Pages

27 January 2018

SOLUSI PROTEIN SO GOOD UNTUK KELUARGA INDONESIA


Mau tahu makanan yang nggak pernah ditolak sama anak-anak, selain cokelat dan es krim?
Hm, jawabannya sih gampang banget. Sediain aja produk makanan olahan dari SO GOOD. Banyaknya varian dari SO GOOD memang selalu menggoda selera. Mulai dari Chicken Wings, Chicken Spicy, Chicken Katsu, Chicken Karage sampai camilan renyah dan gurih seperti Golden Money Bag atau Otak-otak yang praktis dan lezat. Dijamin bakal susah nolak deh.. rasanya, selalu bikin pengen lagi dan lagi.

Seperti hari ini, saya mencoba SO GOOD Chicken Nugget Veggie untuk anak-anak. Saya tertarik karena di dalam Chicken Nugget Veggie ini terdapat potongan wortel dan kacang polong. Udah gitu bentuknya sayuran. Yakin deh, kalau anak kecil yang dikasih Si Veggie ini, pasti happy, karena bisa belajar aneka bentuk sayuran. 




Ternyata, dengan potongan wortel dan kacang polong di dalam daging ayamnya, rasa chicken nuggetnya jadi lebih enak. Anak-anak suka.




Bertepatan dengan peringatan Hari Gizi Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2018 lalu, SO GOOD ikut mendukung pedoman gizi seimbang untuk keluarga Indonesia. Yaitu, asupan penting yang terkandung dalam piring makan sehari-hari kita, sebaiknya meliputi 3 macro nutrients. Karbohidrat, Lemak dan Protein. Di mana, kebutuhan protein yang harus dipenuhi adalah, 2 sampai 4 porsi per hari. Jelasnya, setiap kali makan, jumlah protein adalah 15% di dalam piring makan. Sesuai dengan kebutuhan tubuh masing-masing.

Btw, kenapa sih harus mencukupi kebutuhan protein di dalam tubuh?

Hm, Si protein ini sangat bermanfaat untuk membantu pertumbuhan sel-sel organ tubuh kita. Selain itu juga berguna untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Protein juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membantu proses pertumbuhan dan membentuk otak manusia dan sel darah agar tidak mudah pecah. 

Protein juga membantu meningkatkan fungsi otak, loh.. membantu meningkatkan prestasi dan produktivitas sehari-hari..

Trus, apa jadinya kalau tubuh kita kekurangan protein?

Hiks, kekurangan protein sangat berdampak buruk bagi kesehatan. Kekurangan protein dapat menimbulkan masalah pada
pertumbuhan rambut, kulit,  massa otot dan gangguan pada tumbuh kembang anak. Makanya, sedih banget kan, kalau sampai hari ini kita masih mendengar kasus gizi buruk. Kesadaran akan pentingnya gizi yang baik harus terus kita gaungkan.

Untuk mencukupi kebutuhan tubuh, SO GOOD bisa menjadi solusi protein untuk keluarga. Kualitas bahan-bahan seperti daging ayam segar dan bumbu terbaik yang diproses dengan tehnologi tinggi, membuat kualitas gizi protein SO GOOD terjaga utuh saat dihidangkan. Nggak cuma lezat, tapi juga bergizi.

Ada 4 Pilar pedoman gizi seimbang yang harus kita dukung bersama untuk mewujudkan keluarga yang sehat. Yaitu :

1. Makan makanan yang beraneka ragam.
2. Biasakan hidup bersih dan sehat. Misalnya dengan meningkatkan kesadaran untuk mencuci tangan.
3. Aktivitas fisik yang cukup
4. Pantau tinggi dan berat badan secara teratur dan minum air putih yang cukup.

Sebagai Ibu yang mengurus kebutuhan keluarga,  tentunya ini akan menjadi tantangan yang harus kita hadapi dong, ya.. Semangaaat! Generasi masa depan yang sehat ada di tangan kita..


LOGO & KEMASAN BARU SO GOOD




Ternyata, SO GOOD sekarang tampil dengan kemasan dan logo baru, ya..
Kemasannya lebih keren. Logo Social Circle nya pun terlihat lebih dinamis dengan warna hijau yang fresh. Di dalam lingkarannya terdapat gambar berbagai sayuran, sumber protein seperti ayam, ikan, dan peralatan masak yang membuat kita jadi langsung ingat dapur. Hahahaa... wajan. penggorengan, celemek kan emang sahabat sejatinya emak-emak. :D

Logo di kemasan Chicken Nugget Veggie 

Logo berupa lingkaran hijau dengan berbagai gambar yang dinamakan Social Circle ini ternyata mencerminkan semangat kebersamaan di dalam keluarga dan semangat dalam persahabatan. Nilai sentral dalam kekayaan budaya sosial bangsa kita adalah kehangatan yang muncul dalam setiap interaksi yang tercipta. Kebersamaan kan memang selalu indah ya.. Coba deh, ingat-ingat momen saat makan bersama keluarga atau teman, pasti akan selalu menyenangkan.



SO GOOD tentunya bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan protein keluarga. Kualitas daging ayam yang segar dan bumbu yang berkualitas membuat rasanya nggak hanya lezat, tapi juga bergizi. Proses pengolahan produk SO GOOD melewati proses  pemasakan hingga suhu 170 derajat Celcius selama tidak kurang dari 3 menit. Kemudian langsung dibekukan cepat dengan menggunakan tehnologi IQF untuk menjamin kesegaran, kelezatan dan nutrisi yang terkandung dalam produknya. Pengemasan pun dilakukan dengan menggunakan tehnologi tinggi untuk meminimalisir kontaminasi membuat kehigienisannya selalu terjaga. 


Menikmati makanan, selain rasa yang lezat harus diperhatikan juga kandungan gizi yang terdapat di dalamnya. Makanan yang baik tentunya akan berdampak baik juga untuk kesehatan tubuh. Jangan sampai, apa yang dimakan malah membuat pertumbuhan jadi terhambat. Tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat bergantung dari apa yang kita sediakan di rumah. Untuk solusi protein keluarga, SO GOOD merupakan pilihan yang tepat untuk keluarga Indonesia.






2 comments:

  1. Betul banget Mbak, emang so good gak pernah ditolak anak-anak, yang ada mereka minta tambah :D

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget nih masakin so good uat anak-anak. Apalagi bergizi dan praktis :D

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)