27 March 2019

WAJAH CERAH DENGAN WARDAH LIGHTENING SERIES


Beberapa bulan belakangan, saya dilanda kegalauan. Rasanya ada sesuatu yang bikin nggak nyaman kalau lagi ngaca. Wajah terlihat kusam, komedo mengganggu dan flek cokelat mulai menampakkan diri di beberapa tempat. Sedih deh..

Sadar banget sih, kalau usia yang sudah kepala 4 ini, memang nggak bisa lagi seperti ketika berusia 20 atau 30 tahun dulu. Apalagi karena kesalahan saya yang suka lalai merawat kulit wajah. Ketika kulit wajah mulai bermasalah, baru deh menyesal.

Untungnya saya menemukan skincare yang cocok untuk mengatasi masalah kulit wajah. Menghilangkan kusam dan membuat kulit menjadi lebih cerah. Saya mencoba Wardah Lightening Series, yang memiliki perawatan lengkap. Dipakainya juga nyaman dan lebih ringan.


PERAWATAN WAJAH WARDAH LIGHTENING SERIES




Saya menyadari sepenuhnya bahwa kebiasaan baik yang kita lakukan akan membawa dampak baik di kemudian hari. Seperti halnya menjaga kesehatan yang bisa membuat kita terhindar dari penyakit. Demikian juga dalam menjaga kesehatan kulit. Merawatnya sejak awal
sama seperti berinvestasi di masa depan. 

Gimana kulitnya mau cakep kalau bersihin make up aja malas. Padahal modal buat mendandani wajah itu kan, diawali dari kulit yang sehat. Iya, kan?

Nah, beruntung banget untuk masalah kulit saya yang kusam, saya cepat menemukan solusinya. Wardah lightening series yang saya pakai lengkap banget. Berikut akan saya jelaskan apa aja yang ada dalam satu paketnya ya..






WARDAH LIGHTENING GENTLE WASH

Gentle wash yang satu ini favorit saya banget. Dengan kombinasi 2 aktif pencerah, ekstrak Licorice dan Vit B3 yang membantu mencerahkan kulit, membersihkan dan menjaga kelembabannya. Formulasi pH balance-nya dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
Cara pakainya : Seperti mencuci muka biasa. Basahi wajah, tuangkan sedikit di telapak tangan dan usapkan ke wajah. Busa dengan wanginya yang lembut bikin betah bersihin muka :)

WARDAH LIGHTENING FACIAL MASK

Masker yang bisa digunakan seminggu sekali ini, diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan, menutrisi dan menghaluskan kulit wajah. Mengandung kaolin (mineral clay) dan ekstrak licorice, seaweed dan vitamin E. Habis pakai ini berasa kulitnya bersih banget.


WARDAH LIGHTENING FACIAL SCRUB

Nah, kalau facial scrub wardah lightening ini, berguna untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori. Mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit menjadi halus dan cerah. Formulanya pH balance dengan butiran scrub yang lembut di kulit. Cukup gunakan 2 hari sekali.





WARDAH MILK CLEANSING

Milk cleansing dengan 2 in 1 formula, mampu membersihkan dan mengangkat sisa make up secara lembut dan melembabkan kulit. Teksturnya terasa ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.



WARDAH LIGHTENING FACE TONER

Face toner ini berfungsi untuk membersihkan dan menyegarkan kulit wajah tanpa membuatnya kering. Kulit terasa halus dan ekstrak licoricenya membuat wajah lebih cerah.

WARDAH LIGHTENING DAY CREAM

Ini cream yang penting banget untuk melindungi kulit saat beraktivitas sehari-hari. Kandungan bahan aktif pencerah dalam MoistBright Actives membantu memcerahkan wajah. Dilengkapi juga dengan SPF 30 PA +++ yang memberikan proteksi ekstra untuk melindungi kulit wajah.



WARDAH LIGHTENING NIGHT CREAM


Wardah lightening night cream ini, jodohnya day cream. Mengandung 7white Actives  + AHA yang membantu mencerahkan kulit secara alami dan mengangkat sel kulit mati. Dilengkapi dengan vitamin E untuk melembabkan dan menjaga kulit tetap lembut.


WARDAH LIGHTENING FACIAL SERUM




Diformulasikan dengan Vit B3 konsentrat tinggi yang membantu dalam proses pencerahan kulit. Kandungan moisturizing duo  membantu melembabkan dan menjaga kulit. Dengan tekstur serum yang ringan dan mudah meresap, menjadikan kulit wajah terasa lembut dan cerah alami.
Serum ini bisa dipakai setelah membersihkan wajah di pagi dan malam hari.



WARDAH LIGHTENING LOOSE POWDER


Bedak tabur ringan dengan microbright formula ini membantu mencerahkan dan membuat kulit wajah terasa halus.



Dengan mencoba rangkaian perawatan wajah yang lengkap dari Wardah Lightening series ini, saya merasa lebih nyaman beraktivitas. Soal kulit yang kusam udah nggak jadi masalah lagi. Yang penting jangan malas membersihkan dan memberikan nutrisi yang tepat. Yakin deh, nggak nunggu lama, bisa terlihat kok hasilnya. Kulit jadi lebih cerah.




Untuk hasil yang lebih memuaskan, gaya hidup juga harus diubah. Banyak-banyak minum air putih, sayur dan juga buah. Dan yang paling penting, istirahat harus cukup. Hindari begadang. Karena begadang bikin wajah jadi nggak fresh. Itu tuh, lingkaran di bawah mata bisa jadi masalah baru lagi, Buat yang masih suka begadang, yuk sama-sama hindari. Biar wajah makin cerah dan fresh maksimal.







bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

Post a Comment

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp