10 June 2016

Maju Tanpa Batas Bersama Binus Online University




Seringkali karena sempitnya waktu yang kita lalui sehari-hari, membuat kita jadi malas untuk melakukan kegiatan di luar rumah. Apalagi kalau mikirin macet di jalan, rasanya udah bete duluan.
Tapi nggak mungkinkan hanya karena semua kendala itu lalu keinginan kita untuk mencari ilmu jadi terhalang. Apalagi saat ini ada kemudahan yang disiapkan untuk kita melakukan berbagai aktifitas tanpa harus keluar rumah.

Pasti teman-teman pada tau Binus deh. Nah kini, Binus ada kuliah online lho. Namanya Binus Online Learning. Ini solusi banget untuk kita-kita yang ingin mendapatkan pendidikan yang terpercaya di tempat yang berkualitas tapi nggak perlu kehilangan waktu  berjam-jam keluar rumah. Jadi kita bisa lebih memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. Bisa tetap mengurus bisnis, berkutat dengan hobi atau bahkan bisa bebas travelling keluar kota ataupun keluar negeri tanpa takut ketinggalan materi kuliah. Pokoknya kita bisa tetap maju tanpa batas.

Asyiknya lagi, di Binus Online Learning materi pelajaran diberikan dalam beberapa bentuk seperti diskusi di forum, tugas individu/kelompok, video confrence dan video pembelajaran. Tentu saja semua dilakukan secara online. Tapi pada awal masuk perkuliahan dan ujian, setiap mahasiswa harus datang ke BULC atau kampus BINUS.

Nah, BULC ini adalah Binus Online Community yang sudah ada di beberapa kota seperti Palembang, Semarang, Malang dan Bekasi. Nantinya jika ada mahasiswa Binus yang sedang ada tugas di luar kota namun bertepatan dengan waktu ujian dan perkuliahan face to face gak perlu repot. Cukup datang ke BULC  terdekat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Jadi, kerjaan lancar, kuliah pun lancar.


Binus Online Learning menggunakan LMS (Learning management system) yang terintegrasi untuk membangun jaringan interaksi antara mahasiswa dengan mahasiswa, mahasiswa dengan dosen dan mahasiswa dengan pembimbing akademis. Jadi dipastikan kualitasnya sama dengan sistem perkuliahan pada umumnya.

Saat ini Binus Online Learning sudah menghasilkan 300 lulusan terbaik lho. Lulusan ini tersebar di berbagai instansi dan perusahaan nasional maupun multinasional. Lulusan dari Binus adalah lulusan yang siap bekerja dan siap untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Ini karena Binus memasukkan program EES ( Employabity & Entrepreneurial Skill) ke dalam mata kuliah. Dilihat dari jumlah lulusannya dan kesiapan menghadapi dunia kerja,  secara kualitas Binus memang oke banget ya :)


Keunggulan Binus Online Learning adalah jam belajar yang fleksibel. Mata kuliah nggak hanya diberikan oleh dosen yang  ada di kota seperti Jakarta, tapi juga dosen dari luar negeri.  Jadi kita punya kesempatan untuk mendapatkan wawasan dan cara belajar yang berbeda dari biasanya. Keunggulan lain adalah program EES dalam mata kuliah. Dengan keunggulan ini tentunya membuat Binus Online Learning bisa menjadi pilihan untuk mendukung langkah kesuksesan pendidikan yang kita ambil.

Kuliah di Binus Online Learning  menjadi  solusi buat kita yang ingin melanjutkan pendidikan tanpa harus mengorbankan waktu atau bisnis yang sedang dijalani. Dengan kuliah online, bisnis dan pendidikan tetap maju tanpa ada batasan.

Yuk, tunggu apalagi. Sudah siap #MajuTanpaBatas ?


bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

2 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. enak ya, sekarang belajar bisa di mana saja. keren! :D

    ReplyDelete
  2. Kuliah online seperti ini kayaknya memang lagi dibutuhkan sekali buat mereka yang super sibuk tapi kepengen tetap bisa melanjutkan pendidikan.

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp