05 February 2016

Ide Untuk Pria : Bergaya ala Bintang Hollywood


Sesekali pengen juga deh, ngomongin gaya pria berpakaian. Soalnya mereka tuh nggak perlu dandan agak ribet kayak kita wanita. Nyiapin baju, mikirin hijab yang sesuai dan make-up. Bagi yang nggak berhijab pun, kadang mesti nyiapin waktu untuk catok rambut, ngeblow dan apalah-apalah.

Eh, tapi emang nggak semua sih, ada juga yang simple. Nggak perlu dandan langsung cuss. Tapi tetap cantik karena wanita punya banyak pilihan untuk baju dan motif. Apalagi kalau soal warna. Hm, jadi wanita tuh emang enak banget.. warna apa aja hayuuk..

Berbeda dengan wanita, dulu, pilihan baju untuk pria nggak sebanyak wanita. Kadang terasa monoton juga kalau gayanya itu-itu aja. Iya,kan.. bosen juga,kan? Sekarang pria sudah mengalami banyak perubahan dalam pemilihan gaya. Dari segi warna pun, pria sekarang lebih stylish dan berani.




Tapi masih banyak sih, pria yang masih belum berani mengubah penampilannya. Hm, gimana ya, kalau para pria ini gayanya dimix dengan gaya pria-pria Hollywood. Ide aja sih. Tapi tetap sesuai dengan gaya berpakaian di Indonesia. Lengkap dengan pernak-perniknya. Biar makin keren dan sedap dipandang mata.. :)

Yuk kita intip ya..  (*walau tanpa foto, tetap bisalah ya, dibayangin.. :)

  1. Paduan Scarf dan Boots ala Brad Pitt.  Boots memang sepatu yang identik banget dengan pria. Karena terlihat maskulin dan memang 'laki' banget! Brad Pitt memadukan bootsnya dengan scarf yang disukai wanita. Jadi Brad Pitt mengenakan scarf, kaos, outer, jeans dan sepatu pria casual original yang membuat penampilannya keren maksimal. Para pria boleh nih nyontek gaya semi casualnya Brad Pitt untuk dikenakan pas jalan-jalan atau hang out bersama teman-teman. Pasti keren.
  2. Paduan Warna Gelap ala Tom Cruise.  Yap, pria tuh udah jodoh banget dengan warna-warna seperti putih, hitam, abu-abu ataupun biru dongker. Warna-warna ini juga merupakan favorit Tom Cruise. Si tampan ini memadukan kaos  kerah V berwarna biru dongker, jas semi resmi berwarna hitam dan bawahan berwarna hitam. Elegan dan memikat. Bolehlah dicoba.. :)
  3. Pakai Beani Hat seperti Jake Gyllenhaal. Tahun 2015, Beani hat menjadi salah satu jenis topi yang tren di kalangan remaja baik pria maupun wanita. Beani hat sangat bisa dipadupadankan dengan penampilan kasual atau santai. Coba deh, tiru gaya Jake Gyllenhaal yang memadukan beani hat dengan kacamata hitam dan kaos. Pasti keren bingits.
  4. Ide Gaya Bradley Cooper dengan 'Long Coat'nya. Biasanya, jas dengan jenis long coat jarang kita lihat digunakan oleh orang Indonesia di acara-acara resmi. Jenis long coat lebih banyak kita lihat di televisi dan digunakan oleh orang luar negeri. Tapi nggak ada salahnya mencoba gaya Bradley Cooper. Sesekali cobalah pergi ke acara resmi dengan model jas long coat. Tentu penampilan ini akan menarik perhatian, karena berbeda dengan gaya orang lain. 
  5. Gaya Kaos sederhana ala Shia LaBeouf. Nah, ini pilihan terakhir buat para pria yang tetap belum berani berpenampilan berbeda daripada yang lain. Shia LaBeouf tetap percaya diri hanya bermodalkan kaos pria keren Padukan kaos  dengan kemeja atau outer. Atau gabungkan kaos dengan jeans dan sepatu boots tinggi. Walau hanya dengan kaos, penampilan tetap terlihat keren,kan?

Nah, gimana  para pria..  Siapkah bergaya ala bintang Hollywood?






1     

  


bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

16 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Dan tentunya juga brewokan, itu kelihatan dewasa dan cool banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya tuh.. setuju, tapi tipis-tipis aja ya ;D

      Delete
    2. iya tipis - tipis saja, bikin hati mak serrrrrr,,,,,

      Delete
  2. Nah iya mba. Kenapa ya cowok bollywod suka pake kaos sederhana sama kacamata.
    Satu lagi rambut ikal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, postur mereka pada keren-keren sih. Jadi enak aja ngeliatnya :)

      Delete
  3. Sekarang mah udah gak zamannya laki-laki pakai itu aja. :D Kacamata hitam terasa wajib

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii, iya, gaya mereka udah beragam sekarang :)

      Delete
    2. Apalagi suamiku .... Katanya kalo gak pake kacamata, jadi gak gaya. Padahal kacamata pinjeman. #halah Hahahah

      Delete
  4. Wahhh gayanya Adam Levin kok gak ada mbak.. padahal kece badai

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya biar segini dulu. Nanti bahas yang lain lagi :D

      Delete
  5. aku gak punya kacamata hitam loh mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa, gak punya gakpapa..gak ada yang marah kok ;D

      Delete
  6. Kacamata iteeeem harus aja pokoknyaa hehehe

    ReplyDelete
  7. Coba suamiku kudandanin kaya gitu cucok ndak yooo, hihi.

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp