Pages

02 August 2013

Bukber with Sunco & Chef Billy Kalangi

Tanggal 23 Juli yang lalu, saya dan teman-teman Kumpulan Emak2 Blogger memenuhi undangan buka bersama dari Sunco dengan bintang tamu Chef Billy Kalangi yang bertempat di Rolling stone Cafe, Kemang. Acara berlangsung seru dan heboh. Mulai dari antusiasme Ibu-ibu yang pengen jadi asistennya Chef Billy, sampai saat di tantang untuk nyobain minum sesendok minyak goreng Sunco dan membandingkannya dengan minyak goreng lain. Banyak banget yang pengen nyoba. Karena katanya, minyak goreng Sunco itu nggak kental, sifatnya seperti air. Jadi nggak seret di tenggorokan. Saya juga pengen sih, tapi karena waktu terbatas, peserta yang bersedia terpaksa di batasi.


Usai menyaksikan Chef Billy Kalangi masak, acara berlanjut dengan berbagai games. Lucunya, semangat ikutan game tetap berkobar meskipun dilakukan di tengah-tengah acara makan. Saya aja ikutan! ^^
Eh, beneran loh. Saya ikut lomba bikin pantun yang bertema Gorengan untuk Sunco.
Dan, saya dapat hadiah
istimewa ini... 




Hadiahnya keren ya? iya, saya juga nggak nyangka. (Terima kasih Sunco ^^)
 Usai pembagian hadiah game dan lomba ngetwitt, acara berakhir dengan pembagian goodie bag yang isinya satu liter minyak goreng Sunco dan sehelai celemek cantik. Pas banget buat nemenin ibu-ibu di dapur. 
Oya, sebelum pulang, saya dan teman-teman sempat narsis-narsisan dulu di depan panggung. Walau sedikit lelah karena sebagian baru pulang ngantor, semua tetap tersenyum... ^^ 
 Hm, terima  kasih Sunco, sudah menyatukan kami dalam tali silaturahim yang indah.. Tahun depan, undang lagi yaa... :)

image: Fitri Rosdiani








7 comments:

  1. seru ya mbak bukbernya, celemeknya aku mau hehehe secara gak punya celemek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak Lidya mauu?? saya punya dua nih.., kalo mau tar saya kirimin.. :)

      Delete
    2. Mak Lidya..,iya.. kita2 punya dua. Sama persis.. :)

      Delete
  2. hadiahnya udah bukan lumayan lagi tu. Tp keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, setuju! Keren banget hadiahnya.. :)

      Delete
  3. ah sebel begete di acara ini, sudah ngacung tinggi2, pertama lagi, eh ga ditunjuk2 huaaaaa.... Tp ga papalah, yg penting bisa kopdaran sm temen2 n bukber gratis.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya mak.. kadang, itulah yang namanya rejeki ya? di depan mereka malah nggak keliatan. tenang aja mak.. masih banyak acara berikutnya. Mari kita rebut hadiahnya.. :)

      Delete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)