08 June 2012

Catatan Gathering KEB *yang teramat telat


Eit...,ada yang belum aku ceritakan tentang kopdaran KEB,Kumpulan Emak2 Blogger .29 april yang lalu. Sebenarnya malu banget, baru posting sekarang. Ibarat mau naik kereta, si keretanya udah lewat dan udah nyampe kemana-mana dan udah bolak-balik sekitar seribu kali.Hehee,maafkan saya yah,emak-emak..*muka memelas.
Menyenangkan menunggu waktu ketemuan emak-emak keren dan kece, di suatu sore di sebuah gedung Pusat Internet Data Center di daerah duren Tiga.Nggak nyangka, tempat yang tadinya dalam pikiran bakalan nggak susah di cari,ternyata ,malah membuat aku satu jam keliling-keliling dengan rasa putus asa. Akhirnya setelah beberapa kali telponan sama mak Mira Ayank yang cantik, ketemu juga tempat yang di cari,dan ternyata emang bener, alamat itu nggak begitu jauh dari tempat tinggalku. Huuu..,kesel dan ngedumel dalam hati.
Dengan tergesa-gesa aku masuk ke dalam gedung Pusat IDC itu. Sempat kaget dengan lift yang agak serem.Semacam kerangka besi yang hanya berlapis fiber, kaya' lift dalam film-film action yang punya ruang rahasia gitu.. *lebay.
Tapi ternyata ada kejutan ketika pintu lift terbuka..
whuaa?...,ruangan yang super full warna. Keren banget deh pokoknya. Lalu aku ketemu mak Indah Julianti, dan emak-emak lain yang udah ngikutin acara dari awal. Duh, rasanya malu banget kalo datangnya kelamaan.Udah ketinggalan banyak acara. mau kenalan juga nggak mungkin, secara semua emak lagi serius dengerin pengisi acara.


Yup, jadi aku duduk manis aja di sebelahnya bunda Yati Rahmat. Di sebelahnya lagi ada mbak Alaika Abdullah.Aku suka baca blognya.Pengen menyapa, tapi takut di bilang nggak sopan, karena acara sedang berlangsung. Jadi aku fokus aja dengerin mbak Eka dan mbak Isnuansa bercerita.Wuih, ngiri deh dengan pengalaman ngeblog mereka dan berbagai manfaat ngeblog. Nggak lama nyambung mbak Dewi Ningrum dari ICTwatch, yang menjelaskan tentang pentingnya berinternet secara sehat.Lalu ada mbak Nike Rasyid sebagai fellow dari Internet sehat.Baru tahu tenyata mbak Nike Rasyid dari Palembang.

Setelah itu, kami para emak-emak di bawa keliling melihat berbagai ruang tempat menyimpan data. Semua emak langsung heboh begitu pintu ruang server terbuka. Gimana nggak kaget ya, ruangannya super dingin dan super kinclong.Ceriaaaa..bangeeet!Gambarnya lucu-lucu. Dan secara spontan,emak-emak narsis langsung foto-foto.Si mas yang lagi menjelaskan tentang ruang data server tersebut, hanya bisa tersenyum melihat emak-emak yang bertanya, tapi tetap sadar kamera ketika ada yang ngambil foto..,hehehe.
Sampai ketika acara keliling ruang server berakhir, kami para emak masih terus berdecak kagum dengan keceriaan ruangan tersebut.Sayang sekali foto ruang server yang ceria terhapus dari kameraku.



 Acara lalu di lanjutkan dengan tanya jawab dan kuis.Emak-emak rebutan jawab pertanyaan. aku nggak begitu tau yang di tanyain, karena datangnya telat. Ngiri juga dengan hadiah-hadiah yang berpindah tangan ke emak-emak yang bisa menjawab dengan lantang. Tapi, ternyata rejeki emang nggak kemana. Ketika  pengumuman best dress tiba, aku ikut menjadi satu di antara tiga yang harus maju kedepan.
Aku?Hahaha, rasanya dalam hati aku geli banget. Gimana nggak geli ? Aku itu sempat bingung ketika sehari sebelum acara, aku baru nyadar kalo acara itu ber-dresscode Pink. Sempat gagu di depan lemari baju. Why? iya, ini agak rahasia sih sebenarnya.Aku baru nyadar ternyata aku nggak punya baju warna pink.Satu-satunya pink yang ku punya adalah jaman kerja dulu.Model semi blazer pula!(dan itu memang ku simpan buat kenang-kenangan). Hihihiiii,kebayangkan begitu lamanya?
Sempat nggak pede dan berasa datang dari jaman lampau, saat berdandan di depan cermin.Berasa salah kostum banget. Tapi nggak ada waktu lagi buat berpikir, The show must go on, aku harus datang walau bergaya masa lampau!
Tapi, ternyata baju itu bawa rejeki ya? aku berhasil mendapatkan goodie bag dari Salon Mozlima. Pas ngelirik isinya, ada Body Scrub dan Bath Gel Moayu yang cantik.Whiiii...,tralala trilili dalam hati.

