09 December 2015

Bilna.com Nggak Cuma Belanja Mudah dan Hemat

Yuhuuu... HARBOLNAS sudah di depan mata.. Buat yang suka belanja online pasti pada seneng banget, karena ini saatnya belanja diskon bahkan gratis bisa memuaskan keinginan berbelanja.

"Hm.. apa? belanja gratis?" 

Hihiiiii.. iya sodara-sodara. Gratis, tis, tis,tis!

Sudah pada tahu Bilna.com, kan?
Iya, Bilna.com yang menyediakan kebutuhan keluarga secara lengkap dan memiliki 12 kategori untuk berbagai macam produk. Mulai dari perlengkapan rumah. kecantikan, kebutuhan rumah tangga, groseri dan elektronik. Cukup dengan sentuhan di ujung jari, Klik! pesanan akan diantar ke alamat. Belanja mudah dan hemat karena nggak perlu keluar rumah. Nggak perlu naik mobil, motor atau taxi. 

Jadi ceritanya tanggal 3 Desember lalu, saya bersama teman-teman Blogger mendapat undangan istimewa untuk hadir di acara Meet Up Bersama Blogger yang diadakan Bilna.com di Coffee Institute. Acara ini mengulas habis tentang keseruan menjelang Harbolnas. Hari Belanja Online Nasional yang akan jatuh pada tanggal cantik 12/12/2015 nanti. Nah, tanggal 10 keseruannya sudah dimulai lho.. Berarti kita punya tiga hari untuk berbelanja sepuasnya.



Yang istimewa pada Harbolnas tahun ini, Bilna.com menggandeng partner-partner promo yang keren. Mau tahu gimana promonya? Oke deh, saya kasih tahu ya..
  • Telkomsel : dengan menukarkan 12 Telkomsel poin bisa mendapatkan voucher 120.000 dengan minimum belanja 120.000 dari Bilna.com
  • Mandiri : Voucher 120.000 minimum belanja 120.0000 untuk pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit Mandiri
  • BCA : Voucher 120.000 dengan minimum belanja 120.000 untuk pembayaran menggunakan kartu kredit BCA
  • BAIDU : Voucher 50.0000 minimum 50.000 untuk pengguna BAIDU
  • LINE : Voucher 100.000 minimum 100.000 untuk para pengguna LINE. Khusus tanggal 12 Desember 2015

SPECIAL PROMO : Khusus tanggal 12/12/2015 akan ada voucher special dari Bilna.com yaitu potongan 100.000 minimum belanja 100.000.

Wuih, beneran gratis ya, nggak bikin kantong bolong!  *senyum bahagia 
Jadi,,tanggal 10 jangan lupa ya, buka website Bilna.com dan hunting barang idaman sepuasnya. Bisa nyicil beli kado buat suami, anak, pacar atau sahabat. Atau beli buat diri sendiri sebagai hadiaah sudah menjalani kewajiban sebagai istri yang baik. *ini sih alasan supaya bisa belanja aja! hahaha

Mom is Hero, Untuk Hari Ibu yang Istimewa





Desember yang istimewa ini, nggak cuma Harbolnas aja yang perlu diikutin, tapi Bilna juga memberikan kesempatan buat kita semua untuk memberikan apresiasi kepada orang yang kita cintai. Ungkapkan arti Ibu atau istri dan bagi teman-teman semua. Berikan alasan bahwa mereka patut disebut Mom is Hero. Jadikan Hari Ibu kali ini menjadi hari yang tak terlupakan bagi mereka.

Hadiahnya keren banget lho..
  1. 5 pemenang utama dengan cerita terpilih akan mendapatkan paket Spa dari Zen Family Spa, Voucher makan dari Boga Group, paket  kecantikan dari Canmake dan Gift Voucher dari Bilna.com  dengan total hadiah 20 juta rupiah.
  2. 10 pemenang favorit akan mendapatkan produk kecantikan dari Canmake, hadiah hiburan, paket Spa dari Zen Family Spa dan Gift Voucher dari Bilna.com dengan total hadiah 10 juta rupiah.
  3. 20 pemenang hiburan lainnya akan mendapatkan produk kecantikan dari Canmake, hadiah hiburan Gift Voucher dari Bilna.com dengan total hadiah sebesar 5 juta rupiah.

Cara ikutannya gampang kok. Tinggal tulis cerita tentang arti Mom is Hero di www.bilna.com/momishero. Lengkapi data yang harus diisi lalu submit. Siapa tahu bisa menang dan bisa memberikan hadiah pada orang yang kita cintai.


Jadi, tunggu apalagi.. yuk ungkapkan arti Mom is Hero sekaligus siap-siap merasakan keseruan Harbolnas. Eit,  jangan sampai kalap ya.. :)



















bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

7 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. Harboinas sepertinya sedang naik daun ya, anak saya aja sampe tau ttg harboinas, padahal saya gak pernah ngomong apalagi berserita. ternyata dia tahu dari temen2nya di sekolah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, anakku yang smp juga udah tau juga. Tapi alhsmdulillahnya gak minta, cuma heboh aja liat diskonnya :) *emaknya bahagia dompet selamat^^

      Delete
  2. Aaaak mauuuu. Tungguin tanggal 12 ah buat dapetin pocernya :D

    ReplyDelete
  3. Harbolnas udah hari ini :D

    ReplyDelete
  4. Banyak promo, banyak diskon semoga tetap bisa bijak dalam berbelanja ya Mba Waya.

    ReplyDelete
  5. Aku mau cobaa pake bca, diakon diskon.... Asiik

    ReplyDelete
  6. arggggh aku emang ketinggalan infonya mbak, padahal menarik banget ya diskon2nya Bilna hikks :(

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp