07 February 2017

Desain Power Bank Samsung Ini Bakal Buat Kamu Jatuh hati


Siapa bilang Samsung hanya memproduksi gadget dan laptop canggih saja. Kini Samsung juga punya produk power bank berkualitas untuk mendukung kebutuhan kita. Samsung power bank tentu dilengkapi dengan material canggih dan berkualitas untuk menjaga ketahanan gadget kita.
Varian power bank Samsung yang satu ini pasti bikin kamu jatuh hati. Seri power bank yang diberi nama Battery Pack Animal Edition ini memang menarik dan canggih.

Desain Lucu dengan 2 Pilihan Warna



Ada dua pilihan warna dan gambar pada seri power bank Samsung animal edition. Warna biru muda dan pink pada power bank ini sama-sama dilengkapi dengan gambar rubah yang lucu. Tak hanya untuk kaum wanita, pria pun pasti tertarik dengan power bank istimewa besutan Samsung ini.

Ada Konektor Kabel Internal

Ada konektor kabel internal yang terdapat pada power bank sehingga kita bisa mengisi daya baterai smartphone dengan mudah. Tak perlu khawatir kabel power bank tercecer sebab kabel internal micro-5 pin-nya sangat lentur mudah dioperasikan.

Mengisi 2 Gadget Secara Bersamaan

Harga power bank samsung Animal Edition yang terjangkau ini ternyata menawarkan  kapasitas baterai sebesar 8.400 mAh. Power bank ini dapat digunakan untuk mengisi daya baterai 2 gadget secara bersamaan. Selain memanfaatkan konektor kabel internal, kita juga bisa menggunakan port USB yang tersedia. Maka gadget kesayangan pun lekas bisa digunakan kembali setelah daya baterainya penuh.

Kualitas Baterai yang Aman

Battery Pack Animal Edition terdiri dari komponen baterai Samsung. Kualitas baterai Samsung tersebut sudah lolos uji sertifikasi SDI yang ketat. Sehingga hal ini akan menjaga keamanan gadget ketika sedang di-charge dengan power bank yang satu ini.

Integrasi dengan Aplikasi Charge The Life



Masih ada yang istimewa dari power bank resmi Samsung yang satu ini. Karena power bank ini bisa diintegrasikan dengan aplikasi Android bernama Charge The Life. Aplikasi ini akan memunculkan ilustrasi rubah yang lucu ketika gadget sedang dalam proses charging.

Kualitas produk Samsung yang sudah teruji tentu tidak membuat kita ragu untuk menggunakan power bank-nya. Sekarang menghindari kejadian low bat jadi semakin seru sejak ada Battery Pack Animal Edition dari Samsung.





bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

5 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Whoaaa powerbanknya ucuuul hihii. Tapi gimana kalo gadgetnya beda merk Mbak? Kira-kira bakal ngaruh ke daya tahan baterai gak ya? :D

    ReplyDelete
  2. Aku pake ini. So far nggak masalah sih. Aku pake HP Lenovo. Penyelamat di kala batre sekarat :)

    ReplyDelete
  3. Lucuuuuu bangeet, ini yang Mbak Waya dapat yaaa...

    ReplyDelete
  4. Ini mah lucu banget mba, sukaaa sama powerbanknya

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp