Pages

17 March 2011

UTS oh UTS...

Deg-degan ,cemas,setiap anak-anak ujian aku selalu geregetan dirumah.
Rasanya doa pun ,serasa tak cukup,tapi lucunya anak-anak tetap santaii. :(
Begitu pulang sekolah....pas ditanya...jawabnya..:tenang aja ma, gampil banget.hihihi..
Pagi-pagi aku udah buru-buru nyiapin segala sesuatunya,anak-anak punya sifat berbeda..
Sikakak,bener-bener..slowly girl..,enjoy,banget...geraknya pelan..,gak peduli mamanya udah teriak-teriak ,eh dia dengan santainya menjawab:kenapa sih ma ,harus buru-buru...hehe....ngeselin yaa?
Kalo adek bener-bener bawaannya selalu aja takut telat,kadang sampe nangis karena bete liat kk yang slowly,...(mudah-mudahan ini bisa secepatnya berubah..)
Ya begitulah...apalagi saat ujian seperti ini ketegangan semakin bertambah,padahal mestinya aku gak boleh terlalu cemas,apalagi bila mereka sudah mengulang baca pelajarannya,masalah hasil seharusnya juga tak perlu dicemaskan ,yang penting sudah berusaha...
Ya....semoga saja pas nanti saatnya nilai-nilai udah dibagikan aku bisa tersenyum lega dan aku gak kan marah bila hasilnya gak setinggi yang kuharapkan,aku bangga dengan usaha mereka,toh kecerdasan bukan hanya dinilai dari besarnya angka,kecuali kalo mereka main,gak baca buku...,trus nilainya jelek...ya pastilah omelanku akan terus menggema sepanjang hari.Oh Uts...cepatlah berlalu...biar aku gak stress hiiks.. 

No comments:

Post a Comment

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)