Pages

03 July 2015

Gabung di CNI buat nambah pundi-pundi

Apa yang bisa bikin kita survive dengan harga-harga yang semakin melonjak naik nggak karuan?
Jawabnya adalah mencari peluang yang bisa menambah pemasukan. Kalau ada pemasukan, otomatis semua aman. Gak ada list belanja yang harus dicoret karena  dana yang kurang.  Nah, biar semuanya tetap jalan, mau nggak mau ya kita yang harus pandai-pandai cari tambahan.


CNI, adalah peluang yang bisa dicoba. Pasti udah pada tahu CNI ya?  Ngomong-ngomong soal CNI, saya udah lama banget tahu dan nyoba pake produknya. Tapi nggak jadi anggota karena merasa nggak bisa jualan. Apalagi harus cari-cari member, malees bangeet. Padahal produknya bagus-bagus. Yang saya inget banget pas dulu tangan suami saya tersiram minyak panas. Jari-jarinya melepuh sampai kulitnya hangus. Ketika mulai sembuh, kulit tangannya sampai meninggalkan bekas putih yang cukup banyak di keempat jari tangan kanan. Tapi, alhamdulillah.. sejak awal kena saya langsung oleskan Nutrimoist secara rutin. Perlahan-lahan kulitnya yang putih berubah menjadi seperti warna kulit sebelumnya. Kalau diingat-ingat lagi rasanya tak percaya kulit suami saya pernah cedera separah itu.

Kalau sekarang produk CNI udah banyak dan beragam. Dari suplemen, makanan dan minuman sehat sampai peralatan masak. Sistem penjualannya pun mengalami kemajuan. Bahkan sangat memudahkan kita untuk menambah pemasukan.

Jadi sekarang CNI bikin program yang namanya Affiliate program. Sebuah cara pemasaran yang sangat kekinian. Nggak perlu susah-susah jual produk. Penjualan bisa dilakukan dengan cara online dan share link affiliate milik gerai CNI. Tinggal berdayakan semua sosial media yang kita punya lalu nikmati keuntungan yang bisa kita dapat.

Singkatnya affiliate program itu adalah program afiliasi atau kemitraan yang menggunakan suatu teknik marketing di mana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. Nantinya pemasar mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking atau pelacak, sehingga setiap transaksi yang datang dari pemasar akan diketahui oleh sistem affiliasi penjual. Komisi penjualan biasanya berasal dari presentasi harga barang yang telah terjual. Jadi, kalau ada yang bertransaksi dari link yang kita share di sosial media milik kita, otomatis kita akan dapat keuntungan.
Tapi ini berlaku untuk pembeli yang bukan member ya.. Kalau yang beli adalah member, poin transaksi hanya akan didapat oleh orang yang menjadi downline pemilik link affiliate tersebut.

Sekarang mari kita lihat apa saja keuntungan menggunakan affiliate program. Ada tiga poin nih..

1. Dapat mempunyai website yang terintegrasi dengan sistem yang ada di www.geraicni.com

2.Dapat dengan mudah menyebarkan informasi melalui link affiliate sehingga konsumen dapat langsung melihat produk CNI dan berbelanja di website affiliate tersebut. Poin atau keuntungan  transaksi akan langsung terkalkulasi ke dalam akun pemilik link affiliate.

3. Besaran keuntungan bisnis CNI melalui link Affiliate Program berkisar antara 10%-25% tergantung dari kategori produk di dalam transaksi tersebut.

Nah, keuntungan sudah. Sekarang apa saja syarat untuk mempunyai link affiliate program?
Mudah kok, yang penting sudah terdaftar menjadi member di PT. CNI atau di www.geraicni.com

Cara daftarnya juga gampang.
1. Login terlebih dahulu di www.geraicni.com.
2. Klik link http://www.geraicni.com/register-afiliasi
3. Masukkan link yang ingin didaftarkan. Contoh:
     www.geraicni.com/username

Untuk mendaftar program ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun.
Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi layanancermat@cni.co.id atau telepon di (021) 581 8888.

Caranya mudahkan, tunggu apalagi? segera daftar dan nikmati keuntungan menjadi bagian dari affiliate program. Sambil menyebar link, pakai juga produknya. Kayak saya nih, lagi nyoba produk sabun cuci dari CNI. Emak-emak banget ya? Habis pakai tinggal promo ke kakak, adik, tante atau tetangga. Biar pundi-pundi tambah banyak.. ;)



18 comments:

  1. Wahh keren nih, kita bisa cari penghasilan dengan mudah dari sini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul teh, sambil online sambil cari duit :)

      Delete
  2. Saya pernah familiar sama produk CNI ini dulu, ehhh sekarang masih ada ya mak ? gutlak ya mak...smg semakin byk pundi2nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, CNI udah lama banget ya.. Serunya, CNI menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman.
      Makasih ya..mba udah berkunjung :)

      Delete
  3. laundry compound itu bagus ya mak? aku belum nyobain

    ReplyDelete
  4. Ini kita cuma seperti drop ship gitu atau gimana? Soalnya kalau pake ambil kyk tupperware itu nggak sanggup ngambilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Konsumen kita bisa langsung lihat barangnya di gerai CNI mba Lusi. Nanti kita dapat point :)

      Delete
  5. Pingin nyobain afiliasi CNI ih! Mencari pundi2. :D

    ReplyDelete
  6. aku juga udah gabung nih mak di CNI :D

    ReplyDelete
  7. CNI adalah produk yang sudah cukup familiar bagiku... walaupun ga gabung di CNI tapi beberapa kali mengkonsumsi lewat bantuan teman sih.
    Semoga pundi2 yang diharapkan segera bertambah dek Way

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Iya mba Ren. Produknya berkualitas ya.. :)

      Delete
  8. Mendengar cni jadi inget jaman masih unyu unyu cantik. Nah bedanya yg dulu masih unyu sekarang bisa dong ngijutun bisnis cni ini..... tks mak for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, udah lama banget ya..
      Sama-sama Astin. Makasih udah berkunjung. :).

      Delete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)