06 December 2014

Rinso Matic Bikin Ibu Senang

Pernah nggak, merasa capek menghilangkan kotoran yang melekat di pakaian? Bagi sebagian orang mungkin enggak ya! Tapi buat saya, capek dan kadang kesel kalau kotorannya nggak hilang. Masalahnya saya nggak kuat mengucek pakaian. Udah gitu, tangan panas karena kontak langsung dengan sabun.

Paling menyebalkan kalau kotoran terletak di bagian kerah kemeja. Menurut saya, bagian itu bikin saya males nyuci. Pengennya masukin mesin cuci langsung bersih. Tapi emang nggak mungkin juga sih. Meskipun pakai mesin cuci, untuk beberapa bagian, ada saja kotoran yang membandel. Jadi mengucek tetap harus dilakukan biar pakaian kinclong. Tapi pengennya ngucek yang nggak berlebihan gitu.

Ada nggak ya sabun yang nggak panas di tangan dan  bisa membantu meringankan tugas ngilangin kotoran membandel?

Eits, ternyata sekarang ada lho..
Kemaren saya pake Rinso Matic  cair. Sebuah  varian baru dari Rinso Cair. 


Yang bikin saya tertarik mencoba,  karena Rinso Matic diformulasikan khusus untuk pencucian dengan mesin cuci bukaan atas. Sebagai pengguna mesin cuci bukaan atas, (nggak cuma atas aja sih, bukaan depan juga sama pentingnya)  memilih sabun cuci yang bisa menjaga keawetan mesin cuci memang mutlak. Nggak bisa sembarangan pakai sabun. Soalnya, salah-salah pilih, dinding mesin cuci bisa abrasi karena sisa deterjen yang tertinggal. Makanya senang banget pas baca ada keterangan tentang keunggulan Rinso Matic ini. Selain itu, yang bikin rasa senang saya nambah, formula yang terkandung di dalamnya, merawat warna pakaian tetap cemerlang, dan kekuatannya tiga kali lebih efektif di banding Rinso cair yang udah ada. Itu artinya, noda yang terlanjur melekat akan musnah karena zat pembersihnya akan menembus sampai ke serat kain. 

Jadi, pakaian yang saya cuci pakai Rinso Matic kemaren memang mengagumkan. Kerah baju sekolah anak saya yang biasanya harus di kucek dengan kuat, kemaren cuma saya kucek sekenanya. Eh, kotorannya hilang. Dan yang bikin happy, nggak panas di tangan.

Hm, soal wanginya gimana?
Oh ya, kemaren pas saya pakai Rinso Matic cair ini, cuaca hujan seharian. Maklum, kita sedang di musim penghujan. Pakaian yang baru keluar dari mesin cuci tuh, wangiii bangeet. Kayak pakai pewangi dan pelembut pakaian. 
Tapi karena hujan, saya jadi agak pesimis.Nggak mungkin wanginya akan menetap. Biasanya pakaian yang nggak kering sempurna akan meninggalkan bau apek, karena udara yang lembab. 
Eh, ternyata pakaian tetap wangi sampai kering, dan tetap mudah disetrika. Benar-benar membuat saya senang.

Yakin deh, Ibu-ibu lain akan sama senangnya seperti saya dengan hadirnya Rinso Matic ini.
Menjaga mesin cuci tetap awet sekaligus menghemat uang karena nggak perlu beli pewangi pakaian, dan juga hemat tenaga yang harus dikeluarkan untuk mengurus cucian. Ibu senang, tentu saja  keluarga ikut merasa bahagia.. 








bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

6 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. wah,bisa dicoba nih kl nggak ngerusak mesin cuci^^

    ReplyDelete
  2. saya juga pakai rinso matic kalau buat mesin cuci :)

    ReplyDelete
  3. wew, tiga kali lbih efektif?
    mantep nih..jdi nyuci gk lama2..
    noda2 langsung hilang..hehe
    jdi pngn nyobain :D

    ReplyDelete
  4. ini favoritku kalau lagi di tanah air....wanginya juga enaaaak banget :)

    ReplyDelete
  5. Mantep banget... rinso jadi andalan keluarga kita beberapa tahun belakangan ini. :D

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp