Pages

25 May 2019

PPH Plus dan PPH Plus Syariah, Asuransi Senyaman Memilih OOTD



Dalam penampilan sehari-hari, setiap orang selalu punya gaya favorit masing-masing. Ada yang nyaman dengan OOTD casual, sporty atau pun girly. 

Ada juga yang meramu gayanya sendiri dengan gabungan berbagai gaya, yang akhirnya menjadi ciri khas karena lain dari yang lain. 

Mau ganti-ganti gaya seperti apapun juga nggak masalah sih, karena kita lah yang paling tau apa yang dibutuhkan. Kita lah yang mengatur apa yang ingin kita padu padankan. Yang penting, apapun yang dipakai, pastinya harus mendatangkan rasa nyaman. Kalau udah nyaman, dengan sendirinya penampilan akan tampak lebih oke. 

Bicara soal kenyamanan, kemaren saya
dapat info soal produk asuransi terbaru dari Prudential. Asuransi yang benar-benar mendatangkan rasa nyaman karena kita bisa atur sesuai kemauan. Seperti mengatur sendiri Out Fit of the Day yang kita mau.



Bertempat di Prudential Center, 20 Mei 2019 lalu, PRUPrime Healthcare Plud (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) diluncurkan. Acara ini dihadiri oleh Bapak Luskito Hambali, Chief Marketing Officer Prudential Indonesia dan praktisi kesehatan, dr. Reisa Broto Asmoro dan Himawan Purnama, Head of Product Development Prudential Indonesia. 


Bapak Luskito Hambali


PPH Plus dan PPH Plus Syariah ini adalah produk asuransi tambahan (rider) atas asuransi dasar PRULink Generasi Baru dan PRULink Generasi Baru Syariah. Produk ini menghadirkan solusi perlindungan kesehatan yang komplit dan fleksibel dalam produk yang inovativ dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia. 

Jadi, di mana saja kita berada, asalkan rumah sakit atau klinik yang kita tuju merupakan mitra PRUMedical Network dan Third Party Administrator (TPA) rekanan Prudential lainnya, kita bisa mendapatkan pelayanan kesehatan. Nggak pake ribet. Nasabah cukup menunjukkan kartu. Nggak perlu ngeluarin dana lagi. Bisa banget nih ya, untuk nasabah yang suka travelling, nggak perlu kuatir mikirin layanan kesehatan ketika berada di negeri orang.




Selain bebas pilih rumah sakit atau klinik, masa perlindungan usia pertanggungan pun bisa sampai 99 tahun lho.. dan batas manfaat nya hingga 65 milyar per tahun.

Untuk PPH Plus Syariah ada lagi manfaat tambahan seperti Santunan Dana Marhamah atau Santunan Kasih Sayang yang dibayarkan apabila nasabah meninggal dunia.

Lengkapnya sih ada 8 keunggulan dari PPH Plus dan PPH Plus Syariah. 8 keunggulan PPH Plus dan PPH Plus Syariah adalah : 

  1. Fleksibel dalam menentukan pilihan kamar rawat inap atau pilihan batas harga kamar. D
  2. Dalam menentukan wilayah perlindungan, kita bebas mengatur sendiri, bahkan bisa ke seluruh dunia sesuai dengan pilihan plan.
  3. Fleksibel dalam menentukan masa perlindungan (sampai tertanggung berusia 55, 65, 75, 85 bahkan sampai 99 tahun).
  4. Terdapat PRUPrime Limit Booster yang dapat menambah batas manfaat tahunan hingga Rp.65 Milyar sesuai pilihan plan. 
  5. Pembayaran rawat jalan sesuai tagihan untuk perawatan kanker dan cuci darah. 
  6. Manfaat perawatan 30 hari sebelum dan 90 hari sesudah tindakan bedah rawat jalan. 
  7. Kunjungan dokter umum dan dokter spesialis (serta Sub Spesialis) per jenis spesialisasi masing-masing hingga dua kali per hari, 
  8. Pembayaran manfaat sesuai tagihan untuk perawatan fisioterapi, terapi okupasi dan terapi wicara.    
Dengan keunggulan yang dimiliki PPH Plus dan PPH Plus Syariah, jadinya memudahkan nasabah banget ya. Bisa bebas pilih senyaman yang kita mau. Senyaman pilih OOTD.

Sharing dari dr. Reisa Broto Asmoro




Sebagai dokter yang juga seorang ibu, dokter Reisa membagikan pengalamannya yang juga pasti pernah dirasakan oleh ibu-ibu lainnya.

Pengalaman ketika anak sakit di malam hari, padahal sepanjang hari si kecil bermain dengan riang gembira. Rasanya panik dan bingung ketika nggak ada yang bisa bantu. Apalagi ketika suami pas lagi di luar kota dan kita butuh pertolongan secepatnya. 

Memang ya, penyakit nggak bisa diprediksi kapan datangnya. Di saat itulah kita baru menyadari betapa pentingnya memiliki jaminan kesehatan yang bisa memberikan solusi. Nggak ribet dan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Apalagi sekarang, penyakit makin banyak yang membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit. Penyakit kritis seperti kanker, stroke, leukemia, thalasemia, gagal ginjal dan hemofilia adalah penyakit yang membutuhkan biaya yang sangat besar. Jumlahnya pun meningkat di setiap tahun. 

Karena biaya pengobatan yang besar ini lah, masyarakat hendaknya semakin menyadari betapa pentingnya menyiapkan perlindungan diri melalui asuransi kesehatan, demi keluarga di masa depan. Pilihlah asuransi yang bikin nyaman. 











2 comments:

  1. Makin banyak asuransi syariah makin banyak pilihannya nih. Asyik juga ini ketemu asuransi syariah yang ga macem-macem, simple, dan memudahkan.

    ReplyDelete
  2. Asyik nih kalau ada asuransi yang bisa mengerti kebutuhan dan keinginan kitaaa ya mba Waya

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)