30 March 2020

CARA MUDAH BEBAS GERAH DENGAN MANDI PARFUM VITALIS






Selama sekolah diliburkan dan pemerintah menetapkan masyarakat untuk melaksanakan social distancing, anak-anak menjalani aktivitas belajar secara online. Mulai isi absen dan belajar sejak pagi, mengerjakan soal, berdiskusi, hingga siang hari. Selanjutnya, mengerjakan PR yang akan dikumpulkan esok hari.
Sebagai orang tua, saya seneng sih, karena mereka tetap berinteraksi dengan guru dan teman-temannya. Tetap belajar walau sambil rebahan. 

Saya sendiri, selama menjalani masa "di rumah aja" ini, melakukan banyak kegiatan untuk mengisi waktu luang. Memasak, membersihkan rumah dan belakangan kegiatan makin bertambah dengan menjahit. Kebutuhan masker kain di masa merebaknya penyebaran virus Covid 19, membuat saya tergerak untuk memudahkan orang-orang untuk mendapatkan masker dengan harga terjangkau.



Kalau melakukan tugas seperti memasak dan pekerjaan rumah sehari-hari sih, sudah biasa, ya. Tapi saya nggak nyangka kalau menjahit dalam jumlah banyak, benar-benar membuat saya lelah. Badan jadi terasa lengket karena keringetan terus. Ganti baju juga nggak banyak membantu. Karena nggak lama jadi keringetan lagi. Karena nggak nyaman, saya jadi sering mengeluh. 

"Duh, kenapa badan jadi nggak enak gini, ya.. gerah banget!" keluh saya sambil mengikat rambut. Padahal cuaca hari itu tidak terlalu panas.

"Mama udah mandi, belum?' sambar si Kakak. Anak gadis saya ini, paling rajin merawat diri. 

"Udah, lah. tadi mama mandi, kok. malah udah ganti baju" 

"Mandi jangan buru-buru, Ma.. harus dinikmati biar badan rileks. Apalagi mama menjahit terus. Coba dilamain mandinya" 

kata-katanya membuat saya pengen ketawa. Time flies. Anak saya sudah gede, Sudah bisa kasih masukan sama mamanya. Menurutnya, mandi saya kurang lama. Hihiii, iya sih. Sejujurnya memang iya. 


SEGARNYA MANDI DENGAN VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH 





Nggak nyaman dengan rasa gerah yang muncul, akhirnya saya menuruti saran si kakak. Mencoba mandi dengan tidak terburu-buru. Memang sih, saya jarang banget mandi lama-lama. Apalagi kalau banyak rencana yang mau dilakukan. Mandi cukuplah sebatas membersihkan diri aja. Keramas, sikat gigi, sabunan, dan bersihin muka. Abis itu, udah. 

Padahal, kalau dipikir-pikir, badan butuh juga disayang-sayang dan dimanjakan. Saat mandi, badan akan lebih segar. Pori-pori akan terbuka dan kotoran akan luruh. Belum lagi kalau mandinya juga pakai sabun yang wangi. 

Hm. iya.. seperti sabun si kakak yang saya pakai. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bikin mandi jadi lebih menyenangkan. Wanginya berasa mandi parfum. Mewah banget!
Selain wanginya yang mewah, saya suka kandungan moisturizernya. Kulitkan gampang banget jadi kering. Nah, Vitalis ini bikin kulit lembab. 

Ada tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang bisa dipilih sesuai mood. Kadang, suasana hati suka beda-beda tiap harinya, kan.

 White Glow ( Skin Brightening )





Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan botol berwarna pink cantik ini, memiliki kandungan Licorice dan susu yang dapat melindungi kulit dari sinar UV serta membantu mencerahkan kulit. Perpaduan Cherry, raspberry serta wangi marsmallow dan gardenia membuat wanginya terasa menyegarkan. 


Fresh Dazzle (Skin Refreshing)





Varian yang mengandung ekstrak jeruk yuzu yang dikemas dalam botol berwarna hijau ini dapat menyegarkan kulit.  Anti oksidan yang terkandung dalam green tea nya dapat menghilangkan racun yang ada di kulit. Sesuai dengan slogannya  'Skin Refreshing'   pastinya sehabis mandi bikin langsung ngerasa fresh  dan wangi. Aroma floral bouquet, jeruk bergamot, musk dan amber berpadu menjadi satu. Yang pasti wanginya bikin mood jadi happy. Dan Fresh Dazzle ini, adalah wangi favorit saya. Untuk saat ini sih. Nanti kalau mood berubah, ya tinggal pilih aja, mau mandi parfum varian yang mana. 



