06 December 2017

Cara Cerdas Memanfaatkan Promo harbolnas 2017 untuk Membeli Sepatu Anak



Awal bulan Desember menjadi tanggal yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Hal ini berkaitan dengan adanya moment perayaan hari belanja online nasional atau Harbolnas yang dirayakan oleh banyak pelaku ecommerce. Para pelaku ecommerce yang tergabung dalam satu situs belanja online besar maupun memiliki toko online dan website jual beli sendiri secara serempak akan merayakan Harbolnas secara bersama-sama. Perayaan tersebut umumnya akan memberikan manfaat kepada para calon pembeli karena para penjual online akan memberikan potongan harga dalam jumlah yang besar. Promo Harbolnas 2017  yang datang di bulan Desember ini juga bisa dimanfaatkan untuk Anda para orang tua yang ingin membelikan anak Anda berbagai perlengkapan sekolah yang baru.

Desember selain merupakan bulan akhir tahun juga menjadi bulan yang sarat akan liburan sekolah. Pada bulan ini anak-anak sekolah akan mendapatkan liburan semester yang cukup lama. Moment tersebut biasanya dimanfaatkan orang tua untuk membelikan anak-anak mereka perlengkapan sekolah baru agar di semester berikutnya mereka lebih bersemangat. Salah satu perlengkapan sekolah yang bisa Anda berikan adalah sepasang sepatu baru. Ukuran kaki anak biasanya mengalami perkembangan yang cukup cepat sehingga sepatu baru bisa menjadi opsi yang baik untuk sebuah hadiah semester.

Harga sepatu anak memang sangat beragam tergantung dari merk dan modelnya. Untuk sepatu sekolah, Anda akan bisa mendapatkannya di range harga Rp. 150.000,- hingga Rp. 500.000.- angka tersebut memang tak seberapa dibandingkan dengan memenuhi kebutuhan si kecil untuk berprestasi. Namun jika Anda bisa membayar lebih murah untuk mendapatkan sepatu yang berkualitas, pastinya akan lebih baik karena sisa uangnya bisa dibelikan perlengkapan sekolah lain. Agar bisa mendapatkan sisa uang tersebut, Anda bisa memanfaatkan promo harbolnas 2017 yang menyediakan berbagai jenis sepatu sekolah untuk anak laki-laki maupun perempuan.




Meski diperingati setiap tanggal 12 Desember, namun Harbolnas di Bukalapak sudah bisa Anda nikmati dari sekarang. Berbagai jenis produk dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasaran termasuk sepatu. Anda bisa mengecek apa saja produk yang memiliki promo potongan harga dengan cara langsung masuk ke website Bukalapak. Cara yang lebih mudah juga bisa Anda lakukan dengan menginstal aplikasi Bukalapak di smartphone Anda sehingga bisa melakukan cek barang promo di mana saja dengan mudah dan cepat.

Untuk mencari produk yang sedang promo, yang perlu Anda lakukan adalah memilih sistem promo yang sedang berlangsung di Bukalapak. Umumnya promosi akan langsung Anda lihat di beranda depan.

Berikut ini adalah beberapa sistem promo yang biasa diberikan oleh Bukalapak :


  • Promo free ongkir untuk layanan paket tertentu.
  • Promo potongan harga untuk produk tertentu.
  • Promo cashback untuk pembelian dengan jumlah harga tertentu.
  • Promo cicilan.
  • Dsb.


Untuk produk sepatu, Anda bisa langsung mencarinya di sistem promo yang sedang berlangsung saat itu. Anda bisa langsung bertransaksi saat itu juga untuk mencegah kehabisan barang karena pastinya banyak sekali yang juga ingin memanfaatkan promo harbolnas 2017. Jika saat itu belum ada produk sepatu yang di diskon, tak perlu khawatir karena Bukalapak juga memberikan promo berupa voucher belanja. Gunakan kode promo di voucher diskon belanja  tersebut untuk mendapatkan potongan harga pada pembelian sepatu untuk putra-putri Anda. Agar belanja Anda hemat ongkos kirim, pilih penjual yang lokasinya dekat dengan rumah dan pilih ekspedisi terpercaya yang memiliki tarif lebih hemat.

Selamat berbelanja ya.. :)





2 comments:

  1. Yaampun, kapan godaan harbolnas ini akan berakhir 😂😂😂

    ReplyDelete
  2. Iyaa banyak promo harbolnas jadi tergoda cari2 apa yg kira2 kubutuhkan hahaha

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)