31 March 2014

Skin Nutrition Cream SAHNE yang ajaib

Sebulan yang lalu, tak sengaja saya terlibat obrolan seru dengan seorang teman. Kebetulan saat itu matahari sedang bersinar sangat terik. Panas cahayanya seperti  membakar kulit tangan dan kaki saya yang terasa perih. Spontan saya mengeluh tentang  kulit tangan dan kaki saya yang cenderung kering. Sejujurnya ini salah saya juga, saya memang kurang telaten merawat kulit tangan dan kaki. Seketika mengalirlah  curhatan saya  siang itu.

Puas berkeluh-kesah, teman saya menyarankan SAHNE Skin Nutrition Cream yang dia pakai untuk di coba di tangan saya. Katanya, saya pasti merasa berbeda deh kalau pakai SAHNE. Usut punya usut, ternyata teman saya sudah mulai pakai  SAHNE sejak beberapa bulan sebelumnya. Aiiih, ketinggalan saya.
Begitu saya coba, tangan saya terasa lembut dan permukaannya tidak lengket. Terasa kenyal gitu. Saya langsung heboh, antusias pengen punya juga. *dasar emak-emak nggak mau kalah^^



Kata teman saya, SAHNE adalah sebuah kosmetik perawatan yang dapat menutrisi kulit agar tetap terjaga kelembabannya. Terbukti cocok untuk iklim yang panas atau dingin sekalipun. Seperti di ruangan yang menggunakan AC, atau bahkan di panas terik matahari yang menyengat. Krim ini  sangat di rekomendasi untuk melindungi kulit selama perjalanan umroh atapun berhaji. Kebayangkan panasnya? Meski saya belum pernah, tapi yakin banget di sana panas. Kulit harus extra terlindungi.
Usai mendengar cerita teman saya, saya langsung bergumam : "Oh My God... Kemana saja saya selama ini, sampai nggak tahu ada krim yang bisa mengatasi kulit saya yang kering"
 Eh, teman saya malah nambahin lagi, katanya Krim SAHNE malah jagoannya dokter kulit untuk merawat elastisitas kulit mereka. Nggak cuma kulit kering, tapi juga semua jenis kulit. Ajaib banget ya?
Hoho.. makin merasa ketinggalan banget saya.

Akhirnya hari itu SAHNE bisa saya dapatkan di Apotek Century dengan harga 80 ribu rupiah. Sebenarnya nggak di Century aja sih. SAHNE juga ada di Apotek K-24 dan beberapa Apotek lainnya.
Sampai di rumah, perawatan langsung saya lakukan. Tadinya saya mau pakai di wajah juga.  Tapi akhirnya saya memutuskan untuk merawat kulit yang butuh pertolongan dulu, yaitu tangan dan kaki. Meski sebenarnya SAHNE cocok untuk di wajah dan seluruh permukaan kulit.

Dua minggu saya pakai, kulit tangan saya menunjukkan kelembabannya. Terlihat kenyal dan lebih lembut. Begitu juga dengan kulit kaki.Tumit dan telapak kaki jadi lembut. Permukaannya terlihat sehat dan bikin saya makin rajin mengoleskannya. Pagi sehabis mandi dan malam sebelum tidur. Kalau saya lagi di rumah, SAHNE bisa saya pakai berkali-kali. Pagi, siang, sore, sebelum tidur. Pokoknya kapan aja. Yang penting kulit dambaan cepat saya rasakan. 

Dan kemaren, saya pakai SAHNE hampir sebulan. Kebetulan ada acara di detik.com, saya punya kesempatan untuk foto-foto dan pamer tangan.^^


Maaf kalau saya sedikit lebay. SAHNE bikin saya pede, dikit-dikit angkat tangan... hahaha *disorakin

Jadi, buat teman-teman yang pengen punya kulit lembab, coba aja SAHNE, ya..
SAHNE cocok untuk semua jenis kulit. Terserah teman-teman mau pakai di mana, setelah itu silahkan lihat hasilnya.. Kulit akan cantik dan terawat.


12 comments:

  1. wahhh, iya tangan nya mak waya cantikk seperti wajahnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.. jadi tersipu-sipu. Jadi lebih lembab mak Irma tanganku..:)
      makasih ya, sudah mampir

      Delete
  2. nah kayaknya bisa apply buat tumitku yang.... ya gitu deh :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, kakiku tumitnya udah nggak pecah-pecah lagi.. :)

      Delete
  3. O gitu toh rahasianya...berarti g kasar lagi ya karna di dapur aja :D..
    tfs

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiiii..begitulah mak, rahasianya :)

      Delete
  4. gan bsa gak sembuhkan bopeng/lubang bekas jerawat? please balas

    ReplyDelete
  5. mbak aku izin share testimonial ini ya ^^

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)