12 June 2017

K-Link Ramadhan Festival, Yuk, Kenali MLM Syariah


Tanggal 6 Juni lalu, saya seneng banget ketika mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke K-Link Tower di daerah jakarta Selatan, bersama Indoblognet dan teman-teman blogger. Gedungnya cukup sering sih saya lewatin, cuma nggak pernah mampir. Dan jujur, saya penasaran. Ini K-Link gedungnya keren. Isinya apa aja ya? Nah, berkat acara K-Link Ramadhan Festival, saya malah beruntung banget bisa diajak berkeliling lantai demi lantai. Ngubek-ngubek kantornya dengan leluasa dan ikutan buka bersama.



Acara Ramadhan Festivalnya sendiri dimulai sejak jam 10 pagi. Agenda kegiatannya cukup padat dan bermanfaat. Ada bazaar busana muslim, tutorial hijab untuk hari lebaran, peralatan masak, cooking demo dan seminar MLM syariah K-Link. Ketika saya sampai, sedang berlangsung cooking demo yang dipandu oleh Chef Riana yang cantik. Masakan yang diperagakan hari itu menggunakan bahan dari produk K-Link loh. Aroma masakan memenuhi ruangan dan sontak menggoda perut yang lapar. Sayang banget, buka masih lama. ^^

salah satu masakan Chef Riana ; Chicken Charsiu yang menggoda ^^


Kelar menyaksikan demo masak, rombongan blogger diajak melihat-lihat aktivitas yang berlangsung di kantor K-Link, Mengenal lebih jauh tentang K-Link.

Mengunjungi K-Link Store




Dipandu oleh Pak Andi, area manager K-Link, kami diajak turun ke lantai bawah menuju ruang display produk. Tapi sebelumnya kami melewati dinding yang dipenuhi oleh hands of fame. Wih, beneran kece deh. Bentuk penghargaan kepada yang berprestasi diwujudkan dalam bentuk pajangan berupa foto dan cetakan kedua tangan. Yang foto dan cetakan kedua tangannya ada di situ pasti bangga banget ya.. FYI aja, penghasilan mereka sudah mencapai 100 juta.. keren sangat!





Lanjut ke ruang stokist, saya terpana. OMG, ternyata produk K-Link itu banyak banget ya? *Apa banget lah saya, yang taunya cuma liquid chlorophyll aja* Nggak kurang dari 180 produk dipajang di ruang stockist. Ternyata produknya semua herbal dan halal. Dari produk pembersih, pakaian dalam, kacamata sampai ketupat juga ada. Oh ya, khusus produk ketupat ini, jelang lebaran jadi produk paling hits. Cocok buat yang gak mau ribet..  kayak saya ^^




Beranjak dari ruang stockist kami lanjut melihat-lihat ruangan lain. Sempat juga melewati sebuah toko busana muslim. Toko ini ternyata hasil penjualannya digunakan untuk amal. Suka deh sama konsepnya.



Oh ya, kami juga mengunjungi Salon Kecantikan yang ada di lantai atas. Namanya House of Beauty. Saya lupa lantai berapa. Salon ini melayani berbagai macam perawatan kecantikan yang menggunakan produk K-Link. Konsumen boleh memilih perawatan apa saja sesuai dengan keinginan. Untuk amannya sih, bisa bikin janji dulu sehari sebelum perawatan ya..





K-Link Solusi Hidupmu


Usai mengikuti tour office, acara dilanjutkan dengan bincang-bincang tentang MLM Syariah. Hadir sebagai narasumber hari itu Dato' DR. H. MD. Radzi Saleh yang menjabat sebagai presiden direktur K-Link Indonesia dan beberapa pembicara lain dari K-Link.



Dato Radzi Saleh mengatakan, untuk menuju sukses di bisnis multi level marketing atau MLM, kuncinya adalah, jangan pernah terbersit sedikitpun keraguan

kalau masih ada rasa ragu, mendingan buang dulu deh jauh-jauh. Biar bisa fokus. Karena K-Link nggak cuma menawarkan solusi untuk berbagai kendala dan masalah, tapi juga membantu membernya untuk mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik. Member akan dibimbing dengan pelatihan-pelatihan pemasaran dan kepemimpinan yang terjadwal di seluruh daerah.

Apalagi dengan pesatnya era digital marketing. Kesempatan untuk maju dalam penjualan akan lebih besar, karena jangkauan sangat luas. Nggak terbatas tempat dan waktu. Singkatnya jalan menuju kesejahteraan semakin terbuka lebar. Rugi banget kalau nggak memanfaatkan kemajuan tekhnologi yang ada sekarang. Iya nggak..? *iyaaaa banget!


MLM Syariah K-Link


Hadirnya MLM berbasis syariah K-Link tentunya bisa menggeser pandangan miring sebagian orang tentang bisnis MLM yang biasanya hanya menguntungkan orang-orang yang berada di tingkat paling atas. Pikiran saya juga gitu sih. Kalo udah ada yang ngajakin buat ikutan MLM, spontan dalam hati berbisik, ntar, enak di dia nggak enak di saya. capek-capek prospek ntar dia yang menikmati. Ya, semacam itulah. 

Ada beberapa hal yang nggak boleh diabaikan dalam memilih bisnis yang aman.  Pelajari track record perusahaannya. Ada unsur money gamenya nggak. Kalau sistemnya menguntungkan upline, dan merugikan dowline hukumnya haram. Untuk produk, pastikan bukan produk yang dapat merugikan konsumen. 

Nah, MLM syariah K-Link ini dibuat sesuai dengan tuntunan agama islam. Bebas riba, menguntungkan buat semua dan semua produk terjamin kehalalannya.  Semua aktivitas berdasarkan ketentuan agama. No tipu-tipu. Jadi, dengan MLM Syariah, tentunya kesejahteraan akan bisa dirasakan oleh semua member K-Link di manapun berada. Sesuai dengan jerih payahnya. Jadi, seperti kata Dato'  Radzi Saleh, nggak ada keraguan. Semua bisa meraih kesuksesan finansial dengan K-Link. Selain itu enaknya di K-Link, semangat kekeluargaannya sangat terasa. Adem deh.. :)


Ohya, untuk yang ingin tau lebih jauh tentang K-Link dan mengenal beragam produknya, silakan lihat di website ini ..  http://www.k-link.co.id/








































No comments:

Post a Comment

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)