04 September 2016

TIPS MEMILIH MODEL BLAZER TERBARU WANITA POPULER


Dari tahun ke tahun memang perkembangan item fashion milik wanita semakin mengalami perkembangan. Dulunya yang paling menyita perhatian adalah cardigan dan jaket, namun sekarang ini blazer juga semakin digemari. Sekarang di pasaran ada begitu banyak model blazer terbaru. 


Blazer memang sering di pilih oleh para wanita untuk membuat penampilan yang mereka miliki menarik dan terkesan lebih formal. Seringnya blazer ini digunakan saat mereka bekerja di kantor atau pun menghadiri acara formal yang lain.


Akan tetapi, seiring dengan berkembangnya trend fashion, kaum wanita kini sering menggunakan blazer untuk hang out atau untuk berkumpul bersama teman-teman. Mungkin teman-teman penasaran bagaimana cara untuk memilih blazer yang paling tepat digunakan dan seperti apa blazer yang terpopuler untuk sekarang ini.

Bukan hanya model blazer terbaru yang bisa jadi pilihan, namun pemilihan blazer yang tepat juga harus dilakukan lho.. Untuk memilih blazer yang paling tepat, tips pertama yang harus kita lakukan adalah menentukan warna dari blazer. Usahakan pemilihan warna blazer ini sesuai dengan bentuk tubuh kita ya. untuk teman-teman yang mempunyai tubuh gemuk, pilih warna yang gelap. nantinya warna yang gelap ini dapat menyamarkan bentuk tubuh yang besar dan memberi kesan ramping. namun, untuk teman-teman yang mempunyai tubuh lebih kurus, lebih baik memilih warna yang lebih terang, atau sesuai dengan selera. Tubuh kurus memang lebih bebas untuk berekspresi.




Kedua, jadikan perpaduan yang pas antara baju dalam dan bawahan. Padukan bawahan serta baju dalam yang pas. Jika teman-teman ingin menggunakan blazer  untuk bekerja, padukan blazer dengan kemeja dan rok pendek atau celana kain. Nantinya penampilan ini akan membuat penampilan menjadi jauh lebih profesional dan terlihat lebih menarik. bagaimana jika ingin menghadiri acara yang berkesan non formal? Untuk menghadiri acara-acara non formal sih, gampang banget. Gunakan aja celana jeans serta rok lipit. Pasti terlihat keren.

Terakhir, perhatikan ukurannya ya. Sebenarnya, dari berbagai macam tips di atas, pemilihan ukuran merupakan hal yang harus  diperhatikan banget, pastikan blazer yang dipilih mempunyai ukuran yang pas di tubuh. Blazer yang mempunyai ukuran yang pas di badan akan terlihat lebih rapi. Biasanya para wanita memilih ukuran yang terlalu kecil, untuk memberikan kesan jika tubuh mereka langsing. Padahal, blazer yang memiliki ukuran kecil atau kekecilan jadi terlihat kurang pas atau terkesan kurang baik. Memilih blazer yang terlalu longgar juga bukan merupakan pilihan yang tepat karena blazer yang terlalu longgar ini menjadikan tubuh  lebih besar dibandingkan dengan ukurannya yang asli.




Lantas, seperti apa model blazer terbaru milik wanita? Blazer yang terbaru dan populer adalah cape blazer. Mungkin teman-teman sudah sering mendengar tentang blazer ini. Blazer ini merupakan model blazer yang begitu populer dan sangat banyak digunakan oleh kaum wanita. Begitu larisnya blazer ini dikarenakan cape blazer mempunyai potongan yang begitu menarik dan bisa membuat kita jauh terlihat fashionable saat menggunakannya. Selain digunakan untuk menghadiri acara-acara yang terkesan formal, model blazer ini bisa juga digunakan untuk menghadiri acara non formal, bergantung dari seperti apa padu-padan yang kita inginkan. Jika ingin menggunakan model cape blazer di acara formal, teman-teman dapat memadukannya dengan kemeja tipis dan celana, jangan lupa gunakan sepatu heels agar penampilan terlihat sangat menarik.

Nah, sekarang sudah tau tipsnya kan?  Selamat bergaya dengan blazer ya.. :)
   

bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

5 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Belum pernah nyoba fashion pake blazer teh. Secara ke kantor seragamnya udah ditentuin. Mungkin kalau acara2 formal lainnya bisa kali yah pake blazer

    ReplyDelete
  2. iya Pit.. buat gaya casual juga seru loh :)

    ReplyDelete
  3. kak gimana sih cara memilih blazer yang tepat untuk yang bertubuh mini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baiknya sih jangan pilih yang ukurannya terlalu besar.Biar gak gedombrang atau seperti tenggelam. Tapi jangan yang terlalu ketat juga :)

      Delete
  4. Aku belum punya blazer nih, ngintip ah ke bukalapak, siapa tau ada yang cocok :)

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp