19 March 2018

Daftar Harga Pie Susu Bali Termurah yang Bisa dijadikan Referensi



Pie susu Bali memang menjadi salah satu oleh-oleh khas Bali yang wajib dibeli untuk orang tersayang. Harga pie susu Bali ini sangatlah bervariasi, sehingga kita dapat memilih yang sesuai dengan kehendak dan selera. Sedangkan untuk varian rasa yang dijual di pasaran, cukup banyak yang  bisa kita jadikan pilihan. Harganya pun beragam ya. Sehingga di balik harganya yang beragam, kita dapat melakukan pemilihan pada paket cita rasa yang ingin dibeli nantinya.

Untuk membeli pie susu Bali, supaya tidak kehabisan, maka kita harus datang pagi hari. Atau bisa juga melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan cara melalui telepon, sehingga hal ini akan sangat memudahkan  pada saat ingin melakukan pembelian agar tidak kehabisan stok yang ada di pasaran, karena memang untuk stok yang dijual di pasaran sering kali kehabisan, maka kita harus bergerak cepat agar tidak kehabisan oleh-oleh pie susu Bali.

Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu harga pie susu Bali  yang ada di pasaran, hal ini akan membantu kita untuk bisa melihat jenis paket dalam melakukan pembelian. Dengan begitu kita bisa melakukan perbandingan harga dari penjual yang satu dengan penjual yang lainnya. Agar bisa menemukan penjual pie susu yang paling tepat dan tentunya memberikan harga yang paling sesuai atau paling murah diantara pada penjual yang lainnya.

Berikut ini ada beberapa daftar harga yang bisa kita ketahui sebelum memutuskan untuk membeli pie susu Bali, yaitu sebagai berikut ini :

Harga untuk pie susu Bali original Rp 2.750/pcs toping.

Untuk rasa almond, kismis, keju, dan coklat Rp 3.000/pcs untuk 1 box.

Untuk varian rasa campur Rp 103.250 (ada 5 varian rasa yaitu untuk rasa original, choco, keju, kismis serta almon).

Untuk rasa original Rp 96.250.

Sedangkan untuk pemilihan paket rasanya pun kita dapat melakukan pemilihan sesuai dengan yang diinginkan dengan berbagai varian rasa yang pas dengan selera.

Banyaknya varian rasa yang ada, membuat kita lebih leluasa dalam menentukan varian rasa yang diinginkan. Karena memang untuk oleh-oleh dari Bali, kue yang memiliki ciri khas berbentuk bulan pipih inilah yang menjadikan banyak para wisatawan tergiur untuk bisa membawa oleh-oleh makanan yang memiliki toping dan memiliki rasa yang renyah pada saat di gigit.

Supaya tidak kehabisan stok, maka melakukan pembelian di pagi hari atau bahkan melakukan pemesanan terlebih dahulu adalah hal yang dapat teman-teman lakukan agar tetap bisa membawa oleh-oleh berupa pie susu Bali yang tentunya memiliki cita rasa yang berbeda dengan jenis makanan oleh-oleh lainnya.

Dengan daftar harga pie susu Bali yang ada di atas, semoga dapat sedikit membantu teman-teman agar bisa  menemukan oleh-oleh yang halal dengan harga yang sesuai dan rasa yang enak.

Selamat berbelanja Pie susu Bali ya..

bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

3 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. terima kasih untuk informasinya
    salam dari ezzyh

    ReplyDelete
  2. Kesukaanku pie susu yang coklat, nyummmiiii

    ReplyDelete
  3. Pie susu itu enak banget, aku pingin bikin belum sempat Mbak, jadi beli sajalaah

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp