Pages

13 January 2018

Yuk, Kenali Gaya dan Padu Padan Tepat untuk Jaket Kulit Wanita



( image : pixabay )

Jaket merupakan item fashion yang amat dibutuhkan oleh semua orang untuk melindungi diri dari kedinginan. Salah satu jenis jaket yang banyak disukai adalah jaket kulit. Nggak hanya pria saja, jaket kulit wanita pun juga laris manis di pasaran. Memang kesannya seperti khas pengendara motor, ya.. namun bukan berarti jaket kulit wanita selalu punya kesan demikian loh.. karena kita bisa tetap mendapatkan kesan yang berbeda jika teman-teman bisa memadupadankannya dengan tepat.

Jaket berbahan kulit banyak disukai wanita karena mampu menampilkan kesan boyish nan santai. Meski kadang, ada juga sih wanita yang  nggak suka dengan kesan yang terlalu boyish.

Nah,  berikut ini beberapa gaya yang bisa teman-teman pilih untuk dijadikan sebagai panduan:

Back to Basic - Untuk bisa bergaya dengan style yang satu ini maka teman-teman bisa memilih warna-warna gelap atau kalem misalnya hitam, putih, abu-abu sehingga tampilannya ringkas dan nggak ribet. Busana dengan cutting pas badan misalnya T-shirt, blazer, skinny long pantz atau jaket glossy kulit juga bisa.

Natural Look - natural look bisa cocok dipilih untuk tampilan kesan androgini. Dominasi warna-warna kulit misalnya, cokelat tua atau kelabu menjadikan daerah mata jadi hidup. Dalam hal ini teman-teman bisa menjadikan make up natural sebagai hal utamanya. Nantinya bisa dipadukan dengan jaket kulit dengan tema tertentu.

Boyish Shoes - menggunakan sepatu yang terkesan boyish tak melulu terlihat tomboy. Kita juga bisa memilih sepatu ala pria namun tetap terkesan feminin secara keseluruhan.

Aksesori Androgini - Kesan yang boyish akan semakin kuat dengan tambahan beberapa aksesoris misalnya gelang kulit hingga arloji atau kacamata frame hitam.

Jika teman-teman sudah memiliki gaya kesukaan, selanjutnya tinggal memadukan jaket kulit wanita  dengan beberapa item berikut ini sebagai pilihan:

Pakaian bermotif - yang pertama sangat mudah dipadukan dengan pakaian yang bermotif misalnya animal print, leopard atau lainnya. Untuk motif seperti ini akan memberikan kesan berani pada pemakainya sehingga teman-teman bisa tampil maksimal. Namun jika ingin tampil feminin, maka busana bermotif floral bisa dipilih.

Little black dress - salah satu item fashion yang disukai oleh wanita adalah little black dress. Kita bisa tetap tampil feminin dengan little black dress yang mampu memberikan kesan elegan dan chic. Sempurnakan dengan sepatu boots serta topi fedora untuk sentuhan akhirnya.

Rok dan sneakers - untuk padu padan yang satu ini, akan jadi sangat nyaman karena teman-teman bisa menggunakan sneakers. Padukan dengan rok jika ingin tampak feminin. Karena jaket kulit berwarna gelap, maka bisa menggunakan rok warna kontras. Sentuhan ini akan jadi hal yang menyempurnakan hari santai kita.

Atasan rajut - Jika di daerah teman-teman sedang musim dingin, jangan hanya pakai atasan rajut saja, namun padukan juga dengan jaket kulit andalan. Dengan tampilan ini, nggak cuma akan menghangatkan, namun tetap bisa tampil gaya.

Syal dan topi - jika teman-teman termasuk suka bermain dengan aksesoris, maka menggunakan syal dan topi juga bisa dilakukan. Untuk outfit ini hanya akan cocok digunakan ketika musim dingin mendung saja, karena jika digunakan di musim panas maka pasti akan aneh.

Itulah beberapa padu padan yang bisa  dicoba untuk menjadikan jaket kulit wanita di lemari teman-teman lebih bergaya lagi. Aneka model jaket wanita  berbahan kulit kini bisa  didapatkan di toko online terpercaya dengan harga yang terjangkau.





1 comment:

  1. Jaket kulit itu memang fashionable banget tapi harganya juga lumayan. Kalau saya belum pernah punya jaket kulit, sih mbak. Bahannya yang awet dan kuat cocok untuk naik motor dan terlihat stylish )
    Warnanya biasanya kan polos cocok tuh dipadu-padankan hampir dengan apa aja, ya.

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)