26 November 2016

VIVO V5, Smartphone Keren Buat Selfie

Hari gini foto selfie rasanya udah jadi kegiatan favorit deh. Nemu tempat kece dikit langsung cekrek. Dapat moment bagus dikit langsung cekrek. Apalagi kalo lagi kumpul sama teman-teman. Welfie pasti jadi seru banget. Namanya juga "anak muda.." 😉 Kayak gini nih. Nemu spot kece langsung atur posisi..hahaha


Gaya kayak gitu sih belum seberapa. Begitu nemu tempat seru lainnya, langsung nurani terpanggil untuk mengabadikannya menjadi moment yang tak terlupakan. Tau sendiri kan ya, gambar- gambar bisa menyimpan banyak cerita. Selalu indah untuk dikenang. Kayak gini :

( foto : Nurul Noe )

Hahaha.. emang seru banget deh, kalo udah kumpul sama teman-teman. Foto ini diambil pas acara launching Vivo V5. Semua yang datang pada sibuk foto-foto. Background yang disiapkan bagus-bagus sih.

Launching Vivo V5, si Perfect Selfie 


Jadi kemaren itu, saya dan teman-teman dapat kesempatan untuk menyaksikan acara launching Vivo V5di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place - Jakarta pada tanggal 19 November lalu. Ini kabar gembira banget buat pencinta selfie. Untuk mendukung kegiatan foto-foto biar makin asyik,
Vivo baru aja melaunching smartphone keren pertama di dunia  yang dilengkapi dengan fitur Softlight.


Namanya Vivo V5. Kelebihan V5 terletak pada kamera depan 20 MP dan kamera belakang 13 MP. Dengan fitur Softlight yang akan membuat hasil foto luar  biasa detail dan lebih indah. Hasilnya bening banget. Bayangin aja, 20 megapiksel Bro!


Agnez Mo yang hadir sebagai Brand Ambassador Vivo V5 juga cerita, bagi dirinya selfie bisa memberikan rasa percaya diri. Sebagai penggemar selfie Agnez seneng banget bisa mendapatkan hasil foto yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Lebih jernih, alami dan sempurna meskipun di tempat yang agak gelap.

Iya ya, biasanya kalau kita foto di malam hari dengan cahaya yang minim, hasilnya suka bikin kecewa. Padahal moment penting gak bisa diulang. Walau udah dibantu dengan aplikasi tetap aja hasilnya gak bisa maksimal. Nah, Vivo V5 ini punya sebuah fitur untuk membantu pencahayaan. Jadi gak perlu khawatir kalau mengambil foto di situasi yang kurang cahaya. Selfie tetap perfect. Selain untuk foto, pada penggunaan dalam cahaya gelap pun, Vivo V5 memiliki fitur "Eye Protection Mode" yang menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatan dan mencegah kelelahan pada mata.



Vivo V5 juga dilengkapi dengan sensor unggulan SONY IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0) Hasil riset kolaborasi Vivo dengan SONY. Kamera ponsel V5 ini memiliki lensa 5P dan bukaan lensa f/2.0 Untuk hasil fotonya kita bisa pilih, mau foto yang natural atau dengan Face Mode Beauty 6.0 sebuah perangkat lunak asli Vivo sendiri.  Face Mode beauty bisa kita atur juga. Pilih aja sekece yang kita inginkan. Mau muka jadi mulus banget juga bisa.


Secara penampilan, Vivo V5 ini manis banget. Nyaman di genggam karena memiliki ukuran layar 5.5 inchi dengan HD display (1280 x 720 pixels) serta layar melengkung 2.5D. Terlihat keren dan elegan, Ada pemindai sidik jari yang canggih juga.  Jadi, buka kunci layar hanya dalam 0,2 detik aja. Selain itu ada fitur "Smart Screen -Split" yang memungkinkan kita untuk mengerjakan tugas tanpa harus bolak-balik antar aplikasi saat pesan masuk. Misalkan kita lagi nonton video, trus ada pesan masuk, dengan sekali klik layar akan terbagi dua, jadi kita bisa balas pesan tanpa harus ninggalin layar video. Asyik banget ya.

Selain fitur kamera yang oke, pendukung audio Vivo juga sangat memanjakan pencinta musik. Dengan Hi-Fi chip khusus AK4376 akan menyuguhkan kualitas suara yang mantap. Nggak tertandingi. Rasio signal-to-noise hingga 115dB. Sesuailah ya, dengan slogan yang baru diusung Vivo yaitu " Camera & Music"


Saat launching kemaren, saya seneng banget dapat kesempatan untuk selfie dengan Vivo V5. Hasilnya emang keren. Waktu foto keliatan sejerawat-jerawatnya. Pas liat hasilnya, eh jadi nggak terlalu tuh. Malah jadi cantik. *Eeh! Tapi jadi malu juga diperhatiin sama pengunjung lain.
Tapi, karena semua pada asyik aja foto-foto. Malah ketagihan.. rasanya pengen bawa pulang itu ponsel.  *nabung gih, Way!

Untuk ponsel pintar vivo V5 ini dijual dengan harga Rp.3.499.000,- Dengan kapasitas 4GB RAM + 32GB ROM Support microSD card Up to 128GB, Batre 3000mAh, Faster Fingerprint Unlocking, Fitur Softlight, Eye Protection Mode, Camera & Music serta penampilan yang keren.
Harga segitu oke banget lah ya.. 

Nah, buat yang pengen foto-foto cantik dan ganteng dengan hasil maksimal.. cuss, buruan miliki Vivo V5. Smartphone keren yang oke banget buat Selfie. Pasti deh bakal ketagihan..😊









bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

8 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Cieee anak muda pegang gitaar. HAHAHAA

    ROMnya gedee, banyak foto selfie ngga masalah ya, Mbak Way. ;)

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. anak muda! Bikin kesel anak muda beneran ya :D

    Emang iya, banyak-banyak foto gak masalah. Thanks ya Idah, sudah berkunjung :)

    ReplyDelete
  3. Kalau ketemu kamera keren pasti pingin nyelfi terus^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakin banget, bentar-bentar cekrek..huahahaha

      Delete
  4. Wah asyik...lihat Agnez Mo langsung. Mauuu... :)

    ReplyDelete
  5. Wuihh keren banget kamera hapenya mak Way, jadi ngiler banget *kumpulin duit dulu* wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. keren. Yuk, kumpulin duit yuuuk ;D

      Delete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp