10 October 2016

Sensasi Kesegaran Liburan dari Vitalis Exotic Body Scent

Sepulang dari liburan seru, seringkali kita merasa nggak bisa move on dari suasana yang dinikmati saat liburan. Entah itu saat kulineran, keramahan penduduk atau keindahan alamnya. Bahkan yang kadang masih lekat diingatan adalah soal aroma wewangian yang muncul dari beberapa tempat yang menimbulkan rasa rindu.

Misalnya seperti ini. Teman-teman nggak sengaja mencium aroma tertentu dan tiba-tiba langsung teringat akan sebuah memori, entah itu tentang seseorang atau tentang sebuah tempat dan peristiwa. Koneksi ini bisa terjadi karena memang indera penciuman serta emosi berakar di jaringan yang sama pada struktur otak kita, yaitu sistem limbik. Pusat indera penciuman juga berinteraksi langsung dengan hippocampus yang merupakan area di otak kita yang berfungsi dalam  hal pembentukan memori baru.

Aroma tertentu memang dapat membangkitkan emosi yang positif. Menimbulkan semangat dan keceriaan. Untuk mendapatkan itu semua, ada kabar baiknya lho. Nggak mesti nunggu liburan dulu untuk bisa merasakan kembali memori yang indah saat liburan.  

Vitalis Exotic Body Scent kini hadir dalam tiga pilihan aroma berbeda yang terinspirasi dari sensasi kesegaran liburan di destinasi eksotik. Ada Vitalis Honolulu Escape, Vitalis Caribbean Getaway, dan Vitalis Switzerland Suprise.     


Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape, terinspirasi dari kota eksotik Honolulu ini hadir dalam warna biru transparan. Paduan aroma raspberry, peony, musky menimbulkan rasa ceria dan semangat dalam menjalani aktifitas dan meraih mimpi.

Sedangkan Vitalis Exotic Body Scent Caribbean Getaway berwarna kuning transparan. Aroma lily of valley, vanila, sandalwood akan membangkitkan rasa gembira dan antusias serta semangat baru.
Paduan wewangian dalam Caribbean Getaway seolah menggambarkan suasana pulau dan karang laut Karibia yang eksotik.

Bagi yang suka akan suasana yang rileks, Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Suprise adalah pilihan yang tepat. Berwarna putih transparan dengan kombinasi aroma orange, amber dan cedarwood yang akan memancarkan perasaan rileks dan bahagia dalam menghidupkan mimpi-mimpi. Hidup di alam tropis, masyarakat Indonesia akan mendapatkan suprise yang menyenangkan dari Switzerland yang tak hanya tentang gunung dan salju. Swiss menyimpan banyak keeksotikan lainnya.


Ketiga varian Vitalis Exotic Body Scent ini tersedia dalam kemasan plastik 100ml dengan disain khas yang bernuansa destinasi liburan eksotik. Tidak meninggalkan noda pada pakaian sehingga cocok untuk perempuan muda Indonesia yang aktif, ceria dan hangat. Tinggal disesuaikan aja dengan mood mau pakai yang mana.





No comments:

Post a Comment

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)