 Soft Beauty (Skin Nourishing)





Varian yang terakhir, dengan botol warna ungu. Mengandung ekstrak alpukat dan Vitamin E. Membuat kulit semakin lembut dan kenyal. Aroma dari Vitalis Soft Beauty ini mempunyai aroma yang khas, yaitu bunga mawar, fruity aldehydic dan sandalwood bercampur menjadi satu. Aromanya elegan dan soft. Membangkitkan suasana jadi terasa lebih menyenangkan. Yakin, sehabis mandi, bawaannya happy aja.




Mandi dengan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash, memang memberikan pengalaman yang berbeda. Setiap kali mandi, saya jadi tak ingin buru-buru menyudahinya. Menikmati wangi dan busa lembutnya saat menyentuh kulit membuat saya rileks dan melupakan sejenak pekerjaan yang menanti. Bener juga nih, saran si kakak. Kalau dulu mandi hanya sekadar bersih karena dikejar waktu, sekarang tidak lagi. Mandi haruslah menjadi sesuatu yang menyenangkan.
Dengan sengaja meluangkan waktu lebih lama untuk mandi dan merawat diri, sama seperti menunjukkan rasa syukur karena sudah diberi karunia dan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa. 

Selain itu, mandi parfum Vitalis membuat aktivitas saya jadi tidak terganggu keringat lagi. Sepanjang hari terasa segar dan wangi. Mau jahit terus? hayuk, aja!











bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

60 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanginya enak banget ya, mbak. Bikin fresh dan semangat lagi :)

      Delete
  2. Bener bener berasa mandi parfum ya, wangi sepanjang hari pokoknya 🥰

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak perlu pake parfum lagi ya.. cukup mandi aja

      Delete
  3. Dalam keadaan gabut, tanpa sadar kita bisa mengerjakan sesuatu hal yang sebelumnya tak pernah terpikir dengan hasil memukau ya Mbak. Dikerjakan, ditlateni, nyatanya bisa juga, haha

    Supaya gak jenuh-jenuh banget, me time dulu sambil mandi yang lama. Sabun wangi bisa mengembalikan semangat untuk mengerjakan sesuatu yang bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng banget bisa me time, dalam keaadaan kayak gini. Cukup dengan mandi aja :)

      Delete
  4. pas banget kehadirannya vitalis ini, sedikit bisa mengusir kejenuhan saat diam dirumah aja,mandi pake ini jadi fres enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak. Di rumah terus, gak kemana-mana kadang jenuh juga, kan..

      Delete
  5. Wah mbak kreatif banget bikin masker kain. Pasti harus pinter bagi waktu ya karena tumpukan tugas rumah. Semangat mbak.

    ReplyDelete
  6. wah seru banget ya abis jahit terus kalo merasa gerah tinggal mandi, enggak lupa juga pakai sabun vitalis, selesai mandi jadi seger kembali dan bisa bangkitin mood untuk jahit lagi, hihi. semangat jahitnyaa mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbakk, setelah mandi pakai vitalis emang bener-bener fresh banget. Jadi makin semangat:)

      Delete
  7. Body wash favorit nih. Suami saya saja suka wanginya kak. Nyegerin banget sih emang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, apalagi yang Fresh Dazzle. Selalu bikin mood happy banget setelah mandi

      Delete
  8. selama masa karantina ini, bersih2 rumah jadi lebih sering ya mba, akibatnya jadi sering mandi deh.. apalagi mandinya pakai vitalis body wash :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang cinta banget sama vitalis body wash ini, bikin segerr

      Delete
  9. Wahh, keren mbak bisa memanfaatkan peluang sekaligus membantu mengatasi kelangkaan masker. Sukses selalu usahanya! Btw saya juga pake vitalis. Wanginya seger dan awet yaa

    ReplyDelete
  10. Walau di rumah aja nggak boleh males mandi ya kak hihi. Aku suka banget sama Vitalis body wash ini, favoriteku si hijau fresh dazzle.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihh, sama nih kita tim Fresh Dazzle bangett

      Delete
  11. Kalau gerah mandi aja dengan vitalis perfumed moisturizing body wash dijamin akan berlama2 mandinya karena wangi seperti parfum

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain bikin wangi dan kulit halus, harganya juga terjangkau mbak:)

      Delete
  12. Waaah,produktif banget ma bikin Masker.. Bagus banget tuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbak, sekalian mengisi waktu luang hihihi

      Delete
  13. Biarpun di rumah, potensi gerah dan berkeringat memang tetap ada. Dan Vitalis bantu kita segarkan badan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, sehabis mandi rasanya jadi fresh bangett

      Delete
  14. Aq punya 3 varian vitalis body wash ini, rapi aku paling suka yang ungu soft beauty

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh, soft beauty memang wanginya unik banget ya..