Senang itu bertambah saat acara foto rame-rame tiba, semua emak berpose dan pasang senyum paling manis.




Sayangnya waktu terbatas, aku nggak bisa lama-lama karena dua anakku menunggu di rumah.Sementara hari sudah menjelang magrib.Aku hanya sempat ngobrol sedikit dan kenalan dengan beberapa emak-emak. Mak luluk Maslachah, mak Ani Bertha, mak Yasmina , (mak) Una yang belum emak-emak, mak Irma Susanti dan beberapa lainnya.Andai saja aku bisa datang lebih cepat ya?tentu lebih enak bisa tuker pengalaman dengan semua emak-emak blogger di sana..
Hm, nanti kalo KEB bikin acara lagi, aku berharap banget bisa ikutan.Senang bisa kumpul sama emak-emak    yang biasanya hanya say hello di dunia maya, bisa bertatap muka dan jabat tangan di dunia nyata.
Sekali lagi, maafkan kalau aku terlalu lama mereview Gathering KEB ini ya, mak..
Meski acaranya sudah lama berlalu, tapi kesannya masih terasa.., sampai bertemu lagi ya emak-emak cantik ;)

Salam,

bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

16 komentar

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

  1. makasih udah meramaikan acaranya ya Mak Waya... senang bisa kpdaran juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama ya mak, smoga KEB makin berjaya.. :)

      Delete
  2. biar telat yg penting posting ya mbak.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheee,iya mbak meskipun dengan malu-malu..
      Trims ya sudah mampir :)

      Delete
  3. hehehe... bergaya masa lampau? mba Waya bisa aja deh. Tidak sama sekali lho mba. You look so pretty with that style, serasi dan sesuai dengan dress code lho. Makanya menang kan?

    btw, senang deh bisa bertemu langsung denganmu mba.. setelah beberapa kali kita saling balas komen di blog ya? indahnya dunia maya.... :) mudah2an bisa ketemu lagi ya... yuk ketemuan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiiii,rada lebay emang mbak. Soalnya cuma diriku yang tau tahun berapa aku pake baju itu.Tapi seneng banget lho, dapet hadiah.
      Iiih, mau dong ketemuan lagiii .. :)

      Delete
  4. Seruuu acaranya ..
    *ga sabar nunggu yang di BAndung*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru banget pastinya..
      Hayoo, Bandung gimana?sudah siapkah?;)

      Delete
  5. ngiri.com... pengen banget ketemuan kek gini... hiks...hiks..

    ReplyDelete
  6. aku gak bisa ikutan mbak :) anak2 sakit

    ReplyDelete
  7. Heran ya, nggak bisa reply.
    > Mbak Nurmayanti Zain :
    uhuuuuy..,pada melayang deh di bilang manis,hehe
    thanks udah mampir mbak :)

    > Bunda Kanaya : Iya Bunda Kanaya, kita ketemuan yuuk ;)*cupcupcup..tepuk pundak biar nggak nangis :)

    > Lidya- Mama Cal-Vin
    Mudah-mudahan acara selanjutnya semua lancar ya mam..,jadi bisa ikutan :)

    ReplyDelete
  8. Kalau kita datang ke acara telat rasanya mata memandang kearah kita ya jeng, kita bak VVIP yang akan memberikan amanat ha ha ha ha.
    Acara seperti ini sungguh menyenangkan. Selain untuk silaturahmi juga untuk menambah wawasan.

    Jangan lupa ikut kontes saya, hadiahnya tidak mewah tetapi sensasinya sungguh wah wah wah.

    Kontes akan berangsung sampai tgl 30 Juni lho.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  9. Form comment sebaiknya di set ulang yang menginjinkan non Google dan Wordpress.com bisa menampilkan profilenya.

    Pilih/centang yang "anyone" saja.

    Sekedar saran
    Terima kasih

    ReplyDelete
  10. Wkwkwk telat banget =p
    Waduh aku dipanggil mak x_x

    ReplyDelete
  11. walah tante una merah membara tuhh

    ReplyDelete
avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp