01 January 2016

Selamat Datang 2016

Assalamu'alaikum..

Jarang-jarang saya bisa ngeblog di pagi hari seperti ini. Kadang walau libur, waktunya selalu nggak pas, karena harus menyiapkan segala sesuatu di rumah. Kebetulan juga lagi nginep sih. Jadi agak santai. Tapi saya berharap semoga ini awal yang baik untuk membiasakan diri mulai rajin ngeblog. Paling tidak memupuk lagi rasa seperti dulu, ketika awal-awal ngeblog. Semoga semangat ini selalu terjaga. *Aamiin..



Memasuki awal tahun ini, saya menjalaninya dengan sikap optimis. Mengundang sikap positif dan menyusun resolusi untuk menjadi lebih baik. Saya juga punya beberapa yang jadi catatan penting untuk saya patuhi. Salah satunya soal kesehatan yang harus diwaspadai. Minggu kemarin ngecek kolesterol, ternyata sudah lewat dari batas. Yang seharusnya nggak boleh melebihi 200, saya malah 211. Hiks.. pantas saja saya sering pusing dan pundak sering terasa berat. kalau lagi kumat maunya dipijit, supaya agak enakan. Mau nggak mau  saya harus segera mengubah pola makan, mengurangi makanan berlemak serta goreng-gorengan. Jadi judulnya "Bye-bye Lemak".. :)

Selain soal nurunin kadar kolesterol, saya juga harus mulai olahraga nih. Ini yang berat banget! Dari waktu ke waktu, badan makin susah diajak kompromi. Padahal pengen banget punya badan langsing. Hihiiii.. ini jadi keinginan tak berkesudahan. Pengen tapi nggak juga terwujud. Tahun ini saya harus lebih giat berusaha. Bukan buat gaya-gayaan sih, punya berat badan nggak ideal itu bikin nggak nyaman. Gampang capek, ngantuk dan nggak lincah alias malas gerak. 

Tahun ini saya juga mau lebih fokus dengan dunia jahit-menjahit. Saya memang nggak pernah menuliskannya secara khusus di blog ini. Ke depan saya mau membagikan ceritanya. Syukur-syukur ada yang terinspirasi.

Oh ya, tahun 2016 ini tanggung jawab juga lebih berat. Saya harus mempersiapkan si adek, supaya bisa konsentrasi untuk lulus SD dengan nilai yang bagus. Duh, deg-degan kalau inget masa-masa UN nya si kakak. Saya yang panas dingin. Mungkin karena pengalaman pertama, kali ya..
Semoga giliran si adek semua lancar. banyak usaha dan doa aja deh :)

Sebenarnya ada catatan lain di agenda yang juga penting untuk saya jalani di tahun ini, dan tulisannya saya perjelas dengan stabillo supaya saya lebih fokus. Tapi dari semua itu, yang terpenting adalah menjalani semua yang saya lakukan dengan cinta. Cinta akan membuat segalanya terasa lebih mudah dan tentu hasilnya akan lebih baik.  Semoga semua bisa terwujud dan nggak berhenti di tengah jalan. Semoga resolusi teman-teman juga demikian ya.. Semangat! 

Ok deh, Selamat datang 2016, I'm ready for you.. :)





bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

13 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. keren nih mbak Waya punya multitalented, udah pinter bikin masakan rendang, eh urusan menjahit juga okay punya (Salut) *Two thumbs. Semogaa resolusi th baru ini tercapai ya mbak.

    ReplyDelete
  2. amiin..semoga terlaksana ya mba semua niatan kita

    ReplyDelete
  3. komenku masuk gak sih tadi, kalau yg tadi masuk yg ini delete aja ya. Semangat tahun baru ya. Wah Npuval udah mau UN ya tahun ini

    ReplyDelete
  4. berat badan saya jauh dari ideal. mudah capek, sesak napas kalau gendong si kecil. Tapi susyaah banget turunnya. :)

    semoga resolusinya bisa tercapai ya Mbak, bagiin ilmu menjahitnya domk :)

    ReplyDelete
  5. berat badan saya jauh dari ideal. mudah capek, sesak napas kalau gendong si kecil. Tapi susyaah banget turunnya. :)

    semoga resolusinya bisa tercapai ya Mbak, bagiin ilmu menjahitnya domk :)

    ReplyDelete
  6. Semoga UN Adek nanti berjalan lancar dan bs memperoleh nilai terbaik yah Mbak, Aamiin..

    ReplyDelete
  7. selamat tahun baru, berharap semua makin baik, makin bahagia dan makin sukses di tahun ini, termasuk UN si Adek ya semoga sukses dan mendapat nilai terbaik.

    ReplyDelete
  8. kalau saya sih pengen fokus ngeblog dan menghasilkan duit dari blog :D

    ReplyDelete
  9. Lha kok sama Mba, pengin nurunin berat badan juga nih.

    ReplyDelete
  10. Semoga jadi ibu yang lebih sukses buat anak dan keluarga di tahun 2016. ^^

    ReplyDelete
  11. Mba...masak rendang lagi mba hahahaa... nggak ada hubungannya ama postingan :)

    ReplyDelete
  12. semoga di tahun ini bisa lebih baik lagi harapanya tercapai

    ReplyDelete
  13. wah bisa jahit juga, kereeen

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp