Pages

10 April 2013

Hobi Baca Adek

Yuhuuu..., mau ikutan rabu seru is backnya "Tingkah Anak" ah! Kebetulan Naufal suka sekali membaca. Kadang buku yang udah dibaca juga diulang lagi. Nggak tahu udah berapa kali dibaca sampe lecek. Pokoknya buat Naufal, tiada hari tanpa membaca. Apalagi kalau sabtu dan minggu tiba. Nggak pake mandi dulu, langsung mulai baca. Semua buku tentang Ikan hiu, paus, pesawat, mobil dan ilmu pengetahuan jadi favoritnya. Kalau foto yang ini sih, dia lagi baca komik Miko punya Kakak. Dan  kelihatan bangetkan, kalo dia belum mandi? ;D



Kalau udah asyik begini, biasanya susah di suruh ngapa-ngapain juga. Paling jawabannya hanya " iya, nanti ya? " tanpa menoleh.Saat di foto ini pun,  dia nggak nyadar. Kalau udah agak siangan dikit, baru deh terdengar suara emaknya menggelegar cetar membahahana. "Adeeeek..., mandi dulu! udah siang neeee!" ;D
Adekpun buru-buru mandi. Lalu, setelah itu lanjut baca lagi. ^^

9 comments:

  1. ahahaha gapapa ya de skali2 mandi siang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. begitulah kalau libur. ;) palingan juga dekilnya nambah...heheee
      thanks ya mbak, udah mampir :)

      Delete
  2. suka baca komik ya, aku dirumah cuma punya 2 komik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak Lidya, dulu waktu kelas satu, suka komik donal bebek.
      setelah itu suka komik seri Max Axiom. ini sih punya kk... ceritanya juga tokoh cewek.hehee
      makasih ya sdh mampir. :)

      Delete
  3. kere deh, kecil2 udah suka baca :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak Vanisa, selain baca dia juga suka nulis lho... sama seperti dirimu... ;)
      semoga nanti dia juga bisa punya buku yaa.. aamiin

      Delete
  4. dulu aku banget inii.. klo dah baca komik susah berhentinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... silakan toss mbak. ;D
      Dan satu lagi gaya favoritnya sambil kaki Di goyang- goyang... hahaha, nyaman banget kayaknya. ;D
      trims ya mbak. sudah mampir. :)

      Delete
  5. hobi yang luar biasa itu, sungguh salut saya... :)

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)