      Delete
  15. Segar selalu harum selalu klo mandinya pake Vitalis ya Mbak... Apalagi yang White Glow... Unch banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. White glow wanginya memang unik banget yaa..

      Delete
  16. Capek jahit trus mandi yaa kak.. aku juga suka mandi pakai vitalis lhoo.. wanginya tahan lamaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wangi dari vitalis juga unik-unik banget mbak, bikin fresh:)

      Delete
  17. Wiwin | pratiwanggini.net4/4/20 11:28 AM

    Bersyukur sekali ya mba, bisa menjahit masker yang sedang dibutuhkan banyak orang. Kalo udah penat, mandi aja pake Vitalis body wash, dijamin deh jadi seger lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, sehabis mandi pakai vitalis suasana hati jadi happy bangett:)

      Delete
  18. Memang mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tambah bikin segar, dan harumnya tahan lama lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, harganya juga terjangkau. Mandi parfum dengan harga yang terjangkau:)

      Delete
  19. Saya pakai juga sabun ini, Mba.. Ketiga variannya saya coba semua dan semuanya wangi menyegarkan tubuh.. Yang paling suka varian Fresh Dazzle

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihh, ketemu tim Fresh Dazzle lagi nih. Toss duluu:)

      Delete
  20. Mandi pake vitalis malah bikin lupa waktu ya mba, wanginya bikin betah berlama2 mandi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, sehabis mandi jadi fresh banget:)

      Delete
  21. Bye bye gerah ya sejak ada vitalis ini. Aku juga suka apalagi wanginya awet ga bikin jadi bau apek juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, wanginya unik-unik juga. Bikin fresh..

      Delete
  22. Mandi lebih segar, apalagi klu tinggal di rumah yg nggak ada AC kayak di kosan saya ya Mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, apalagi kalau pakai vitalis;)

      Delete
  23. Kalau gerah aku juga biasanya bawa mandi pakai vitalis body wash pasti tubuh jadi seger dan wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihh, kita sama mbak. Jadi seger banget..

      Delete
  24. Mandi dengan Vitalis body wash memang benar bisa mengembalikan semangat ya, mba. Wanginya juga bisa bikin wajah senyum. Seger dan wangi menemani hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, mengembalikan semangat banget..

      Delete
  25. Aku suka banget pakai sabun cair Vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka sama varian yang hijau, wanginya bikin fresh banget..

      Delete
  26. Sehappy itu aku bisa mandi pake vitalis ini. Selalu pengen cepet2 mandi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akupun juga gitu, gasabar pengen mandi terus..

      Delete
  27. hai kaka, salam kenal, baru pertama berkunjung kaemari

    tertarik sama postingan vitalis ini

    soalnya kmren akutuh baru beli juga,, dan aku cocok yg ungu kak,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga kak, vitalis yang ungu memang wanginya unik banget:)

      Delete
  28. Rosni Ardiawinati6/4/20 11:05 PM

    Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    ReplyDelete
  29. Habis beraktivitas, keringetas, gerah seharian di luar, udah paling sip banget mandi parfum pake Vitalis Body Wash, aku suka yang warna hijau. Wanginya aku banget. Hehehe

    ReplyDelete
  30. Toss mbak, aku juga badan kalau udah terasa ga enak, pegel pegel, aku mandi di bawah pancuran air. Enak banget. Aapalgi kalau sabunnya Vitalis. Bisa betah mandinya hehe

    ReplyDelete
  31. waaaah aku paling suka varian yang white glow, wanginya tahan lama :D

    ReplyDelete
  32. mba mau tanya, kalau parfum vitalis dijual di indomaret gak ya? tertarik mau beli....

    ReplyDelete
  33. wahh wanginya alami dan tahan lama mbak, mandi seketika menjadi segar sekali

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp