangat ngeblog yuuk..





Horeeee.. Kumpulan Emak Blogger sekarang sudah genap 1 tahun! tepatnya tanggal 18 januari kemarin.

Umurnya memang masih imut ya? Tapi jangan di tanya soal eksisnya atau prestasinya. KEB sudah wara-wiri di berbagai majalah, tabloid,radio, juga muncul sebagai undangan di acara-acara yang berskala nasional. Tak hanya sebagai undangan, KEB bahkan berkesempatan menjadi pelaku dalam acara besar tersebut. (silahkan tengok postingan saya sebelumnya ya, itu cuma yg saya ikuti saja, segudang acara lainnya banyak banget yang luput saya review.. *maapkanlah :)

Kalau diingat-ingat lagi, saya nggak sengaja menemukan Komunitas KEB. Rasanya agak deg-degan karena waktu itu saya merasa nggak pede dengan blog saya. Tapi, saya memberanikan diri untuk berkenalan dan ikut dalam lomba blog pertama yang diadakan KEB. Apalagi setelah itu KEB bikin acara Gathering pertama. Saya semakin bersemangat. Pertemuan dengan teman-teman yang tadinya hanya menyapa di dunia maya kemudian bertatap muka, menjadi hal yang seru buat saya. Apalagi pertemuan demi pertemuan berikutnya selalu berhasil membuat ilmu dan wawasan saya semakin bertambah. Teman-teman di KEB, selalu bikin kangen kalau lama nggak ketemu. Beneran lhoo..





Ya, semakin lama saya semakin jatuh cinta dengan komunitas ini. Apalagi, semakin lama KEB semakin dipenuhi dengan emak-emak keren yang punya segudang kepandaian. Selalu berbagi inspirasi, kegembiraan, kesusahan bahkan saling berempati. Dan satu lagi, yang pandai tak pernah pelit ilmu.Apalagi yang kurang ? Rasanya rugi banget kalau jaman sekarang nggak punya blog, atau malas menimba ilmu lewat blog. ( yang belum punya blog cepetan bikin deh ), terus cobalah mulai berinteraksi. Di jamin, hidup ini pasti terasa lebih asyik. Makin eksis dan jadi tambah kreatif. :)

Saya yakin kedepannya emak-emaknya akan semakin berjaya mengingat semakin banyak yang berprestasi dan menjuarai berbagai lomba blog dengan hadiah yang nggak main-main. Padahal tadinya hanya berawal dari postingan-postingan biasa seorang pemula. Ibaratnya, nggak ada alasan untuk berminder-minder'ria, pede aja! Siapa tahu, tulisan kita kelak meraih hadiah gadget-gadget keren yang kita impi-impikan. Tanpa harus keluar uang, hanya bermodalkan ngeblog.Meski saya belum pernah dapat hadiah gadget keren itu, saya tetap semangat.Yah, itu semua akibat virus yang di tularkan sahabat-sahabat blogger. Virus emak-emak blogger yang selalu menginspirasi. Benar ya pilihan saya? menjadi bagian dari KEB membuat saya selalu terpacu untuk menulis lebih baik.

Ya, akhirnya saya ucapkan, Selamat Ultah ya KEB, semoga makin maju, makin berkembang dan makin menginspirasi..,bangga rasanya jadi bagian dari kalian..

Salam sayang..untuk semua emak-emak KEB, makpon, dan makmin lainnya.. *nggak hapaaal ;D

*Hug


bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

18 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. serunya berkomunitas apalagi kalo satu kesukaan yaitu ngeblog dan di futu ya mak :p

    sukses ya mba waya....^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak...,seru. Klop banget itu, ngeblog n futu jadi tambah narsis,hehhee
      sama-sama sukses ya.., Aamiin :)

      Delete
  2. Makin ciamik aja blog nya Mak, sukses..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mak Heldaaa....,aiih dirimu bisa ajaa.
      Sukses juga buatmu ya, mak.. :)

      Delete
  3. Ini dia salah satu emak yang sukses menceburkan diri menjaga silaturahmi bareng KEB. Dan hebatnya lagi, selalu hoki di acara-acara offline ya mak hihihi. Sip, ma kasih atas support dan partisipasinya dalam setiap kegiatan KEB *Ketjupbasah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa..,belepotan ngelapin pipi gara2 mak Mira.
      Iya, mak..tentunya semua itu berkat kesungguhan kita semua dlm menjalin hubungan secara kekeluargaan.Saling support dan selalu menjaga ketulusan. Alhamdulillah semoga kita selalu kelimpahan rejeki ya.., Aamiin *mmuaaah

      Delete
  4. Waya Komala yang maniiis, untung banget ada postingan ini nih. Tuh foto pertama yang pernah bunda tanya-in ke MakPon udah lama banget, tapi mungkin MakPon juga lupa tuh mau jawabnya. Foto ini bunda belum punya (Foto dengan Tas bertuliskan "Save Earth Now!". Makasih ya, kita memang harus merasa bersyukur bisa bergabung di KEB ini, tua, muda sama-sama dihargai dan dicintai. Bravo KEB.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bundaaaa...,makasih bunda udah mampir :)
      Iya bun, ini foto gathering pertama. Kita duduk sebelahan ya, bun.. Senangnya ketemu bunda pertama kali. Iya bun, di KEB semua tumbuh bersama.., Bravo deh buat KEB :)

      Delete
  5. Mak Waya kereeenn..
    maksudnya komunitas keb :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, mak Melly gitu dweh! heheh,iya deeeh, komunitas kita emang keren.. ;)Bravo KEB

      Delete
  6. asyiknya bisa ikutan acara ultahnya mbak. selamat buat KEB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Acaranyakan di undur februari mbak..,semoga kita bisa ketemu ya.. :)

      Delete
  7. gara2 KEB juga kayaknya kita jd kenal ya mbak :)

    ReplyDelete
  8. selamat ya mbak, semoga makin sukses dan eksis ke depannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.Makasih doanya... sukses juga ya buat SACRED 99th Ground :)

      Delete
  9. wah gk kerasa udah 1 tahun ya mak..
    kapan2 kumpul bareng yuk mak :D

    ReplyDelete
  10. sukses mak, semoga bisa tetap eksis di dunia blog, heheh

    ReplyDelete
  11. Bagaimana cara gabungnya ya mba? Jadi pengen join juga nih..

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp