08 January 2016

Dua Pouch Istimewa

Meski saya suka membuat pouch sendiri, sebenarnya ada dua pouch  istimewa yang selalu saya pakai buat menyimpan kosmetik. Yang satu pemberian seorang sahabat blogger mbak Fita Chakra sebagai hadiah persahabatan dan satunya hasil karya dari siswa wirausaha milik mbak Suzie Icuz. Dua-duanya unik dan bersejarah.

Pouch dari mbak Fita ini buatan temannya yang punya produk di Instagram @ayu_setiawan_ Bentuknya unik, muatannya cukup banyak. Bisa nyimpen benda-benda kecil sesukanya kita. dan yang saya suka, ada lukisan dan tulisan tangan dengan spidol khusus untuk kain. di bagian belakangnya ada nama blog saya. Suka banget deh..



Kalau yang ini pouch hasil karya anak-anak Siswa wirausaha ITACO . Nggak cuma pouch aja sih, mereka juga bikin   tote bag dan tas lucu lainnya, ada juga pin, sticker dan souvenir semua bisa custom juga. Mereka menjual hasil karya untuk membantu biaya pendidikan. Apalagi latar belakang mereka adalah siswa pra sejahtera. Butuh sebuah keterampilan sebagai bekal untuk mencapai cita-cita. Butuh support juga dari  lingkungan agar mereka mantap menjadi enterpreuneur yang sukses. Kalau teman-teman berminat membantu mereka, boleh deh ngintip instagram @siswawirausaha. Produknya bagus-bagus..




Kegunaan pouch seperti ini sebenarnya penting banget. Apalagi buat orang yang gak disiplin seperti saya. Benda-benda kecil bisa tersimpan rapi. Kadang  isinya sesuai mood juga. Kadang kosmetik, kadang  jadi tempat hape dan powerbank, terus saya bawa deh ke acara blogger :)

Jadi inilah dua pouch istimewa saya. Setiap kali menyentuh pouch ini, saya selalu teringat setiap cerita di baliknya.. :)





36 comments:

  1. Bener banget mbak.. Soalnya kalo udah ada tempat khusus gitu gak bingung naruh barang2 kecil.. Apalagi kalo udah mau traveling tas udah ganti jd lemari

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii, iya mba', bener banget, kalo pergi-pergi tas berasa jadi lemari ;D

      Delete
  2. Aku juga punya tiga-tiganyaaa... (sama satu lagi bikinan mama thita) dan suka semuanyaaa hihihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Pung, suka dua-duanya nih :)

      Delete
  3. pouchnya cantik-cantik. ^^

    ReplyDelete
  4. pouch nya biasa aja mba...tapi jadi keren. entahlah..mungkin karena layout fotonya...ala ala instagram

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii, baru belajar nih, bikin foto ala-ala gitu mbak.. ;)

      Delete
  5. lucu mbak pouch-nya, aman buat nyimpen si benda-benda tersayang ihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mba, beneran nolong banget nih. Gak berceceran di mana-mana :)

      Delete
  6. Iyaa guna banget nih pouch, kalo aku yg dari mba Fita buat tempat kosmetik, trus yang karya murid2nya Icus aku buat tempat HP.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, guna banget.. yang dari muridnya Icus emang enak buat hp sama powerbank ya, soalnya ada busanya gitu :)

      Delete
  7. Pouch nya istimewa dan lucu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh, cerita dibaliknya yang bikin istimewa :)

      Delete
  8. Aku juga punya keduanya, bermanfaat banget ya. Selalu kubawa kalo keluar kota :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Manfaatnya itu ya, mbakli.. bikin kita sayang-sayang :)

      Delete
  9. Cantik pouchnya... tadi sebelum ngeklik postnya kirain pouch Mbak Waya jahitan sendiri, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Una..
      hm, kalo gitu, nanti aku posting pouch bikinan aku ya :)

      Delete
  10. Cieeee dapat pouch dr teman. Aku juga dapat! Hahaha

    Btw, yg dari Mbak Cuzz seringnya tak pakai buat naruh uang (dompet). :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah, senang ya Dah, kita dikasih mulu ;D
      Pouch emang serba guna, apa aja masuk :)

      Delete
  11. kalo anak cowok ngga suka banget pake beginian.. tapi saya mau kalo buat adik perempuan saya.

    pouch karya mba waya komala sendiri mana? harusnya punya karya sendiri, tapi ini dari teman bloggernya mbak tuh.. maaf kalo ada salah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii, iya mas kalo cowok mungkin modelnya harus macho ya :)
      hm, nanti aku posting karya aku deh ya :)

      Delete
  12. pouchnya cantik2...aku jdi kepengen :)

    ReplyDelete
  13. betul mba, pouch itu berguna banget supaya brg2 kita gak berantakan

    ReplyDelete
  14. dua2nya lucu...
    yg dr mak fita unik dan clasic
    yang dr mak Icuz juga keren shabby chic

    ReplyDelete
  15. pouch aku buat naruh makanan juga kadnag2 hehehe

    ReplyDelete
  16. aku orangnya gak rapi..kadang bawa lipstik..dan bedak pake pouch...
    tapi abis pake..kadang masih berseakan dalam tas..

    ReplyDelete
  17. Aku juga punyaaaaa 2 pouch ini.... bahagianya ya punya sahabat2 seperti para pemberi pouch itu, termasuk yg posting artikel ini juga ;)

    ReplyDelete
  18. Aku juga suka pouchnya mba susi icuz. Muat banyak, heheh

    ReplyDelete
  19. wah lucu dan imut2 tuh pouchnya..coba aku cek ke tekape ya ..

    ReplyDelete
  20. punyaku akhirnya baruuu sampee mbaaa... seruuu ya memang :)

    ReplyDelete
  21. Pouch yg terakhir itu kayak punyaku, dapat dari kondangan pengantin ^_^

    ReplyDelete
  22. Pouchnya cantik-cantik ya, MBak. Apalagi manfaatnya banyak kek gitu, penting pula ya

    ReplyDelete

Hai komentar kadang-kadang di moderasi untuk menghindari komentar spam ^^
Terima kasih sudah berkunjung ya.. :)