06 December 2016

PHILIPS HUE, INOVASI BARU UNTUK KEHIDUPAN MASA KINI

Kemajuan tekhnologi pada saat ini, semakin memberi banyak kemudahan dalam aktivitas kehidupan kita. Termasuk juga dalam hal pencahayaan. 
Seperti hal nya Philips yang terus berinovasi dalam menciptakan lampu-lampu berkualitas untuk keluarga Indonesia.

mini monas di atrium Senayan City
Bertempat di Atrium Senayan City, pada tanggal 19 November 2016 lalu, Philips mengadakan acara "Blogger Community Gathering Philips Lighting Week". Hadir sebagai bintang tamu, Aryo Pratomo, seorang social influencer yang aktif di dunia vlogging. 


Dalam acara ini, Philips memperkenalkan inovasi baru tentang pencahayaan yang terkoneksi dengan internet. Di operasikan dengan jaringan Wifi yang memiliki rooter yang terhubung dengan kabel Lan dan dipasang pada bridge. Selanjutnya kita tinggal install aplikasinya.

Jadi ya, kita bisa nyalain atau matiin lampu dengan jaringan wifi aja. Nggak cuma sekadar pencahayaan. Yang ini beda banget.
Namanya aja inovasi. Pastinya lebih canggih. Lampu Philips Hue bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, membantu meningkatkan mood dan mampu menstimulasi panca indera dan menjaga ketenangan batin.


Philips Hue bisa digunakan untuk pencahayaan di setiap ruang. Hemat energi hingga 90% dan menggunakan tekhnologi LED dengan penggunaan maksimal 25.000 jam atau kurang lebih 15 tahun. Istimewanya lagi, cahaya yang dihasilkan total 16 juta warna. Termasuk perpaduan cahaya. 


Dengan total jumlah warna segitu, pastinya penghuni rumah nggak akan bosan ya. Dengan sendirinya mood akan terjaga dengan baik.


Cahayanya bisa diatur sesuai dengan yang kita inginkan. Mau efek romantis, hangat atau tenang. Semuanya kita yang menentukan.


Philips Hue bisa diatur dengan menggunakan setting timer juga lho. Nggak perlu khawatir kalau harus meninggalkan rumah dalam waktu lama. Cukup operasikan dengan smartphone, urusan lampu di rumah beres seketika.

Emang enak banget ya.. hidup di jaman serba digital. Sesuai dengan yang disampaikan Ibu Indah Suzanti, Product Marketing Home Philips Indonesia. bahwa Philips ingin menjadi bagian dari digitalisasi dan memberikan pengalaman baru kepada masyarakat.

Nah, untuk masyarakat Indonesia yang pengen memiliki Philips Hue, akhir tahun ini udah bisa pre order. Untuk penjualan secara luas akan dibuka di tahun 2017 mendatang.  Nggak lama lagi kan..

Saya sendiri, sejujurnya kagum dengan inovasi Philips Hue. Nggak nyangka, Kok bisa ya, lampu terkoneksi dengan jaringan internet? (*hahaha, katro ya.. ;D)


Dengan inovasi yang diciptakan Philips, rasanya segala yang nggak mungkin bisa jadi mungkin ya..

Yuk, sama-sama kita tunggu kehadiran Philips Hue. Inovasi baru untuk kehidupan masa kini.





bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

2 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. hidup jadi berwarna warni ya Mbak, dengan philips hue di rumah. Kebayang suasana rumah akan menjadi lebih aktif

    ReplyDelete
  2. iya,Astin. Bayangin aja, warnanya ada 16 juta. Keren ya.. :)

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp