Pages

05 December 2012

Menunggu tanpa mati gaya dengan Indosat Super wifi


                                     Indosat Super Wifi












    Saya sangat suka menulis.Kadang ide untuk menulis selalu muncul kapan dan di mana saja. Nggak tentu waktu dan tempat, yang namanya ide selalu muncul dan terlintas begitu saja. Apalagi kalau di depan saya ada kejadian menarik, wah bisa-bisa saya geregetan, ingin segera menuliskannya. Paling bete kalau tiba-tiba saat ingin menulis saya kelupaan bawa catatan dan pulpen, atau pas lagi  pengen nulis untuk up-date blog, koneksi internet lemot. Wah, ampuuun deh, rasanya mau marah, ide nggak bisa tertuang, hasrat yang tadinya menggebu-gebu jadi surut. Saya butuh sekali koneksi internet yang lancar, ngebut, tanpa kalut atau takut..*kalo ini sih takut pulsa abis maksudnyaa... ^^

    Tapi serius, sebagai orang yang hobi nulis kebutuhan internet lancar memang mutlak nomer satu, nggak bisa di tawar.Ibarat kompor sama tabung gasnya deh. Nggak bisa nyala kalo salah satunya nggak ada.. 
Saya sangat beruntung mengikuti saran seorang teman, untuk mencoba memakai kartu provider yang sama dengan miliknya. Masalah saya teratasi. Saya mengerti sekarang, mengapa teman saya sangat antusias saat menjelaskan keuntungannya. Dia udah ngerasa'in asyiknya sih..., dan sekarang saya juga! :)

     Saya jadi ingat pengalaman saya dulu. Suatu hari saya janji ketemuan dengan  seorang teman di sebuah Mall di kawasan Jakarta Selatan.Nggak di sangka, teman saya terjebak macet parah.Saya gelisah karena itu berarti saya harus menunggu lebih lama lagi. Tapi tiba-tiba terlintas sebuah ide di kepala saya. Saya ingin membuat sebuah cerpen sambil menunggunya. Setiap menit, rasanya ide semakin memenuhi kepala saya. Khawatir ide itu hilang,saya bergegas mencari fasilitas Wifi. Nggak nyangka banget, beberapa meter di depan saya, kebetulan ada sebuah restoran jepang yang menyediakan fasilitas yang saya cari. Area resto itu sudah tercover Jaringan Indosat Super Wifi. Olalaa..,betapa senangnya hati saya.. tanpa ragu lagi, saya masuk, memesan makanan dan minuman, lalu asyik menulis ribuan kata menjadi cerita, tanpa gangguan apa-apa. Benar-benar menyenangkan, sampai-sampai saya lupa, bahwa saya sebenarnya sedang menunggu seseorang. Nggak kebayang deh, kalo waktu itu saya nggak ngikutin saran teman saya. Mungkin saya sudah mati gaya, menghabiskan waktu menunggu dengan sia-sia. 

                                                                    -----------

8 comments:

  1. pas banget ya momennya, untung ada superWiFi ya :)

    ReplyDelete
  2. iya Mama Cal-Vin, untung ada superWifi..,hehehe :)

    ReplyDelete
  3. bener banget mak Waya :)

    Kalo udah ada ide di kepala, bawaan nya pengen cepet cepet ditulis takut keburu lupa yah :)

    Untunglah ada si wifi ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii..,iya kan? beruntunglah kita yang hidup di jaman serba canggih ini ya, nggak bakalan mati gaya. Untung banget ada si wifi. Makasih udah mampir mak.. ;)

      Delete
  4. skrg wifi kayaknya udah jd kebutuhan dasar byk org ya mbak.. byk yg di bikin mati gaya kl gak ada wifi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say, butuuuuuh banget.. Bukan hanya untuk senang-senang, tapi juga untuk kerja nyari duit..,hehehe
      makasih ya, udah mampir :)

      Delete
  5. Untuk para blogger, koneksi internet adalah segalanya xixixi...
    lebih baik gak ada air minum dari pada gak ada koneksi internet ya mba :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee iya, jadi inget lagu Ruth Sahanaya : "kau lah segalanya bagikuuu..."
      rasanya manyun banget kalo koneksi putus-putus ya, mbak? kaya' putus cinta..hihiihii

      Delete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)