Pages

20 November 2017

WANGI DOWNY BARU BERTAHAN DARI SABANG SAMPAI MERAUKE



"Mamaa.. , hujan ma, jemuraaan.."

Bergegas saya menuju pintu belakang begitu mendengar suara si adek mengingatkan, hujan sudah mulai turun.  Yap, kalo gak buru-buru, jemuran bisa basah lagi.
Beberapa minggu belakangan, hujan turun hampir setiap hari. Rasanya rugi banget kalau jemuran basah. Sayang pewanginya, sih.. *emakirit banget ^^

Sebagai Ibu yang punya tugas untuk memastikan pakaian keluarga harum mewangi sepanjang hari. Sekarang saya nggak perlu khawatir lagi. Saya sudah tahu rahasia supaya pakaian suami dan anak-anak jadi nyaman dan wangi meski tanpa parfum mahal. Apa artinya kan dandanan keren tapi baju yang dipakai berbau tak sedap. Iya, kan..
Mau tahu rahasianya?

Ini dia..



Saya bahagia banget ketika tahu Downy menghadirkan pewangi pakaian dengan wangi parfum baru., pada saat launching  The New Downy Parfume Collection di The Westin, pada tanggal 7 November 2017 lalu. Padahal yang sebelum-sebelumnya juga udah wangi banget, kan. Nah, Downy dengan formula baru ini, bikin saya takjub. Pasalnya, untuk membuktikan wangi parfumnya tahan lama, Downy melakukan ujicoba yang luar biasa. Dengan Brand Ambassador Andien Aisyah, Downy menyiapkan sebuah gaun yang nantinya akan dipakai Andien pada saat launching di Jakarta. Gaun dibawa dari Sabang- kota paling barat di Indonesia, menuju kota paling timur- Merauke. Dengan jarak tempuh kurang lebih 8,534 km. Kemudian gaun tersebut dibawa lagi ke Jakarta. Kebayangkan, gimana gaun tersebut terpapar udara dari suhu yang berbeda. Ajaibnya pada saat Launching, Andien mengenakan gaunnya dengan nyaman. Wanginya masih tetap ada.




Menjadi Brand Ambassador Downy, bagi Andien yang sibuk dengan segala aktivitasnya merupakan kehormatan tersendiri. Baginya, penting banget untuk selalu tampil segar dan wangi, agar mood dan rasa percaya diri tetap terjaga. Setuju deh dengan pendapatnya.

Selain percobaan dengan gaun Andien, Downy juga memberikan tantangan kepada Jessica Iskandar dan Sarwendah untuk membuktikan wangi Downy memang tahan lama. Mereka berdua melakukan perjalanan ke beberapa tempat dan bermain dengan anak-anak setempat. Setelah puas bermain, anak-anak diminta pendapatnya, siapa yang bajunya tetap wangi, meski sudah bermain di beberapa tempat, terbukti kalau baju yang diberi pewangi Downy dapat tahan lebih lama.

Selain Jessica Iskandar dan Sarwendah, ada Gisel juga yang berbagi cerita mengenai pengalamannya menjadi pengguna setia Downy.





KEHARUMAN BERBEDA YANG TAHAN LEBIH LAMA


Sebagai persembahan untuk konsumen Indonesia, Downy menghadirkan enam varian baru dari Downy Parfum Collection. Yaitu : Mystique, Sweetheart, Passion, Daring, Fusion dan Romance. Ke enam varian ini memiliki wangi yang berbeda tapi sama-sama tahan lebih lama.


  • Downy Parfum Collection - MYSTIQUE , adalah interpretasi lembut dari keindahan tradisional oriental. Kental dengan wangi amber yang bercampur sempurna dengan tambahan bunga dan buah segar.
  • Downy Parfum Collection - SWEETHEART, wanginya berasal dari sebuah buket bunga pastel pink yang mencerminkan kesegaran serta keindahan taman yang romantis.
  • Downy Parfum Collection - DARING  keharuman yang menghadirkan aroma premium dengan sentuhan creamy yang dibuat dengan menggunakan aroma hangat dari buket bunga indah, mimosa, gardenia dan rosy honey accord.
  • Downy Parfum Collection - FUSHION    hadir dengan komposisi menakjubkan yang terinspirasi dari apel toffe menjadi sebuah perpaduan segarnya apel dan wangi manisnya karamel dan vanila.
  • Downy Parfum Collection - PASSION Paduan karakter wangi bunga yang kompleks dengan campuran wangi buah-buahan yang berwarna merah dan bermacam buah berry.
  • Downy Parfum Collection - ROMANCE adalah perpaduan wangi segar jeruk dengan aroma buket bunga yang mewah, dengan sentuhan aroma kayu dan cedarwood dan amber.


Silakan coba sendiri deh, wanginya lembut, nggak menyengat dan bener kata Andien, wanginya bikin mood selalu terjaga.
Yang masih penasaran bisa lihat di sini https//www.facebook.com/DownyIndonesia/ 

kalau saya sekarang lagi suka banget sama yang ini. Tapi, udah beli yang lain juga sih, jadi kalau habis bisa ganti wangi yang lain. 




Menjaga supaya rasa percaya diri selalu "ON" memang bukan hal mudah. Apalagi buat saya yang memiliki anak-anak yang sedang berangkat remaja. Mereka butuh support supaya tetap nyaman dengan dirinya. Salah satunya dengan memastikan pakaian yang mereka pakai tetap wangi sepanjang hari. Ekskul yang padat, kegiatan kerja kelompok dan kegiatan sekolah lainnya membuat mereka jadi berkeringat. Dengan Downy, saya bisa membuat mereka jadi percaya diri. Wangi dan nyaman di tengah teman-teman.



#WangiTahanLama
#SabangSampaiMerauke
#DownyBaru


11 comments:

  1. memastikan pakaian anak selalu wangi memang salah satu dukungan terbaik untuknya percaya diri

    ReplyDelete
  2. Betul sekali Mak, soalnya percaya diri mengundang prestasi :)

    ReplyDelete
  3. Suka banget sama wangi downy yang baru ini :)

    ReplyDelete
  4. aku suka wangi Downy ungu, romantis... tsahh

    ReplyDelete
  5. Wangi downy emang ga pasaran ya. Aku suka, apalagi tahan lama wanginya hehee

    ReplyDelete
  6. Ku juga, pakai pewangi ini. Harumnya emang tahan lamaaaa. Tapi aku sukanya ganti2. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ganti-ganti Idah, sesuai mood aja :)

      Delete
  7. Aku juga pake downy awalnya yg kemasan warna hitam dan suka sama wanginya.jadi pengen nyoba yg varian baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini wangi banget ya. Tahan lama lagi..

      Delete
  8. Aku pake ini nih Waya di rumah. Wanginya lembut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, wangi lembutnya itu yang bikin aku juga suka mba Ade :)

      Delete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)