13 August 2016

Nonton Premier League di Orange TV

Yuhuu.. ada kabar gembira dari Orange TV buat pencinta Sepak Bola. Apalagi buat yang memang menantikan pertandingan LIVE Liga Champions secara lengkap di musim 2016-2019 mendatang. Karena dengan mengaktifkan paket Sporty+(kode Paket 18 - KU Band) atau olahraga + (Kode Paket 126-C Band) pelanggan dapat menikmati berbagai chanel olahraga seperti beIN Sport 1, beIN Sport 2, beIN Sport 3, Fox Sport, Fox Sport 2, Fox Sport 3, Fox Sport News, Fight Sport, Out door, Festival 604 dan Quad Sport Channel.



Nggak cuma buat pencinta Sepak Bola aja lho, yang bisa menikmati premier league di Orange TV. Pelanggan juga dapat menikmati tayangan action lainnya yaitu, Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies, KIX dan juga Fashion One.

Untuk promo di bulan Agustus ini, nggak cuma siaran-siaran menarik seperti yang disebutkan tadi, ada lagi keistimewaan lainnya. Yaitu, untuk pelanggan yang mengaktifkan kedua paket tadi, akan langsung mendapatkan Gratis Paket HBO.
Hmm.. asyik banget ya :)

Semua layanan ini tentunya diberikan sesuai dengan jargon Orange TV sebagai "Jagoannya Sepak Bola". Setelah selama 3 musim lalu Orange TV telah membuktikan menjadi TV berbayar satu-satunya yang menayangkan pertandingan terlengkap kepada seluruh pecinta sepak bola dengan menayangkan Laga Big Match dan Super Big Match. Dan juga satu-satunya yang menayangkan 10 Live Match perminggu secara serentak dan menayangkan 380 Match permusim LIVE di Channel beIN Sport 1, beIN Sport 2 dan beIN Sport 3. Nah, dalam 3 tahun ke depan, hak siar Liga Inggris tetap dipegang oleh Orange TV.

Untuk pelanggan yang mobile, jangan khawatir.. Orange TV tetap memanjakan pelanggannya dengan menyediakan aplikasi genflix secara gratis. Jadi, dimanapun pelanggan berada tetap dapat menikmati pertandingan favorit.

Oh iya, Orange TV juga kembali mengadakan program Orange Premier League yang berhadiah mobil untuk dealer dan distributor.

Eh, nggak cuma itu.. setiap pelanggan yang mengaktifkan Paket Sporty + olahraga di bulan Agustus ini akan berkesempatan mendapatkan Grandprize berhadiah jalan-jalan ke Disneyland Hongkong pada akhir periode.

Jadi, tunggu apa lagi.. mumpung masih bulan Agustus, buruan aktifkan paket yuk. Sambil menikmati hiburan bermutu dari Orange TV bersama keluarga dan mendapat kesempatan memenangkan Grandprize jalan-jalan ke Disneyland. Siapa tahu, salah satu dari kita jadi pemenangnya.. :)

bm

Hai, terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Have a Nice Day! Salam :)

1 komentar:

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)

avatar
Admin Sejenak Bercerita Online
Welcome to Sejenak Bercerita theme
Chat with WhatsApp