14 September 2018

Z Glow Solusi Untuk Mendapatkan Kulit Cantik Berseri




Teman-teman pasti pernah merasakan nggak nyaman, ketika lagi ngaca, kemudian menemukan beberapa perubahan di kulit wajah. Kulit tak lagi bercahaya, terlihat lelah dan kusam. Uuuh, rasanya nggak rela, ya..

Setiap hari terpapar debu, panas matahari dan asap polusi, bisa membuat kulit wajah menjadi kusam dan beresiko menimbulkan berbagai masalah. Misalnya munculnya flek-flek hitam, cokelat atau penuaan dini seperti kerutan yang mestinya bisa ditunda.

Pernahkah, teman-teman menemukan garis-garis halus, di area mata, kening ataupun di sudut bibir yang terasa datang begitu cepat? Bila pernah, saya tau sedikit gimana rasanya. Sedihnya nampol. Hahaha.. Bukannya nggak menerima kenyataan ya. Terlalu cepat kan nggak enak juga. Pengennya awet muda.. :)

Kira-kira, pada tau nggak ya,  kerutan yang datang ketika usia yang belum wajar, disebabkan oleh banyak faktor. Bisa terjadi karena faktor kelalaian.
Sedihkan, kalau mengalami penuaan dini karena kelalaian sendiri?

Males bersihin muka, kurang minum air putih, ngga mau makan sayur dan males pakai sunscreen ternyata bisa memperburuk keadaan kulit.

Setidaknya inilah yang saya rasakan ketika menghadiri soft opening - Z Glow, di Grand Galaxy City - Bekasi, tanggal 6 September lalu. Z Glow adalah sebuah One Stop Beauty Clinic yang  menyediakan layanan perawatan kecantikan dengan teknologi dari Korea.

Perawatan yang ditawarkan meliputi, perawatan kecantikan dengan laser, eyelash Extention, Nails treatment, Hair Removal, IPL rejuvation, Oxy Infusion dll.


Hadir pada hari itu,  founder dan Co founder Z Glow Clinic Futri Zulya dan Milka Anisa dan para dokter kecantikan yang siap melayani kebutuhan masyarakat.



Z Glow hadir dengan berbagai pilihan treatment laser glowing yang nggak makan waktu lama. Pengerjaan hanya dilakukan selama 15 menit. Tidak terasa sakit dan tidak memerlukan anastesi dan hasilnya bisa dilihat dalam waktu singkat.




Btw, apasih manfaat dari Laser Glowing?
Nah, ternyata manfaatnya banyak banget lho..
Yang pertama ---》 meremajakan kulit, membuat kulit lebih cerah, menjadikan wajah lebih awet muda, menghilangkan pori-pori, mengurangi flek di kulit dan mengaktifkan kembali kolagen dalam tubuh.



Selain perawatan dengan laser glowing, ada juga laser glowing II. Treatmen ini dilakukan secara terpisah tergantung kondisi jenis kulit. Treatmen lainnya  ada Laser Glowing 3.

Tour ke Z Glow Clinic


Usai mendengarkan sharing dari dr. Milka Anisa, acara dilanjutkan dengan melihat langsung ruang perawatan Z Glow.

Saya dan teman-teman blogger memasuki ruangan di lantai bawah. Di ruang perawatan ini, ada tiga tempat tidur lengkap dengan mesin yang canggih di setiap sisinya.

Naik ke lantai atas, kami disambut dengan ruang tunggu yang cantik dan dua buah ruangan tempat pemeriksaan. Ketika saya melirik ke dalam, ternyata ruang yang satunya difungsikan untuk pemeriksaan kondisi kulit. Jadi, dengan teknologi laser, 

Nah, senangnya lagi, ternyata kami dikasih kesempatan untuk melakukan test kulit dengan  mesin tersebut.

Alhamdulillah banget, saya bisa ikutan tanpa harus menunggu lama.






Hasilnya, untung belum terlalu jauh. Kelembaban kulit masih lebih  baik. Yang mengkhawatirkan hanya pengaruh buruk sinar matahari. Sinar ultraviolet menyebabkan flek di wajah.

Dengan berbagai masalah kulit yang ada, untuk itulah z Glow ada membantu setiap wanita.


Untuk info lebih jauh, bisa cek di Instagram :
@z_beauty.id  atau www.zbeauty.id

bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

11 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Sering banget ngrasa kayak gitu, wajah kusam, gelap, lepek gitu. Rasanya ingin mecahin kaca aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii, iya Kak. Kebayang deh rasanya :)

      Delete
  2. Sangat bermanfaat sekali informasinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung Kakak.. :)

      Delete
  3. Iya, suka sedih kalau tiba-tiba ngaca banyak sekali garis halus di wajah :(

    ReplyDelete
  4. z Glow sangat bermanfaat sekali ya, wajib coba nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, kulit bener-bener kudu dirawat nih :)

      Delete
  5. Aku jadi pengen coba test kulit dengan mesin, belum pernah soalnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasilnya detail banget kak. Kelembapannya, kondisi kulit kebaca semua. Jadi lebih puas :)

      Delete
  6. Ynag kurasakan sekarang mbaaa kulit kusam, berjerawat. Kayaknya tiap hamil selalu begitu dan ini blom hilang padahal udah 3 bulan lebih lahiran, hiks. Perawatannya cepet ya mba cuma 15 menit. Mba Waya langsung glowing euuuy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu aku waktu lagi hamil juga gitu. Kayaknya lama banget kembali ke kondisi normal. Nggak sabar pengen glowing kulitnya :)

      Delete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp